CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara Percaya & Tidak, Kalau Anak Indigo Mampu Meramal Masa Mendatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ce48faf7e931eb6553192/antara-percaya-amp-tidak-kalau-anak-indigo-mampu-meramal-masa-mendatang

Antara Percaya & Tidak, Kalau Anak Indigo Mampu Meramal Masa Mendatang

Selamat datang di thread ane gan! setelah sekian lama nggak ngaskus, sekarang ane kembali lagi nih buat nongkrong dimari, kembali mencoba membuat thread dengan ditemani secangkir kopi hitam di sore hari. Meskipun sekarang lagi rame soal UU Cipateker  dan Demonstrasi menolak UU  tersebut, tapi kali ini ane mau ngajak agan sekalian buat ngobrolin sesuatu yang beda. Hal beda yang dimaksud adalah hal yang kalau menurut ane bilang,.. berhubungan dengan dunia mistis. Faktanya meskipun kita hidup di era digitalisasi serba canggih seperti sekarang ini, tapi namanya hal-hal yang berbau horor dan mistis memang nggak bisa lepas dari masyarakat kita.  

Antara Percaya & Tidak, Kalau Anak Indigo Mampu Meramal Masa Mendatang


Dari beberapa sumber yang ane baca, ada beberapa hal atau kemungkinan yang bikin orang demen banget hal berhubungan dengan dunia mistis. Menurut studi dari Dr Matthias Clasen melalui tesisnya yang mengangkat tentang hal mistis untuk Departemen Estetika dan Komunikasi di Universitas Aarhus, menurutnya orang yang suka dengan hal gaib erat kaitannya dengan orang yang menghormati leluhur. pecinta mistis seringkali melakukan berbagai eksperimen untuk mendapatkan kepuasan, terlebih saat berhasil melalui ilmu yang dipelajarinya. Selain itu, sebagian orang juga melakukan hal-hal mistis untuk sensasi atau iseng semata.

Sementara menurut penelitian Profesor Glenn Sparks dari Brian Lamb School of Communication di Purdue University, bahwa orang yang demen hal-hal berbau mistis itu identik dengan orang yang suka memacu adrenalin, senang mengatur emosi serta tertantang dengan pengalaman baru. Selain itu, menurutnya orang yang cinta dengan hal-hal ghaib dipercaya bisa meningkatkan rasa percaya diri maupun memang merasa nyaman ketika bersentuhan dengan hal-hal ghaib.

Dan kalau ngobrolin hal atau sesuatu berbau mistis, tak lain adalah manusia indigo yang selalu dikait-kaitkan dengan sesuatu hal berbau mistis. Seperti kita ketahui bersama gan, kalau Indigo sendiri memang sebutan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tak biasa, dan bahkan supranatural. Dari hal mistik dan indigo, jujur sih ane ada pertanyaan yang cukup berkaitan, gan!.

Benarkah Manusia Indigo Mampu Memprediksi Kejadian Mendatang?
Antara Percaya & Tidak, Kalau Anak Indigo Mampu Meramal Masa Mendatang

Sudah bukan rahasia lagi sih gan, kalau ada peristiwa besar seperti bencana alam atau pun kejadian besar, hal itu pun kerap dihubung-hubungkan dengan manusia indigo. Beberapa informasi yang dengan mudah kita temukan di internet, beberapa kejadian tersebut pun juga dihubungkan dengan ramalan dari anak indigo. 

Sebagai contoh ramalan dari anak indigo bernama Tigor Otadan, dimana pada salah satu sumber yang ane baca ia sempat mengungkapkan bahwa Covid-19 hanya permulaan saja. Senada dengan hal itu, ia pun kemudian membeberkan meski pandemi Covid-19 akan berkurang, menurutnya akan ada peristiwa alam yang bakal terjadi.

Kemudian ada pula informasi yang ane baca dari indozone.id, memberitakan tentang seorang anak indigo melalui akun Tiktok miliknya @andri_aan1 mengaku sering menuliskan ramalan di Insta Story miliknya. Salah satunya ia pernah menulis mengenai ramalan akan adanya air mata yang jatuh. Hal itu ia tulis di Insta Story pada 21 September pukul 03.35 dini hari. Pada saat itu ia menulis "ada yang menunggu untuk menjatuhkan banyak air mata". 

