CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
[COC Reg. Bali] Beberapa Tempat Wisata di Pulau Bali Ini Menguji Nyali, Berani?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f872f4a349d0f3b1c2efef6/coc-reg-bali-beberapa-tempat-wisata-di-pulau-bali-ini-menguji-nyali-berani

[COC Reg. Bali] Beberapa Tempat Wisata di Pulau Bali Ini Menguji Nyali, Berani?

Wisata sakral, unik sekaligus mistis di Bali



Assalaamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang sahabat kaskus di thread ane kali ini


Hai, apa kabar GanSist? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya.

Berbicara tentang Pulau Bali atau Pulau Dewata, pasti yang terbayang di pikiran adalah keindahan panorama wisatanya. Iya, panorama atau pemandangan di Pulau Bali ini telah termahsyur ke penjuru negeri. Bahkan keindahan alamnya telah diakui hingga mancanegara. Banyak para pesohor sengaja datang ke Pulau sejuta pura ini. Karena keindahannya juga, banyak artis baik dari dalam maupun luar negeri melakukan syuting di sini.

Namun, apa GanSist tau ada beberapa sudut di Pulau Bali ini tempat wisatanya bernilai sakral, unik dan juga mistis? Karena keindahan Pulau Dewata ini telah terkenal dan banyak dibicarakan orang, kali ini ane mau mengulas sisi lain dari tempat wisata di Bali yang sakral, unik dan lagi mistis.

Tempat wisata Pulau Dewata mana saja, sih? Yuk cekidot!

1. Pemakaman Desa Trunyan
Spoiler for :


2. Hotel PI Bedugul
Spoiler for :


3. Festival Taman Bali

Spoiler for :


4. Goa Jepang Klungkung

Spoiler for :


5. Goa Batu Pageh

Spoiler for :


6. Goa Peteng Alam Tunjung Mekar

Spoiler for :


7. Patung Bayi Sakah

Spoiler for :


8. Kapal Ho Tsai Fa No. 18

Spoiler for :


9. Pesawat di Selatan Kuta

Spoiler for :


10. Kuil Pemuteran Bawah Laut

Spoiler for :


11. Candi di Karangasem

Spoiler for :


12. Sisa-sisa Bounty Beach Clubs Bungalows

Spoiler for :


13. Kapal tenggelam

Spoiler for :


14. Goa Lawah

Spoiler for :


15. Goa Gala-Gala

Spoiler for :


16. Pantai Padang Galak

Spoiler for :


17. Bengkala, Desa orang tuli

Spoiler for :


Nah, di atas adalah tempat wisata sakral, unik dan mistis yang berhasil ane rangkum dari berbagai sumber.

Agan Sista kira-kira sudah dapat bayangan belum untuk mengunjunginya? Yang pasti siapkan mental dan nyali kalian ya, GanSist!
Karena ada beberapa tempat yang tampak mengerikan dan menyeramkan.

Setiap mengunjungi suatu tempat, apalagi tempat itu dianggap sakral dan berdaya magis atau mistis, saran ane jangan sekali-kali berbuat yang tidak diinginkan, berbicara asal dan tetap menghormati segala apa pun yang di situ.

Quote:


Nah, tempat wisata itu tadi bisa jadi referensi Agan dan Sista yang suka dengan petualangan yang menantang sekaligus menguji nyali.

Cukup sekian thread ane kali ini tentang tempat wisata menantang untuk dijelajahi di Pulau Bali kali ini. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan 3M ya, Gansist. Semoga pandemi ini segera berlalu. Aamiin

Terima kasih, sampai jumpa lagi dan wassalam

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber: Opini pribadi dan referensi 1, 2
Gambar: Pinterest dan Sumber tercantum di gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ikut meramaikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Singgah Agan Sista di mari!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
Ada yang punya nyali berkunjung di wisata Bali ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Beberapa tempat wisata sakral, unik dan mistis di Pulau Bali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bali si Pulau Dewata, penuh pesona.kapan ya bisa ke sana
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wah nguji adrenalin ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Serem juga tuh kalo waktu malamemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Thank u untuk infonya, Sis. Sayang, sampai saat ini, ane belum tertarik pergi ke Bali. Ga tau kenapa ....
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem semua ya
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rumah mantan,... uji nyali juga kan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
miniadila dan lurika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kagak berani kesana deh 😣😣😣... ngeri ih 🙈🙈🙈
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Awas ada pantai galak 🤭
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa kali ke Pulau Bali belum pernah ke Trunyam....katanya sih serem dan menyeberang danau juga....
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Trunyan... Sumpah kalo penakut ato parno an jgn kesini bs gila emoticon-Cape d...
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Duuh ane orangnya penakut kalo diajak kesana bakalan gak mau ane mah 😭😅😁✌️✌️
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah gan ke trunyan sma bedugulny klu lainny, hahaha blm pernah. Emang seh bgtu smpai di trunyan sdah terasa aura mistisny. Sejauh mata memandang terlihat jelas tulang belulang manusia berserakan, anehny sma sekali tdak ada bau busuk sedikitpun wlu da myat yg tergeletak disana....mantap gan
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh kerenn nih gannn
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adat istiadat bali emang keren abiss gannn
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Budayanyaa sangatlah keren gann
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di