CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8c27d8a7276812634f78da/edan-bukan-kucing-atau-anjing-jalan-jalan-sama-hewan-peliharaan-taunya-harimau

Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.



Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

Hi gan sis dan para rebahaners dimanapun kalian berada. Balik lagi dengan gw boyo yang akan memberikan informasi terkini tanpa gengsi.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Masih suka pelihara hewan? Biasanya hewan apa nih gan kucing, anjing, ayam, kangguru apa dinosaurus?

Ettt dah, banyaknya hewan yang bisa dipelihara sampai kadang-kadang gw juga ga sadar sih melihara kutu dirambut, anjrit cuy pantes rambut atas ama bawah gw gatel-gatel ada kutunya gaes. Maklum lah gw anti ribet malas melihara hewan, mending melihara macan kayaknya asikk alias mama cantik.

Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

Ok di thread ini gw akan bahas hal yang aneh dan nyeleneh, dimana hewan peliharaan yang dibawa jalan-jalan itu adalah harimau.

Sebelum membahas lebih lanjut, sipakan kuaci, sambil ngopi di cangkir kecil lalu simetriskan posisi dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, biasanya hewan peliharaan yang aneh-aneh itu ada di Dubai negara para sultan yang hidupnya selalu saja bermewah-mewahan.

Namun yang menarik ada seorang wanita yang membawa hewan peliharaannya di kota Guasave, Meksiko. Hewan itu adalah anak harimau, sungguh luar biasa cuy.

Menarik melihat saat ini tidak hanya Dubai yang membawa hewan buas untuk dijadikan peliharaan, mungkin saja kedepannya akan banyak juga hewan-hewan buas masuk kota.

Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

Hewan yang unik dan aneh akan terlihat marak dipelihara oleh warga, karena habitat mereka juga lambat laun rusak karena pertambangan, kebakaran hutan, rusaknya ekosistem akibat tangan manusia.

Di Meksiko sendiri memang memelihara hewan seperti harimau inj memang ada aturan ketat, untuk keselamatan hewannya itu sendiri, pemilik dan tetangga maka ada perlakuan khusus bila ingin memelihara hewan yang buas seperti harimau.

Di Indonesia sendiri harimau termasuk hewan yang dilindungi, maka hanya sedikit yang bisa memelihara hewan itu secara bebas. Lebih banyak anak harimau yang dipelihara adalah yang terluka atau sedang sakit dan dikarantina lalu bila sehat akan dikembalikan ke habitatnya.

Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

Atau harimau yang dipelihara di kebun binatang, dengan anakannya yang ke 3 atau F3 baru bisa dipinang oleh orang Indonesia yang banyak uang, mereka akan mendapatkan sertifikat resmi dari departemen kehutanan dan deposit 1 milliar rupiah.

Waw melihara macan aja mahal boneng ya gan, mending melihara yang lain dah.

Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1, 2
Pic google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bonus

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Anak macan seukuran kucing dan anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Edan, Bukan Kucing Atau Anjing! Jalan-Jalan Sama Hewan Peliharaan Taunya Harimau. kalau di indonesia cukup piara yang ini aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Boleh diadu, ayo maju


profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kasian macannya, harusnya gak boleh dipelihara
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Piara macan aja deh, mamah cantik
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan .Boyo. memberi reputasi
lebih mantep lagi bawa piaraan jalan2 ke mal atau dugem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan .Boyo. memberi reputasi
Emeshhhh sekali yak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ah gak seru kalo gak bisa dinaikin hatimaunya.
Mending piara anjing husky. Kalo dah gede bisa dinaekinemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ngeri ngeri sedap
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Waduh kok ngeri amir boy emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Beuh nyalinya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
bukan maen emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Baca tulisan TS di awal kayaknya pengikut channel IQ7 ni emoticon-Ngakak

Membagongkan sekali peliharaannya, klo ane malah kasian ma koecheng nya emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Biasa woy
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Yg edan klo dia jln2 bawa anggota 2 1 2
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Kalo sdh tua n mati, apakah depositnya dikembalikan ya....
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo ciwi-ciwi disini juga ga kalah, sering jalan-jalan sama 'buaya'... 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di