CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
10 Game Horror Terbaik yang Siap Menemani Halloween 2020 GanSist
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f87df047e3a726cdc7d398d/10-game-horror-terbaik-yang-siap-menemani-halloween-2020-gansist

10 Game Horror Terbaik yang Siap Menemani Halloween 2020 GanSist

#AmdarGanteng

10 Game Horror Terbaik yang Siap Menemani Halloween 2020 GanSist


emoticon-ceyememoticon-ceyememoticon-ceyem
Halo agan dan sista,
Ngomong-ngomong tentang bulan Oktober, pikiran ane langsung terarah ke suasana musim gugur dan Halloween. Tentunya tahun ini para developer game masih memiliki banyak pasukan game horor untuk menyambut festival Halloween. Nah ane pun gak mau ketinggalan donk emoticon-Ngakak (S), hari ini ane bakal memberikan 10 daftar game horor terbaik untuk Halloween 2020.


1. The Dark Pictures Anthology: Little Hope
Quote:


2. Maid of Sker
Quote:


3. Remothered: Broken Porcelain
Quote:


4. Amnesia: Rebirth
Quote:


5. A Song Of Horror
Quote:


6. The Signifier
Quote:


7. Phasmophobia
Quote:


8. Left 4 Dead 2
Quote:


9. Return: One Way Trip
Quote:


10. Don't Be Afraid
Quote:


10 Game Horror Terbaik yang Siap Menemani Halloween 2020 GanSist
Siapa tahu pada gabut di Halloween ini, ane udah ngasih tuh daftar game horor. Tinggal pilih aja, ada game yang solo dan ada juga game yang cocok untuk mengajak teman-teman bergabung. Kalau kalian serangan jantung jangan salahin ane yaa emoticon-Ngakak (S).
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amdar07
emoticon-Takut


profile-picture
amdar07 memberi reputasi
nomor 1 kayaknya mantapemoticon-Matabelo
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Psikopaaath
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Pasmophobia kayaknya tuh yg lagi rame banget yg mainin, bahkan yg stream juga bnyak emoticon-2 Jempol
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seruu sepertinya gamesnyaa.. recomended nih
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Parah nih ts Resident Evil 3 ngga masuk
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan meloday memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane kalo suruh main game horror pilih angkat tangan sih.. bukannya takut ama setannya.. tp gk kuat aja kalo banyak jumpscare nya hehe.. pilih ngeliatin orang main wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Don't Be Afraid emang serem ya emoticon-Takut
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maen sambil nahan takut
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya skip.dulu game horror, masih pgn game2 yg bahagia haha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di