CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pollycarpus, Pilot yang Terlibat Pembunuhan Munir Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8acec210d29545b30955e4/pollycarpus-pilot-yang-terlibat-pembunuhan-munir-meninggal-dunia

Pollycarpus, Pilot yang Terlibat Pembunuhan Munir Meninggal Dunia

Quote:




KETEMU MUNIR LAGI NIH emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hilang satu PR pak De... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Maka terkuburlah rahasia itu selamanya...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Udah ditunggunin Munir tuh minta pertanggungjawaban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pertarungan dilanjutkan di akheratemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Selamat jalan Pak Pol...
emoticon-Angel
Pollycarpus, Pilot yang Terlibat Pembunuhan Munir Meninggal Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Pembunuhan berencana kok cuma 14thn, udah gtu malah dapet potongan cuma jadi 8thn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Reuni bareng di alam baka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
titip salam buat munir di alam sana
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan rinso.biroe memberi reputasi
dia meninggal dalam keadaan positive covid-19emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
obisklopedia dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
keluar penjara lebih cepat mati kena corona
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerrystreamer1 memberi reputasi
setiap manusia yang hidup pasti akan mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Karma itu berlaku . . . Hanya Tuhan yg bisa memberikan hukuman setimpal atas perbuantannya ...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan jerrystreamer1 memberi reputasi
bisa gelut di alam sebelah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mampus lu anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sprinter dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kasusnya blum terungkap mirip kayak gestok yg sllu diributin tiap buln sept akhir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Turut berduka cita
Salam buat alm Munir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
"Beliau orang baik..."

Baik untukmu emoticon-Blue Guy Bata (L)
poli ini anggota rahasia intel jaman soeharto
sama kayak IMF nya tom cruise, kalo ketauan, ia dijadikan tumbal, negara menolak akui soal dirinya.
kedekatannya dgn partai berkarya dan perusahaan pesawat milik tommy soeharto, semakin menguatkan dugaan ane kalo poli memang bekerja utk rezim soeharto karena selepas udah gak kerja di garuda, poli dijamin hidupnya oleh tommy.
poli dianggap pahlawan bagi mereka yg setia sama soeharto, trmasuk cendana sekarang tentu saja.

versi pemerintah kala itu = munir adalah intel yg bekerja utk belanda karena munir keturunan belanda dan sering travelling k belanda. dikaitkan dgn kegiatan munir di indonesia sebagai aktivis anti pemerintah, maka diyakini munir memasok rahasia negara ke belanda.

versi istrinya munir = munir dibunuh karena dianggap membahayakan keamanan negara dgn kegiatan aktivis lapangan nya yg berpotensi membangkitkan keberanian rakyat melawan soeharto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
turut berduka cita walau gimana pun juga

pengadilan dunia nggak bisa membongkar rahasia kasusnya, mungkin pengadilan akhirat bisa jadi tempat pertanggung jawabannya


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di