CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f86af75263772044d0938c2/meski-dikubur-hidup-hidup-seekor-anjing-berhasil-menggali-dan-kabur-dari-kuburnya

Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!

Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!


Memiliki binatang peliharaan pastilah sangat menyenangkan, selain kewajiban kita untuk selalu merawat dan memberinya makan, hewan peliharan terebut juga berperan sebagai teman dan juga sahabat kita. Pasti tak sedikit kan orang yang sering berbincang bincang dengan binatang peliharaannya? Ehehehe...

Tapi sayangnya, tak semua orag berperilaku baik terhadap binatang peliharaan yang mereka miliki. Seperti yang dialami oleh seekor anjing ras German Shepperd bernama Kiryusha. Ia “dirawat” oleh orang yang tidak “sehat” di Yemva, Rusia.

Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!

Kiryusha berhasil lolos dari pembunuhan yang dilakukan oleh majikannya. Sang majikan mengubur Kiryusha hidup hidup, tapi untuknya Kiryusha berhasil menggali dan keluar dari kuburnya. Kiryusha pun segera berlari ke jalan raya untuk membebaskan diri dari majikannya yang tidak sehat tersebut.

Perempuan 39 tahun bernama Olga yang sedang melintasi jalan raya tersebut pun melihat Kiryusha dalam keadaan basah kuyup dan juga kelelahan. Awalnya, Olga sempat mengabaikan kehadiran Kiryusha tersebut. Namun akhirnya, Olga pun memutuskan untuk berputar balik sejauh 12 kilometer dan kembali untuk menolong Kiryusha karena ia terus terbayang-bayang akan kondisi Kiryusha yang tidak baik tersebut.

Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!

Setelah menghampiri kembali Kiryusha, Olga pun segera memberi makan Kiryusha dan menempatkannya di kursi belakangnya. Olga pun segera membawa Kiryusha ke Ukhta, tepatnya ke kelompok penyelamat bernama Kind City. Kondisi Kiryusha yang kelelahan tersebut membuat Kiryusha tidur sepanjang perjalanan ke Ukhta.

Kelompok penyelamat Kind City pun segera memotret Kiryusha dan juga menyebarkannya untuk mengetahui dari mana asal Kiryusha dan siapa pemiliknya. Setelah mengetahui siapa pemiliknya dan berhasil dihubungi, pemilik mengatakan bahwa Kiryusha dikubur karena kondisinya yang tidak sehat. Pemilik pun akhirnya mengaku salah dan meminta maaf atas tindakan yang telah dilakukannya.

Meski Dikubur Hidup-Hidup, Seekor Anjing Berhasil Menggali dan Kabur dari Kuburnya!

Saat ini kondisi Kiryusha pun telah membaik, bahkan mereka menyatakan bahwa Kiryusha sehat dan hanya mengalami keletihan dan kelaparan. Kini, Kiryusha memiliki hidup baru di penampungan dengan kondisi yang baik. Saking baiknya, Kiryusha tidak menggonggong dan terlibat masalah dengan anjing lain loh, bahkan Kiryusha juga bersikap ramah kepada manusia. Tak lama setelah itu, Kiryusha pun sudah berada dengan pemilik baru, tentunya pemilik yang sangat menyayanginya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Astagaaaa manusia gada ahlak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga jadi komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enriquegoen dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andriestan
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Tega bener ya yg ngubur. Harusnya ada hukumnya, yg ngubur juga dikubur hidup-hidup, biar tahu gimana rasanya.
emoticon-angry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Good job buddyemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
samsol... dan eyefirst2 memberi reputasi
baik yang ngubur dan yang suka nglaknat anjing tuh sama saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
wuih kampret bener sampe dikubur hidup2
profile-picture
profile-picture
mulivw dan eyefirst2 memberi reputasi
Ko ya tega men sampe dikubur hidup hidu ini maah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Aaaah sedih banget! Gak kuat sebenernya baca atau liat begini ginian emoticon-Frown kok "majikan" malah kayak "binatang" emoticon-Frown huft. Untung ada yang nolongin emoticon-Frown Sedih + kesel banget aku sama "manusia" psikopat bunuh bunuhin hewan. Hewan kan gasalah apa apa emoticon-Frown gapunya akal pikiran kayak manusia. Tapi punya hati perasaannya tuh jalan. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
Kejam....sadis dan biadab yang punya anjing nya mengubur hidup - hidup anjingnya...Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Anying pinter banget. Bs crita kronologisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhonhr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tegaaa nyaa boss di kubur hidup2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kok ada beberapa yg komen : kok bisa tau dikubur? Emang anjingnya bisa ngomong dan cerita?

Yg nanya pada ga baca emang kalo pemilik sebelumnya ngaku kalo dia emang ngubur anjingnya hidup2 karena dikira anjingnya tidak sehat.

emoticon-Leh Uga

Btw itu foto terkahir keknya beda, yg di salju bukannya st bernard ya? Kepala nya juga beda ada garis putihnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beruntung ketemu orang lain
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ya masa peliharaannya sakit bukannya diobatin malah dikubur hidup hidup
profile-picture
profile-picture
samsol... dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjing temanya setang
profile-picture
profile-picture
samsol... dan hartolio memberi reputasi
Cuman gegara nga sehat langsing dikubur hidup² gan 🤧 bayangin aja kalau yg dikubur hidup² ntuh yg pemiliknya apa kaga kasian 😪
Wahhh tega banget sih pemiliknya ngubur hidup hidup. Beruntung banget deh sekarang anjingnya hidup dengan pemilik baru yang lebih baik
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung anjingnya kaga kenapa napa yaa.. emang dah kelakuan manusia kadang lebih parah dari kelakuan binatang itu sendiri..
kalo ane jadi kim yong un, ane akan kubur hidup hidup juga tuh majikannya, trus di video in, viralkan, biar tau semua sedunia
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kok ada orang setega itu... ane tidak memelihara anjing tp ane penyayang binatang
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di