CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f84b9cca727683a97104150/selebriti-dunia-ini-ternyata-kurang-suka-bermain-instagram

Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram



Media sosial dijaman sekarang udah menjadi barang wajib yang gak mungkin dilewatkan begitu saja, gak mungkin banget dilupakan tapi ternyata masih ada para publik figur yang gak tergiur dengan kemewahan dalam bermedsos ria,  yang mungkin aja bisa menambah popularitas nya, tapi itu semua gak berpengaruh untuk para publik figur dunia yang mau gw kasih tau ini, alasan logisnya adalah hanya ingin menghabiskan waktu bersama anak karena media sosial itu hanya menghabiskan waktu, dan masih banyak lagi alasan mereka mengapa gak terlalu suka dengan hingar bingar yang ada di media sosial, apa sih medsos yang terkenal sampai sekarang ini, udah pasti Instagram, semua orang gak bisa lepas dari yang namanya Instagram.

Mila Kunis
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Ini lagi si mbak nya mukanya tuh cocok banget jadi selebgram, tapi malah memilih gak ikut bersenang senang di media sosial, karena menurut mbak nya media sosial yang sekarang gak dipergunakan seperti seharusnya, banyak yang ingin terkenal dengan cara apa saja dan lebih ke arah negatif, udah bukan tempat yang asik untuk mencari hiburan di media sosial kata mba mila pemeran bad moms ini.

Jennifer Lawrence
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Siapa yang sangka Jennifer Lawrence yang berita nya ada di media dimana mana, gak terlalu suka berinteraksi di media sosial, alasannya cukup mendasar menurut mba Jennifer itu hanya membuang buang waktu saja ditambah lagi netijen bilang kalo dirinya sebagai orang yang sukses sudah bisa dapat oscar di usia yang masih muda, itu yang bikin mbaknya merasa media sosial sudah merendahkan dirinya, media sosial bisa jadi racun sih mba kalo terlena sama cuitan para netizen.

Scarlett Johansson
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Pernah liat di Instagram dan sempet mikir kalo itu akun real nya karena selalu  update, ternyata hanyalah fake, pemeran utama dalam film Lucy ini gak terlalu suka berinteraksi di media sosial, katanya itu sesuatu yang ane kalo menurut mbak Scarlett, memposting foto keseharian yang dimana itu bisa menjadi private tapi melalui media sosial sudah menjadi makanan sehari hari, gak habis pikir kata mba nya ada aja yang membagi kegiatan sehari hari secara detil, emoticon-Big Grin, karena kalo buat mba nya gak perlu lah orang tau tentang kehidupan personal nya.

Saoirse Ronan
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Udah banyak film nya yang kebanyakan menjadi peran utama sebut saja di film Lady Bird dengan segala piala yang berhasil dimenangkan nya, tapi siapa sangka mba saoirse gak punya akun Instagram, kalo kata mbak saorse main Instagram cuma bikin stress jadi nya gak perlu repot repot bikin Instagram katanya, tuh denger kata si mbak nya main Instagram bikin stress mending main Kaskus aja yess. emoticon-Big Grin

Kristen Stewart
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Membuang buang waktu seperti itu kira2 keresahan dari mbak nya kalo melihat apa yang ada di media sosial dijaman now ini, sukses dengan film twilight nya dan menjadi incaran media membuat mba Kristen Stewart tetap dengan pendirian nya, menurut mba nya, masih banyak hal berguna yang masih bisa kita lakukan, daripada harus bermedsos ria tanpa punya tujuan yang jelas, begitulah kira2 kata si mbaknya.

Emma Stone
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
source

Punya banyak penggemar belum lagi dsukai dan disenangi banyak orang, cocok lah untuk jadi seorang influencers, yang bisa memberikan semangat atau kritik yang menarik tapi gak buat si mbak nya, malah sebaliknya, itu bukan jadi hal yang positif, kritik atau saran di media sosial untuk selalu bisa sempurna tanpa ada kesalahan sedikit pun, itu yang membuat mbak berpikir kalo media sosial itu sudah berperan gak seperti seharusnya.

Beberapa selebriti dunia seperti yang gw jelaskan diatas percaya, kalo media sosial gak sepenting itu, gw juga percaya media sosial sekarang gak semenarik itu, mencari hiburan dimedia sosial kebanyakan hanya itu2 saja, gak salah juga sih kalo sekedar mencari teman, atau juga cari gebetan, gw pernah cuma ya gitu2 aja, kembali lagi ke tujuannya untuk apa dulu kalo gw sih begitu, jadinya gw sendiri jarang buka media sosial.



refrensi : disini
Photo by google
Sisanya opini sendiri





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 7
emoticon-Salaman enak naen twirter gan
profile-picture
profile-picture
riswid10 dan wanimatihh memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
profile-picture
wanimatihh memberi reputasi
Alesan neng Sekar sih yang masuk akal.

Neng sekar....
:kangen
Waaah... Sama kek Ane semua nih... Ndak maen IG lagi... NGASKUS doank...
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
Selebriti Dunia Ini Ternyata Kurang Suka Bermain Instagram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndFairy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Meski suka mengumbar aurat ternyata para artis itu bisa berpikiran logis
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan wanimatihh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ilove u kalian....
Mungkin mereka ga kuat liat bully-an haters, jadinya jarang buka sosmed.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm.. bagus lah klo ga suka medsos emoticon-Hammer2
privasi penting buat mereka emoticon-2 Jempol
profile-picture
wanimatihh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
chris evans aja kemarin baru bikin

yg ga punya tom cruise, keanu reeves dan masih banyak lagi

lagian buat apa bikin ig? alay tau yg komenemoticon-Ngakak
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
gue juga gak maen IG.. dr awal muncul IG udah gue duga pasti isinya "sampah" semua... bikin iri liat kehidupan orang lain yg "WOW". FB sm twitter dah gak main lagi semenjak 6 tahun lalu.. yg aktif hanya kaskus, reddit, gmail sm youtube doang... sekarang juga kaskus menurut ane banyak " sara"nya main hujat sana sini... lama2 mungkin ane bakal tinggalin kaskus kalo isinya toxic semuaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dipikir2 emang sih artis2 luar negri banyak yang gak punya medsos ,mereka emang gak mau membagi kehidupan pribadinya dengan publik, karna itu kan privasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Dimari follower masih dikit, postang posting mulu, pamer ini inu...
profile-picture
hasugian1302 memberi reputasi
Gua udah ga maen ig. Menurut gua jadi banyak negatifnya. Gua online cuma buat nyari ide bikin konten terkait kerjaan. Sisanya cuma maen twitter doang.

Yah mo gimana lagi kerjaan gua ga memungkinkan lepas sosmed. Kecuali kalo gua kaya raya, ga abis2 harta gua, baru dah.
Diubah oleh makanjajanjalan
emoticon-Angel
kalo disini gk punya nistagram gk gaulemoticon-Stick Out Tongue
kurang yah
Keknya tergantung bayaran gan, hehehe. Buktinya Chris Evans, Jake Gyllenhaal akhirnya punya ig emoticon-Big Grin
mereka menghabiskan waktunya bukan untuk bersosmed ria emoticon-Matabelo
sersha bikin ig dong emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 7


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di