CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Tewas di Sel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8be6575cf6c4501434c452/pelaku-pembunuhan-dan-pemerkosaan-di-aceh-timur-tewas-di-sel

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Tewas di Sel

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Aceh Timur Tewas di Sel
Samsul Bahri, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Aceh Timur meninggal dunia. (ist)

POPULARITAS.COM – Pelaku pembunuh Rangga, Samsul Bahri (41) yang juga memperkosa ibunya meninggal dunia di dalam sel tahanan di Polres Langsa.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo membenarkan meninggalnya Samsul Bahri. Ia meninggal semalam. Samsul diduga sakit sesak nafas.

“Dugaan sakit sesak nafas, sehari sebelum tersangka meninggal dunia,” kata Arief saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020).

Samsul sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas pada Sabtu dini hari kemarin. Setelah dilakukan perawatan intensif, ia diperbolehkan kembali ke Polres Langsa pada pagi harinya.

Baca Juga:
Kisah Heroik Rangga Bukti Kedekatan Anak dengan Ibunda
17 Okt 2020

UAS Sebut Rangga yang Dibunuh karena Selamatkan Ibunya Mati Syahid
17 Okt 2020



Pelaku Pembunuhan di Aceh Timur Sempat Minta Izin Untuk Buang Anak…
13 Okt 2020

Arief bilang pada Sabtu malam sekira Pukul 23:30 Samsul kembali mengeluhkan sesak nafas. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, Samsul terlebih dulu meninggal dunia.

“Waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” kata Arief.

Diketahui Samsul Bahri merupakan pelaku pembunuhan terhadap Rangga, bocah cilik yang melawan pelaku saat hendak memperkosa ibunya berinisial DN. Rangga tewas ditangan Samsul dengan 10 luka bacok di sekujur tubuhnya.

sumber: link

profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Udah pasti dihajar di penjara nih goblok emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pake syariat tapi masih bar bar ya...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
what goes around comes around...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok gitu sih
Mana nih para pegiat HAM
Segera dibela tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
palingan digebukin sama napi lain emoticon-Wakaka

bukannya pelaku pemerkosaan kasta terendah di sel emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gk percaya sih klo meninggal gegara sesak napas, tapi alhamdulillah dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dinhogiloba
Para napi disel itu benci bgt sama pemerkosa. Pasti abis dibully napi2 lain itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo dicekik orang lain, itu itungannya sesak napas juga nggak gan? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 4 lainnya memberi reputasi
di foto itu petugas medisnya gak pake APD baju hazmat, mungkin karena beliau yakin bahwa sesak nafasnya bukan akibat covid...tp akibat sebab2 lain. Misalnya : sesak nafas karena dada si tahanan nggak sengaja keinjak injak seseorang atau beberapa orang sekaligus emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 8 lainnya memberi reputasi
pemerkosa tewas di sel ?
udah jelas di gebukin napi satu lapas itu mah
tapi as usual, yg kek gitu gak di beritain
yg di beritain cuma tewas, udah gitu aja, kelar masalah
asal tau aja, pemerkosa adalah kejahatan yg paling di benci para napi di lapas
karena banyak dari napi di lapas yg pnya istri, anak perempuan, dan orang dekat perempuan yg seumuran sama korban pemerkosaan itu
jd mereka bisa ngerasain sendiri marahnya kek apa kalo ente seorang pemerkosa, pembunuh pula
ente bisa di bunuh kalo mereka sampai tau soal itu

mustinya di omnibus law di bikin kalo pemerkosa itu di tempatkan di lapas khusus aja, jangan di campur napi lain di lapas umum, bisa nyawa taruhannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aurielo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax..for.sale
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
bunuh anak kecil trus perkosa ibunya kl ga cacat seumur hidup paling mati
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan nomorelies memberi reputasi
Foto dp nya gak ada gitu biar lebih gereget? emoticon-Motret
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Disuruh coli ampe nafas abis
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Semoga sebelum mati sempat disiksa dulu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah kuduga

Semoga sempat bertobat dan semoga bisa diterima di sisinya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah gitu dong, good job pak pol

Semua org tahu kalau tuh napi disiksa sblm mampus. Tapi, siapa yg peduli.
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan nomorelies memberi reputasi
Nah mantepp tu dihajar napi ma polis pasti, bak bik buk pukulan melayang kedada jantung copot emoticon-fuck2 rasakan kau tinggal azab siksa kubur menanti dihajar malaikat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sound great emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
fvckshyt dan nomorelies memberi reputasi
entah kenapa ane gak percaya meninggalnya karena sesak napas,tapi ya sudah lah....
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
akhirnya mati juga ni keparat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan ardian76 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di