CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ada Apa Dengan Kamarku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f88621ff4d695469269f5c4/ada-apa-dengan-kamarku

Di Kamar Tidurku Ada Makhluk Ghaib, Jangan Ingatkan Lagi Please..!

Ada Apa Dengan Kamarku

Yah ini adalah kamar Ane gan sis, percaya atau enggak tapi ini benar-benar terjadi di hidup Ane.

Quote:


Awalnya kamar ini adalah kamar Teteh (Kakak dalam bahasa Sunda) Ane. Ia menempati kamar ini bersama anak dan suaminya, dan singkat cerita mereka sudah punya rumah sendiri dan pada awal bulan Februari 2020 mereka pindahan ke rumah barunya. Alhasil kamar ini kosong dan mau gak mau nih daripada gak ada yang ngisi mending Ane tempati dan pindah ke kamar ini.

Quote:


Seperti yang Ane bilang sebelumnya kamar ini pernah ditempati kakak Ane bersama anaknya, masih berumur 3 tahunan dan alhasil yah di kamar ini banyak coretan dan gambar-gambar kartun. Dulu waktu masih ada Dia di kamar ini senang banget kalau malam, pasti bercanda bareng sambil lompat-lompatan di kasur tuh si Salsa.

Tapi setelah Dia pindah ke rumah barunya rumah ini terutama kamar yang dulu pernah Ia tempati jadi terasa sepi banget.

Gila bukan sekali dua kali Ane tidur di kamar ini dan terbangun tepat di jam 12 malam, entah kenapa setiap kali Ane terbangun posisi Ane selalu menghadap langsung ke gambar-gambar kartun yang terpampang di dinding, sebenarnya gambar itu dibuat oleh ayahnya Salsa dan dicoret-coret sama Salsa sih, tapi jujur mereka seakan-akan mengawasi dengan tatapan mata tajam yang mengarah ke Ane, sumpah gak bohong.

Sebelumnya alasan kenapa Teteh Ane pindah rumah adalah katanya ada yang jail, dan dulu sempat ada kayak kyai gituh atau orang pintar ke rumah Ane yang ingin meruqiyah. Dan horornya lagi ada dua tempat di rumah Ane yang katanya ada sesuatu, yaitu kamar mandi dan kamar tidur ini.

Dan ini horor banget gila, sumpah gan Ane nulis thread ini aja sampai merinding-merinding gituh kalau diceritain.

Pernah kejadian pas awal-awal Ane nempatin kamar ini, itu ngalamin yang namanya badan gak bisa gerak atau kata orang-orang di sekitar Ane mah disebutnya Eureup-eureup (ketindihan). Tuh kan merinding lagi asli Ane nulisnya, awalnya tuh Ane habis pulang kerja shift 2 yah sekitar pukul 23.00, buka pintu dan karena badan kerasa capek banget yah langsung gebruk aja ke kasur, sekujur tubuh sampai muka Ane tutupin dengan selimut. Kurang lebih setelah 10 menitan mah ada lah. Nih kuping Ane langsung terdengar suara Ngingggggggg (kayak dengung gituh dan Ane yakin itu bukan nyamuk, karena suaranya beda dan nyaring banget). Kemudian nih badan susah banget buat digerakin sumpah, mau bilang tolong aja susah dan kaku banget kayak sesak dan lesu tak bertenaga gituh sih. Kejadian itu bukan sekali dua kali sih, karena selain sering terbangun tepat pukul 12 malam yah kena eureup-eureup ini udah makanan sehari-hari juga. Sampai Ane mau bilang ke ortu tapi malu juga, so Ane kan lelaki gituh boy. Paling bilang kalau tidur kayak ada yang gangguin dan ngawasin gituh sih, yah tapi niatan untuk pindah kamar mah nggak juga.

