CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f88f0f8a727686c3240d689/masih-berpikir-untuk-bepergian-selama-pandemi-pikirkan-lagi

Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi

Penyebaran Virus COVID-19 di negeri ini memang semakin mengkhawatirkan, lonjakan kasus yang terinfeksi virus tersebut dari hari ke harinya semakin meninggi. Tentunya ini menjadi bahan renungan bagi setiap orang bahwa wabah ini masihlah nbelum berhenti. Tak hanya di kota-kota besar semata, kini wabah COVID-19 Ini sudah menyebar di seluruh indonesia. Sekarang bukan saatnya santai menyikapi hal ini, aktivitas berkaitan dengan pekerjaan tentunya harus di imbangi dengan menjalankan protokol kesehatan.
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi

Credit : halodoc.com

Kasus Positif Corona yang semakin tinggi ini menjadi sebuah keprihatinan kita sendiri, tak etis bila saat wabah sedang berlangsung kita menganggap virus ini sebagai sebuah konspirasi dan lain sebagainya.Kita memang harus waspada namun bukan berarti kita harus takut secara berlebihan.  Tetap beraktivitas seperti biasa dan jalankan protokol kesehatan guna mencegah diri kita dari virus yang berbahaya ini.

Hal yang harus diperhatikan oleh kita di tengah wabah ini adalah aktivitas perjalanan kita.Masihkah berpikir untuk bepergian di tengah pandemi ini?hal wajar bila itu untuk kepentingan bisnis, namun bagaimana jika bepergian itu bukan sesuatu yang penting? alangkah baiknya pikirkan lagi. Penyebaran virus ini begitu cepat, jadi alangkah baiknya kurangi kegiatan-kegiatan yang tak perlu untuk  dilakukan demi menjaga diri dan keluarga serta orang-orang yang ada di kampung halaman.

Hidup di daerah zona merah alangkah baiknya hindari perjalanan yang tak perlu, selain itu bagi yang bukan zona merah pun alangkah baiknya hindari perjalanan yang tak perlu. Tak jarang kita mendapatkan kabar di media massa dimana orang yang sudah melakukan perjalanan setelah di test menunjukkan positif corona.

Masihkan berpikir untuk bepergian ditengah virus yang masih menyebar ini? kurangi aktivitas yang tak perlu agar tidak setidaknya meminimalisir sesuatu hal buruk terjadi. Selain banyak olahraga dan juga makan-makanan sehat serta menjaga protokol kesehatan juga harus di sertai dengan pencegahan lain yaitu membatasi aktivitas terutama kegiatan bepergian selama pandemi saat ini.

Tak jarang karena kegiatan bepergian yang bukan sesuatu mendesak dan penting inilah yang seringkali menimbulkan masalah sendiri yang membuat orang yang kontak dengannya mendapat getahnya sendiri karena harus isolasi mandiri guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak di inginkan. Memang penjagaan di daerah tak seketat pas awal virus ini muncul, namun setidaknya setiap orang harus sadar diri dan menjaga diri dari aktivitas bepergian yang belum tentu penting untuk dilakukan.
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi

Credit : tempo.co

Masihkah berpikir bepergian selama pandemi? minimalisir kegiatan bepergian selama pandemi agar tidak terjadi hal-hal yang tak di harapkan. Demikian tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Reserved
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijobanter dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane sih di rumah aja safe budget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
stay at home ya

dalam pesawat tak ada social distancing, semua kursi di jual
kemungkinan tertular sangat tinggi

kecuali duduk di bussiness class yg ruangan sendiri tapi harganya boemoticon-Leh Uga
ini business class qatar airways
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi

ini executive class singapore airways, sendiri bo tapi harga mencekamemoticon-Leh Uga
Masih Berpikir Untuk Bepergian Selama Pandemi? Pikirkan Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lowhill dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kagak ah.. dirumah ajah.. ntar2an juga bisa kalo tibang jalan2 doang mah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meskipun murah saat ini untuk travelling tapi kesehatan lebih penting dari segalanya
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapkan diri anda untuk herd immunity. Sudah 8 bulan sejak kasus pertama di Indonesia. Akan ada fase di mana masyarakat jengah dan masa bodo dengan pandemic.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RAWR. dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
jangan bepergian apalagi naik pesawat, ga aman

teman ane naik pesawat ke batam, pulang2 covid-19

dia ga tau kena di batam atau pesawat

ga ada social distancing di pesawat, semua kursi dijual
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
No budget di rumah aja ganemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahyaruddin dan 2 lainnya memberi reputasi
Meskipun agak tergiur dengan promo travelling.tapi kalo menurut aku sih mendingan tetap drumah dulu aja dari pada terjadi hal yg tidak di inginkan.apa lagi akn situasi saat ini lagi genting.
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending di rumah aja gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebrang rumah gue ada rumah makan. Isunya pemiliknya kena covid. Terus 100m dari rumah gue, tadi pagi gue liat bendera kuning. Entah RIP karena apa.
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
hmmm... risikonya masih kelewat gede sih, tapi kalo mendesak dan bisa menjamin keamanan bersama dengan rutin melakukan swab test sih silakan aja emoticon-Shakehand2

kalo ane sih kepikiran tamasya bareng keluarga tapi tetep di dalam mobil (maksimal 3-4 orang).. misal ke taman safari gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
Ane berpergian ke Cina dalam waktu dekat dengan google map
profile-picture
profile-picture
profile-picture
david1094 dan 2 lainnya memberi reputasi
SETUJU 1000000%

Saya juga malas keluar2 kalau bukan kerjaan
dan paling kesel sama org2 yg masih aja keluyuran kemana2 pdhl grafik penyebaran masih tinggi
profile-picture
profile-picture
bam09 dan eyefirst2 memberi reputasi
ngapain pake pesawat

pakai ini dong

profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ga usah mikir....daripada bengong di rumah ga ngapa2in mendingan kan jalan2 nyebar penyakit, supaya makin banyak yang mati, bunuh diri dengan cara nyebar penyakit ke orang lain tunggu kapan lagi bray! emoticon-Recommended Seller emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane baru aja liburan ke bandung... tp diem di hotel aja , sama siang nya kulineran....

dirumah aja negatif corona, tapi stres ya bisa gila...lebih parah wokwkowkw emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
khususnya buat orang2 lansia mending di rumah aja jangan keluyuran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
basuseto dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di