CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7a5b0068cc9509de651713/depresi-putus-cinta-perempuan-ini-kurung-diri-di-kamar-sampai-tertimbun-sampah

Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!

Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!

"Karena cinta bisa menjadi gila"
Ternyata istilah tersebut menjadi realita pada hidup wanita ini!

Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!


Jatuh cinta dan putus cinta, dua hal yang sama-sama sulit untuk dilupakan.
Jatuh cinta adalah perasaan yang tumbuh dari hati yang timbul karena perasaan suka dan sayang, yang biasanya muncul tiba-tiba dan tanpa alasan.
Sedangkan putus cinta, adalah akhir dari sebuah hubungan percintaan, yang juga memiliki sebab dan alasan sebelum sepasang kekasih mengambil keputusan untuk berpisah.

Meskipun ke dua hal ini memiliki perbedaan, namun jatuh cinta dan putus cinta ini juga sering kali memiliki persamaan.

Banyak perasaan cinta yang muncul hanya sepihak, sedangkan orang yang disukai tidak merespon atau memberikan respect yang berbeda.
Begitupun dengan putus cinta, sering kita lihat, banyak pasangan yang putus karena salah satu yang menjalin hubungan telah bosan, dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pasangannya meskipun tanpa persetujuan.


Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!


Saat kita mengalami jatuh cinta namun orang yang kita cintai tidak memberikan respon atau tidak menerima perasaan kita, tentu kita tidak dapat memaksakan perasaan kita diterima olehnya.

Namun, saat kita sudah menjalani hubungan dan pasangan kita memutuskan hubungan tersebut tanpa persetujuan kita dan tanpa alasan yang jelas, apakah kita bisa menerimanya begitu saja?
Tentu saja tidak, kita pasti akan merasa sakit hati dan kecewa. Bahkan bagi mereka pasangan yang tidak menerima saat diputuskan, bisa sampai mengalami keadaan depresi dan ada juga yang sampai melakukan tindakan nekat bunuh diri.
Kejadian yang semacam ini kerap sekali terjadi di Indonesia dan di dunia!

Tidak percaya bahwa putus cinta bisa menimbulkan depresi?
Lihat video di bawah ini!


Spoiler for Depresi Karena Putus Cinta:


Dilansir dari @makassar_iinfo, perempuan yang berada di dalam video tersebut adalah seorang gadis yang mengalami depresi karena diputuskan cinta.
Karena dia tidak menerima kenyataan putus dengan kekasihnya, dia memilih untuk mengurung diri di kamar selama kurang lebih lima bulan.

Dalam masa menyendiri lima bulan tersebut, perempuan ini tidak beraktivitas dan pergi kemanapun. Dia hanya terbaring di tempat tidur dan sesekali mengambil sedikit makanan!

Saat setelah lima bulang lebih petugas keamanan merasa ada yang aneh dengan perempuan yang meninggali tempat tersebut, akhirnya memeriksa secara langsung. Dan benar, wanita ini tidak dalam keadaan baik-baik saja.
Hampir seluruh isi kamar terpenuhi dengan sampah plastik dan tisu, diduga sampah-sampah tersebut telah lima bulan berada di kamar tersebut.

Perempuan yang mengalami depresi karena putus cinta itupun juga dalam keadaan sangat buruk.
Dia hampir kehilangan kewarasan dan susah untuk diajak berkomunikasi!


Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!


Sangat mengerikan ya GanSis dampak dari jatuh cinta dan putus cinta.
Tidak selamanya jatuh cinta itu indah, karena saat cinta ditolak, rasanya juga hampir sama dengan diputuskan cinta saat sedang sayang-sayangnya.

Apakah Agan dan Sista pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan?
Atau Agan dan Sista korban dari diputuskan cinta tanpa alasan?
Silakan bagikan pengalaman tersayat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!


Penulis: @masnukhoยฉ2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Depresi Putus Cinta, Perempuan Ini Kurung Diri Di Kamar Sampai Tertimbun Sampah!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Turut Berduka buset dah, putus cinta sampai segitunya Mbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Matabelo semoga lekas sembuh lah ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
MEnyedihkan
profile-picture
profile-picture
masnukho dan anna1812 memberi reputasi
Itu karena terlalu cinta. Makanya, kalo mencintai tuh jangan berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan tuh kaga baikk.

Ingaa, ingaa!๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo Ente jangan sampai mengalami Cil

Quote:

emoticon-Mewek inget, ane dah biasa disakiti dah biasa dah biasaaaa
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan anna1812 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang selama lima bulan nggak mandi nggak bab nggak kencing nggak apa gitu apa gimana sihh? emoticon-Matabelo putus cinta kok sampe segitunya ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
@TS




Semoga getting better ya sis .....













emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan nonton sinetron ya gini. dia pikir cinta itu segalanya.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo disini disebut nya orang stress kali gan, untung blom jalan keluar telanjang..... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa itu cinta?emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi

GEISHA - Lumpuhkan Ingatanku

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung kayaknya isian pulpen kan?

Quote:

emoticon-Ngakak lumpuhkan ingatanku
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
gak ada kronologisnya, doi tinggal sendiri kah?
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
berat kalau yg namanya depresi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Suruh cari pasangan pemulung ...
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Mungkin dia pengen cari hiburan, tapi lagi PSBB.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-No Hope wadaaaawwwwww
profile-picture
masnukho memberi reputasi
trus sampahnya dri mna itu? ktnya 5 bulan gk ngpa2in,,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gak ada gan, entah itu tinggal sendiri apa gimana

Quote:

emoticon-Cape d... berat banget gan

Quote:

emoticon-Bingung biar mulung sampah itu ya?

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi dah

Quote:

emoticon-Matabelo wadidaw

Quote:

emoticon-Ngakak tisu sama plastik, mungkin dia pesen makanan
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Eettt daaahhh...segitunya...sini ama uuummss ajah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Gemboked...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Lokadata โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di