CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Banyak yang Salah Kaprah! Ini 7 Perbedaan Antara Atheis vs Agnostik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8af629c0cad736023c2592/banyak-yang-salah-kaprah-ini-7-perbedaan-antara-atheis-vs-agnostik

Banyak yang Salah Kaprah! Ini 7 Perbedaan Antara Atheis vs Agnostik

Permasalahan keyakinan emang sedang jadi permasalahan gawat darurat di negeri tercinta ini. Banyak orang orang pandai ngomongin persoalan ketuhanan tapi jusrtu bodoh ngomongin persoalan kemanuasiaan. Toleransi menjadi kata baku yang sulit di tegakkan di negara ini. Banyak orang sensitif atau banyak orang yang tidak dewasa, di negri ini.

Nah bicara soal keyakinan, kali ini ane bicara soal perbedaan artheis dan agnostik. Banyak yang tidak tahu kedua keyakinan ini ternyata sangat berbeda. Menurut data ada sekitar 14% didunia ini yang tidak menganut keyakinan. ini menarik unutk dibahas, bagaimana mereka berfikir dan bagaimana mereka memiliki sudut pandang dan ini perbedaan mereka:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:

 

Quote:



Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ternyata itu bedanya yes
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ohw itu toh garis besarnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2 2 nya di indog kebanyakan agnostic dan atheis wannabe cuma buat caper keren2an biar kelihatan lain dari yg lain.
kalau pintar jenius beneran sih fine2 aja.
ini modal bacod suans sains suans sains tp gak ngerti apa yg di omongin lalu memploklamirkan diri sebagai ahteis maupun adogtis.
cuihh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Theis :
"TUHAN ITU ADA. TUHAN ITU NYATA. SAYA BISA BUKTIKAN KEPADA ANDA DENGAN ARGUMEN SAYA."

Atheis :
"TUHAN ITU TIDAK ADA, KHAYALAN ORANG GILA. SAYA BISA BUKTIKAN KEPADA ANDA DENGAN ARGUMEN SAYA."

Agnostik :
"BODO AMAT TOT. BERANTEM TEMPAT LAEN SANA. BRISIK GOBLOK"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
apa penting nya beragama di masa sekarang ??
pada tawu ga kalo agama yang ciptain manusia
jadi manusia ini di kelompok kelompokan
karena ane basic nya kristen, jadi ane jelaskan dahulu Yesus tidak mengajar katolik ataupun kristen
tapi memberitakan injil..
nah skip skip skip tercipta katolik
lalu skip skip skip tercipta krsiten
jadi kalo ane agnostik yang tidak percaya agama tapi percaya Tuhan itu ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Penjelasan yg mantap Gan...
emoticon-Kaskus Banget
 Banyak yang Salah Kaprah! Ini 7 Perbedaan Antara Atheis vs Agnostik
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
di Indo kebanyakan beragama tapi ga taat dan berbuat maksiat seakan Tuhan tidak Melihat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wogh keren nih singkat padat dan jelas
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
Ane masuk mana gan. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
kalo berkebudayaan gmn gan?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
di negara2 eropa banyak sekali yg agnostik kok.. biasa aja..

btw karna diskusi tentang ini kayaknya menarik ane sengaja buatin trit khusus bahas tentang ini dengan bahan lebih lengkap

https://kask.us/iHqho
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Oh gitu toh bedanya.
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
Banyak orang nganggepnya sama si yaa
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ane kira awalnya sama wkwkwk
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
Klo ateis sama kuminis bedanya apa bre? Kan di mari suka dicampur aduk antara ateis dan kuminis
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nyimak aja
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Agnostik
Ateis

Intinya mereka fikir, bahwa manusia dan bumi tercipta sendiri. Mereka fikir manusia itulah Tuhannya.
profile-picture
profile-picture
Hwanin dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ane : segala sesuatu pasti harus ada penjelasan yang secara ilmiah...
entah itu mimpi, mimpi basah, dejavu, orang kesurupan, orang kena sirep, dukun dll sebenernya semua bisa dijelaskan secara ilmiah kok

berarti ane masuk aliran mana tuh gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah percaya gak percaya itu urusan masing2 .. cuman gak ada salahnya jadikan agama sebagai pelajaran hidup aja
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Jafi agnostik ah, gembok
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di