CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuh Bocah Rangga yang Cegah Ibu Diperkosa Tewas di Sel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8bd3ac263772574524d862/pembunuh-bocah-rangga-yang-cegah-ibu-diperkosa-tewas-di-sel

Pembunuh Bocah Rangga yang Cegah Ibu Diperkosa Tewas di Sel!

Quote:



Nih napi napi lain keterlaluan, harusnya jangan langsung dimatikan dong, tapi disiksa dulu setahun atau 2 tahun, balsem dulu khoontolnya, atau siram air panas tiap hari sampe setahun emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiaunsah dan 65 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Kembali ketanah emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantik2502 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akibat memperturutkan hawa nafsu.. akal pun hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Da2nk_tea dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wismangan
Sekalian keluarganya dibinasakan juga. Kalo ngga? Bisa jadi dendam keluarga. Tentu saja, setiap pelaku kejahatan berat seperti pembunuhan dan pemerkosaan, keluarganya juga harus ikut tanggung jawab. Agar tidak ada yang namanya dendam.

Kalo di luar sana, mereka bisa nerima. Beda di Indonesia, keluarga elu salah tetap elu bela.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 43 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 43 balasan
kalo ini sih, walau matinya karena dipukulin, ya mampus ajalah, gak ada yg belasungkawa juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KnightDruid dan 7 lainnya memberi reputasi
Di ospek napi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 7 lainnya memberi reputasi
Buat dia sih lebih cepat lebih baik. Kalopun disidang, mungkin ujung2nya dapat vonis mati juga emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan servesiwi memberi reputasi
Modar!!!!
Cata matinya harusnya dimutilasi hidup2
profile-picture
AARMY memberi reputasi
Quote:


tidak mau makan-minum atau tidak bisa makan-minum?
hanya karena dia residivis, pembunuh dan pemerkosa, yang komentar d sini yakin dah bakalan membenarkan tindakan polisi.
klo kasus2 yang salah tangkap atau kasus2 receh gimana?
yang beginian harus dihentikan atau polisi makin menjadi2 dan selalu merasa diatas hukum. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
musafhir dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan

Kadang ada benernya kalo org uda masuk penjara, pas keluar bingung mau ngapain..

Akhirnya berakhir melakukan kejahatan lg..

Teringat film shawshank redemption, ketika sang kakek keluar penjara dr berpuluh2 tahun di penjara..

Dan berakhir dengan bunuh diri..
"Brooks was here"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aibanadi dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Yang paling lucu itu malah yang gali lubang pelarian sampe 8 bulan. Pas udah di luar malah gantung diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kehilangan banyak darah juga bisa menyebabkan dehidrasi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemerkosaan adalah kasta terendah di Dalam sel. Mungkin udah di hajar sama napi lain, jd modar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Direkondisi ama napi yg lainemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unsuspecter dan 2 lainnya memberi reputasi
Dicek silitnya udah longgar mungkin ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalopun hukuman mati ...biar pengadilan yg memutuskannya.

Jangan biarkan hukum rimba menang dgn hukum manusia emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Organ dalam vitalnya ada yg kena salam perkenalan...THE END emoticon-Turut Berduka
profile-picture
deathnote113 memberi reputasi
Diubah oleh 1stroland
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayanya penghuni2 sel pada nafsu blas...padahal tahan2 dulu dikit lah jangan langsung dikambing guling...kan keenakan dia matinya kecepetan

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikdon dan 3 lainnya memberi reputasi
hehe polkisnya pengertian ...''dehidrasi'' ya ...thx ya udh pengertian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nah begitu dong.
Hemat biaya sidang dan ngasih makan dipenjara.
Mantaapp lah disiksa kagak dikasih makan.
Biar tau rasanya apa itu penderitaan
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di