CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
dr Tirta: Konspirasi COVID-19 Terbukti Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8ac6a6f0bdb27a2e00e856/dr-tirta-konspirasi-covid-19-terbukti-ada

dr Tirta: Konspirasi COVID-19 Terbukti Ada

Quote:




KONTRASEPSI emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


dr Tirta: Konspirasi COVID-19 Terbukti Ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
lah,bukannya WHO emang lepas masalah lockdown gara2 sampe sekarang yang lockdown pun masih belom pulih...daripada resesi terlalu lama mendingan herd immunity sekalian toh...wong sama2 bakal kena semua kok cepat atau lambat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Biang kerok dri smua ini ya IDI,pemerintah sebenernya mau mentingin ekonomi tpi krna sjw2 kesehatan bnyk neken pemerintah,sehingga indonesia jdi setengah2 ngerjainya,,ekonomi setengah,kesehatan setengah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
dr Tirta: Konspirasi COVID-19 Terbukti Ada
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Aduh jangan terlalu pinter deh
Jadi ngaco
Wkwkwkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Semoga orang ini masuk bui kayak jerinx, biar gak banyak bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah akhirnya si Tirta sadar

Gw skrg jadi lebih respect sama lu peng emoticon-thumbsup

Corona virus is Bullshit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.jebot dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Temen lu Jerinx ma Penganut BUmi datar? Pass!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Bukannya ini orang yang di awal koar2 lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dokter gobl0k
bacot tanpa bukti
cuma cari panggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sumbernya
Flat Earther dan Sekelompoknya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
=====
Konspirasi ato kagak yang jelas imbasnya nyata
Tidak usah memperkeruh suasana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ketularan jerinx
bentar lagi percaya bumi datar

emoticon-Ngakak


lha wong kemaren aja mengklaim orang gila, anak jalanan, jerinx, dia sendiri kebal covid karena hidup keras di jalanan emoticon-Ngakak (S)







atau bisa jadi cuman pansos
biar disorot
siapa tau ada holywings lain yg mau dipromoin

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Luar biasa jadi WHO memperhatikan demo omnibus law?

Cocokologi nya sih maksa banget...

Makin lama makin jauh dari dunia medis sih dok, jatuhnya nyari sensasi aja.
profile-picture
profile-picture
viniest dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih hidupnya orang ini?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gigbuupz memberi reputasi
Konsiprasi dr tirta itu jauh ke pemerintah dunia, klo ada yg berpikir konspirasi dalam negri itu salah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Pas masih kafir pinter. Setelah mualap koq gini ya?? Bentar lagi percaya bumi datar kah?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ditunggu akun digembok buat korekin "dokter" pansos ini biar mingkem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pertama kali tau ni dokter, pas nonton ilc,
Kesan pertama "hebat amat nih dokter, peduli covid, maju di depan"
Eh ga taunya zonk
Wkwkkw

Kemarenan ke tempat burger,
Pake bahas2 konspirasi2 segala sekarang malahan..
Bener2 ni orang ye, bikin malu profesi dokter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Elu yg triak elu yg lupa


Lebih goblog lgi pendukung ni org
Dokter aja bkn di panggil dokter
Blo'on
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Dr gak jelas praktek dimana didenger....

🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
tong kosong nyaring bunyinya,,, orang yang otak nya kopong, biasa memang paling berisik mau di dunia nyata maupun di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di