"Maksudnya adalah ada sesuatu yang siap datang dan akan menjatuhkan banyak air mata. Aku ngga tau itu apa. Aku menekankan itu air mata bukan menangis. Karena aku merasa itu tuh musibah dan ada hubungannya dengan air," katanya.

Setelah ia menulis status tersebut di Insta Story, siangnya terjadi banjir bandang di Sukabumi yang menyebabkan sejumlah mobil dan nyawa melayang. Dan masih banyak lagi ramalan dari anak indigo lain yang dengan mudah kita temukan di internet. 

Berangkat dari dua contoh di atas, terlintas dalam kelapa ane akan satu pertanyaan. Benarkah Anak Indigo Memiliki Kemampuan Memprediksi Kejadian Mendatang?. Jujur sih gan, memang ane sendiri sedikit percaya dengan ramalan tersebut, namun terkadang ada juga pemikiran apakah semua itu cuman kebetulan???
Nah, kalau menurut agan sista sendiri gimana nih?. Apakah agan pada sependapat kalau anak indigo ini pada punya kemampuan buat memprediksi kejadian-kejadian di masa yang akan datang? Boleh dong gan, komentarnya.. Siapa tau bisa jadi obrolan santai namun asik, sekaligus bisa menambah pengetahuan akan hal-hal sifatnya supranatural. 

Ane tunggu komentar kalian, Gan!. Sebelum dan sesudahnya ane mau ngucapin terimakasih buat GanSis yang udah mampir ke thread ini. 
emoticon-Shakehand2




profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ansman900
Halaman 1 dari 5
Tidak kecuali dia tunjukkan secara akurat wujud aurora 5 dimensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ruu ciptaker harusnya diramal anak indigo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Antara Percaya & Tidak, Kalau Anak Indigo Mampu Meramal Masa Mendatang


Bohong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada nggak indigo yang dulu meramalkan akan ada covid19?

Kalau tidak, hal yang berefek sangat besar saja tidak bisa mereka ramal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
4 digit nomor togel yang akan buka?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
Klo ane sih ga percaya ya...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
100% gak percaya gan... antara itu anak halu atau ada gangguan .. yang pasti masa depan cuman tuhan yang tau dan percaya dengan hal2 begitu musyrik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 5 lainnya memberi reputasi
bisa buka tabir gelap Gerakan 30 September gak ?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
ini nih ramalan gw utk tahun 2021

1. akan banyak kecelakaan baik peswat terbang , kapal laut maupun kecelakaan lalunlintas

2. banyak bencana alam di berbage belahan dunia.

3. kriminalitas meningkat.

4. orang yg punya utang banyak purak purak lupa.
kalok ditagih galakan dia ketimbang si penagih.

5. akan ada artis yang meninggal.

6. ciwik ciwik cakep makin banyak yg BO.

liat aja kebenaran ramalan gw.

emoticon-Cool

BMAGLY ANAK INDIGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BMAGLY
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane ga punya temen yang indigoo
Jadi belum bisa membuktikan
Bingung juga mau percaya apa engga hmmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Muslim haram percaya ramalan2....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Mencoba :
Saya tebak hari ini kamu bernafas, makan, ke toilet, tidur, pegang smartphone

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 4 lainnya memberi reputasi
Enggak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
Anak indihomo emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
Oh jadi anak indigo mampu memprediksi kejadian mendatang
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kakekane.cell memberi reputasi
indiga indigo indiga indigo. berasa epic bgt ini indiga indigo. kintil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Indigo itu anak yg jago ngayal, yg kbtuln intuisinya & feelingnya bgus. Jdi tingkat kewaspadaannya tinggi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Klo saya indigo, bisa ngeramal dah bisa nguasai dunia kalee. Lha ini? Mimpi semua.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
Hilih masih kalah sm Sunda Empire. Mereka udh peringatin ada yg ga beres klo mereka ditahan. Dan liat aj sekarang kalo ga ada negara yg mau daftar ulang agustus kemaren
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
indigo is bullshit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di