Pernah juga dan ini paling horor sampai Ane pindah kamar ke ruang tengah untuk tidur di malam itu, seriusan coy untuk umur lelaki yang berusia 21 tahun bukan lemah yah, tapi ada kagetnya juga sih dan ada rasa percaya gak percaya, kok bisa sih kejadian seperti itu Ane alami. Orang tua sih gak tahu dan kayaknya di malam itu nyenyak banget mereka berdua di kamarnya. Asli gan merinding lagi Ane nulisnya takut kejadian ini terulang dan karena event ini jadi keinget lagi deh Gw ah. Ceritanya nih, kalau gak salah malam minggu deh karena di hari itu Ane libur dan baru pulang main futsal, belum larut malam juga sih pulangnya yah sekitaran pukul 10 malam lah. Ane pulang nih, buka pintu (dibukain sama ortu karena belum tidur) terus cuci kaki dan bersih-bersih dulu kan habis main futsal keringat kemana-mana. Habis bersih-bersih ane langsung ke kamar dan di kamar itu udah ada anak kecil yang lagi lompat-lompatan dan Ane awalnya mengira itu si Salsa yang main ke sini. Di hati Ane bilang nih Oh si Salsa lagi main ke rumah kali, langsung lompat-lompatan aja tuh anak. Ane nonton tv aja dulu di ruang tengah karena waktu itu kalau gak salah ada pertandingan liga Inggris. Sambil nonton buka-buka HP dong dan gak sengaja lihat snap WA Teteh yang lagi foto bareng di rumah Nenek mertuanya, Ane langsung kesadar dong, Oh iya perasaan tadi Ane kira itu si Salsa yang ada di kamar tapi kok dia ada di rumah Neneknya gituh. Dengan penasaran Ane bukalah itu pintu kamar dan seketika lampu di kamar itu mati, waduh gak beres nih. Ane langsung aja mau bangunin ortu eh ortunya kayak udah lelap banget tidurnya, karena takut ganggu yah Ane yang diselimuti rasa penasaran ini memberanikan untuk mengidentifikasi apa yang ada dan sebenarnya terjadi.

Dengan berbekal senter yang ada di HP Ane masuk tuh ke kamar. Dan gila, gila emang kayak gak percaya gw gan kok bisa sih ngalamin kayak begini. Di kamar itu gak ada siapa-siapa tapi kamarnya kayak berantakan gituh, Ane senter ke kolong ranjang tetap aja gak ada siapa-siapa. Dan kayaknya di malam itu emang auranya gila bikin bulu roma berdiri gan. Karena lampu mati dan ada kejadian seperti itu yah Ane putuskan untuk tidur di ruang tengah pada malam itu sampai pagi.

Dah segituh aja yang lainnya Ane enggan untuk mengingatnya kembali, pokoknya yang udah berlalu biarlah berlalu, toh beberapa bulan belakangan setelah kejadian itu udah aman dan kejadian di luar nalar agak berkurang sih, tapi tetap aja di hari-hari tertentu nih kamar kayak ngasih aura berbeda gitu gan.

Yah terserah kalian mau percaya atau enggak, tapi yang pasti ini Ane alami dan bahkan diri Gw sendiri aja kayak percaya gak percaya gituh, kok bisa sih Gw ngalamin kayak gini.

#OktoberHantu
Ada beberapa pertanyaan buatΒ Kak Frislly Herlind, Citra Prima, dan Rika Ardilla
Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Handikaweh
Ada Apa Dengan Kamarku
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo agan muslim coba sering2 baca Al Qur'an di kamar itu gan
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ceritanya bikin merinding
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan Handikaweh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba dicat baru aja gan kamar nya, biar ganti suasana. Juga baca2 qur'an d rumah (kl agan muslim)
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan memang gambar hidup selalu jadi tempat favourite bangsa jin. lebih baik di cat aja gan gambarnya. sistem kerja setan tuh selalu mencari ketakutan manusia. seperti lo pas ngeliat gambar dan reflek lo memvisualisasikan gambar tersebut seperti hidup, ya hidup lah beneran. itu semua karena pikiran kita... setan mengambil aura ketakutan lo buat jadi energi dia memvisualkan ketakutan lo. jadi ya saran gue biasain berpikir positif aja. setan gak akan bikin lo terluka, justru yg membuat itu kejadian karena kita menanggapinya terlalu panikemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WKWKWKWK DONGENGNYE LUCU BREEE
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
seremmm nj
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Sumpah sih agan nyalinya kuat banget, kalo ane udah pingsan kali gan ... ane takut banget sama hal-hal mistis kayak gitu emoticon-Takut
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
pastinya sih kagak usah pindah kamar...
agan berdoa saja dan usahakan kalau malam selalu kamar dibuka lampunya jangan gelap gelapan.
tar bunting tuh hantunya hahahaha canda canda.
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Kalau dr mataku, itu ada anak2 2 sama makhluk bsr item...
Tp ga tau juga yaak... kalau dr mata tmn2 indigo oktober hantu... hehehehe... πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Saran sy jangan takut.manusia kok takut sama mantan eh setan.lawan terus dengan tidur di kamar itu baca doa sebelm tidur di jaga kebersihanya dan kerapian nya biar setan nya gak betah
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
setelah sering liat chanelnya ust faizar.
ane jdi berfikir klo ane takut hantu jdi musrik
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Gilakk ane kalo jadi ente auto nusul tidur sama ortu gan πŸ˜‚, gabisa kebayang gimana rasanya jadi ente waktu itu 🀧
profile-picture
Handikaweh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di