CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Densus 88 Menangkap seorang yang di duga Teroris di Kabupaten Sukoharjo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f79de6ddbf7642f702bc8e9/densus-88-menangkap-seorang-yang-di-duga-teroris-di-kabupaten-sukoharjo

Densus 88 Menangkap seorang yang di duga Teroris di Kabupaten Sukoharjo


Densus 88 Menangkap seorang yang di duga Teroris di Kabupaten Sukoharjo

Solo , Akurat24 – Setelah sebelumnya pada 30 September 2020 Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap Seorang Terduga Teroris dengan inisial War (50) di GunungKidul, Sabtu Malam tepatnya pukul 18:00 WIB sampai 20:00 WIB 3 Oktober 2020, Densus 88 Kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial DF (DF). Warga Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo itu ditangkap, dan ini merupakan hasil dari pengembangan penangkapan terduga teroris di Yogyakarta.

Camat Grogol, Bagas Windaryanto mengatakan, penggeledahan rumah DF berlangsung sekitar pukul 18.00 hingga 20.00 WIB, Sabtu (3/10/2020) malam.

“Umurnya (DF) sekitar 30 tahun dan berjenis kelamin laki laki,” kata Bagas Windaryanto, Minggu (4/10/2020).

Penangkapan terhadap DF cukup mengagetkan para tetangganya.Hal ini di karenakan selama ini, perilakunya biasa seperti warga pada umumnya dan tidak ada tanda tanda atau sikap yang mengarah ke terorisme. Dalam keseharian, DF bekerja sebagai penjual pakaian online.

Dan barang yang di amankan saat penggeledahan adalah komputer, laptop, dan handphone.Dan menurut informasi di lapangan, DF tertangkap di dekat Balai Desa Pondok sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, DF tengah keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor. Setelah ditangkap, Polisi langsung membawa tersangka kembali ke rumah nya untuk melakukan penggeledahan.

Warga sekitar tidak menyangka karena dalam kesehariannya, DF merupakan orang yang terbuka dan sering berkumpul dengan warga.


profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tolong ya, jangan ada yang tanya agamanya apa!

Agamanya jelas Jedi!



Diam, atau ente kena pentung lightsaber!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 10 lainnya memberi reputasi
Kenapa ya, lingkungan ane terkenal lebih radikal tapi jarang teroris yang tiba2 meleduk. Malah lebih sering di daerah yang katanya basis toleran emoticon-Bingung
profile-picture
lupis.manis. memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Alhamdullilah emoticon-Nyepi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lopakabar?

Dwaaar
Pesan moralnya teroris tidak takut corona..emoticon-Traveller
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
liat aja nih yang dimusuhin malah yang nangkep pasti
padahal kalo dah terlanjur mleduk mereka2 juga yang sibuk nutupin aib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan ahmad.c memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih Pak Densus.Alangkah baiknya lebih intensif lagi sweeping teroris di area Solo raya.Karena disini adalah basis pusat pergerakan mereka.Lakik,perempuan,pengangguran,anak SMA,mahasiswa lengkap deh karakter terorisnya.Provost kalau mau buktiin ucapan Ryamizard beberapa tahun lalu juga bisa sidak ke garnisun seluruh Solo raya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang biasa2 saja ternyata luar binasa
yuk bikin scorenya dari sekarang

PKI : 0
teroris : 1

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan tertipu dengan keramahan dan kebergaulannya saja. itu modus baru mereka untuk menghilangkan kecurigaan warga sekitar mereka tinggal.

karena selama ini mereka dikenal umum sangat eksklusif, menutup diri, tidak bermasyarakat, tidak bergaul juga. dengan tetangga tidak kenal. pintu rumah selalu tertutup rapat, sering didatangi orang-orang luar tak dikenal.

nah mereka coba ubah modus itu agar gampang mengaburkan identitas dan tujuan mereka sebenarnya sebagai kawanan teroris.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi teroris zaman now sebenernya gampang banget, tinggal ke daerah rawan covid, terjangkit, abis itu sebarin deh.......emoticon-Ngacir
kok aneh tiba2 ada telolis2 duar2... apa mau ngalihin isu Omnibus Law yang mau disahkan Ama DPR.... gile bener... mau ngesahin UU penindas buruh aja sampe ngeluarin isu kek gini...


demi hepeng cukong dan inpestor Aseng asing
Duar duar



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eurlenee dan bedepur memberi reputasi
Diubah oleh selldomba
teroris ga ada yg kena corona? jangan2 corona itu senjata biologis teroris yg udah menyebaremoticon-Takut
Densus 88 Menangkap seorang yang di duga Teroris di Kabupaten Sukoharjo
profile-picture
qavir memberi reputasi
Maish banyak gans, bibit-bibit terorisme di negara kita. Kalau menurut ane memang sengaja dibiarkan terlebih dahulu, karena kalau asal tangkap pasti akan terjadi perdebatan

Bulan September sudah berlalu, sekarang kembali ke kenyataan sebenarnya. emoticon-Big Grin


Awas bahaya laten terorisme dan radikalisme emoticon-Blue Guy Bata (L)
nama lengkapnya uclim civil war kah?
rajin ibadah ato engga nih?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di