CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8a91cd7e3a727a8167bc07/10-tipe-juri-parkir-ngeselin-versi-ane

10 TIPE JURU PARKIR NGESELIN VERSI ANE





10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE

Juru Parkir ? Siapa yang tidak asing dengan kata ini, menurut wikipedia juru parkir adalah orang yang membantu mengatur kendaraan yang keluar masuk ke tempat parkir. Jukir juga berfungsi untuk mengumpulkan biaya parkir dan memberikan karcis kepada pengguna parkir pada saat akan keluar dari ruang parkir.

10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE

kalo berdasarkan wikipedia itu lebih cenderung ke juru parkir mall atau pasar, nah pada kali ini TS akan mengemukakan unek-unek TS terhadap Juru Parkir yang pernah di temui baik itu di tempat makan, warung, pasar, mall dan lain sebagainya

10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE
10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini TS akan memberikan 10 Jenis Juru Parkir yang ngeselin menurut versi ane, langsung saja yang ke pertama




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Sekian 10 Tipe Juru Parkir yang ngeselin menurut TS, bukan masalah uang yang diberikan tapi pekerjaan yg mereka pilih, setidaknya bertanggung jawab sebagaimana mestinya, selain menjaga keamanan setidaknya membantu mengeluarkan, menyusun, mematok tarif sebagaimana ditetapkan oleh dinas perhubungan dan tidak memaksakan yang dimana tempat tersebut memang gratis parkir




Tolong editin judul ane ya KS hehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
p3ppyx dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laptopkubaru
Halaman 1 dari 6
hai kamu TS! emoticon-Mad

ya kamu!

tak tahukah kamu bahwa kami hanya mengerjakan tugas... secara propesyonal.. dan sesuai dengan SOP yg berlaku emoticon-Cool

this is blasphemy!
ini penistaan terhadap profesi, dan akan dilanjutkan ke proses hukum oleh Persatuan Juru Parkir se Indonesia (PEJU IN) dan Federation of Association Parking Stewards (FAPS) International
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangdalamlapas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jukir ngagetin, tau tau nongol dibelakang pas ambil motor


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 3 lainnya memberi reputasi
Kang parkir ghoib yes
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Polisi kerja kantoran sihemoticon-Najis

Mana ada polisi patroli, paling di jalan raya buat nyari duit tambahanemoticon-Najis

Apalagi kagak ada polisi di sini....

Ormas bisa jadi mafia setara yakuza kaliemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AIXEL dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane kang parkir nyimak aja
profile-picture
profile-picture
doniiiii12 dan thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semua itu betul..
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
paling males sih yang sekilas kagak ada tapi begitu ada motor atau mobil mau keluar , eh dia nongol hehehe emoticon-Sorry
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wkek ya paling ngeselin kang parkir event, mana gak dijaga terus mahal pula
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Juri parkir..

10 TIPE JURI PARKIR NGESELIN VERSI ANE
Kadang sebelnya lagi motor kita tau2 dicentelin es teh sama dinaikin ,abis tuh kitanya bayar kang parkirnya langsung pergi tanpa bantuin, kita malah dapet gratisan es teh
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling sebel tukang parkir waktu nobar di jogja... Datang langsung minta uang begitu selesai ga nongol padahal pada kesusahan ngeluarin motor
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang suka gw tantangin orang tolol bgitu.

1. Pas gw dateng naro motor dia ga ada. Pas gw mau cabut eh dia nongol. Gak gw bayar, mlengos aja gw.

2. Kalo udh ada tanda parkir gratis, 100% kaga bakalan gw bayar.

3. Kalo lagi ada kang parkir yg ga mau bantu ngeluarin motor sama sekali, gw sengaja bayarnya pake duit 100rb.

4. Kalo arogan 100% ga bakal gw bayar. Ngotot? Siap2 aja gw tampol. Mau manjangin masalah? No problem, kita kelarin di kantor polisi skalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pancatejo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Main ke daerah ane bree.. kang parkir nya baek2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu suka ribut ama kang parkir gegara ogah ngasi cuma-cuma, tapi setelah ane pikir ulang, yaudahlah itung² berbagi rezeki, toh dia juga butuh buat menghidupi anak istrinya dirumah
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh chrwiss
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fenomena alam nih masuknya. emoticon-Ngacir
di depan bank bca tuh biasanya... sama depan indomart yg ada atm bca
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wkwkwkw juru parkir buta simbol sih ngeselin
Istilah juru parkir kurang tepat gan
Tepatnya kang parkir / penunggu parkiran

Soalnya kaga ada skill apaan jg
Motor jg ga dirapiin
Terkesan asal2an, tp mau duidnya doank
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh shast777
menurut ane sih di minimarket gak butuh juru parkir yah .. mungkin kalau di tempat parkir besar yang padet banget masih butuh
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane mah ikhlas aja ngasinya klo juru parkirnya profeisonal emoticon-Betty ..klo tipe2 kaya ts jelasin diatas,males juga ngasinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di