CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f766570c0cad76b9e17ad6d/hari-batik-nasional-berikan-ucapan-kepada-sahabat-saudara-dan-orang-orang-tercinta

Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta

Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi pada 2 Oktober 2009 oleh UNESCO. Wikipedia

Tanggal: Jumat, 2 Oktober 2020


Hari Batik Nasional di peringati setiap tanggal 2 Oktober, ditetapkan dari UNESCO pada 2 Oktober 2009, berarti hari ini sudah 11 tahun lamanya hari Batik diperingati oleh Bangsa Indonesia.
Peringatan Hari Batik Nasional kali ini bertepatan dengan virus Corona melanda.
Tapi kita tetap bisa memperingatinya dengan mengucapkan selamat Hari Batik Nasional, baik di FB, IG, WA, Instagram dan lain-lain.
Mengucapkan hari batik sesama teman sejawat, teman ngobrol, dan tidak lupa dengan saudara-saudara tercinta. Setuju kan Gan Sis, untuk ngucapin selamat hari Batik ini.

Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari ini baik di instansi swasta maupun pemerintah diwajibkan mengenakan busana batik, sebagai wujud kebanggaan bangsa Indonesia akan budaya batik yang sudah mendunia. Sebagai bagian dari Indonesia kita harus bangga dengan adanya batik ini, bangga memiliki batik, bangga mengenakan batik produksi dari dalam negeri sendiri.

Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Berbagai macam corak dan warna batik yang dihasilkan dari pengrajin Batik Pekalongan ini, menjadi wujud banyaknya keanekaragaman batik yang dihasilkan oleh pengrajin batik Pekalongan, dari mulai batik tulis, batik jumputan, batik printing dan lain-lain.
Batik yang sudah menjadi Icon di Kota Pekalongan ini semoga bisa terjaga kelestariannya. Dan menjadi kebanggaan turun temurun untuk anak cucu kita kelak. Bagaimana pun Batik itu unik, menarik dan cantik. Bisa dikenakan saat santai, maupun resmi jadi fleksibel dong. Betah memakainya, indah dipandangnya, Batik Indonesia emang yes deh. Jadi nggak perlu malu mengenakan batik, dibilang kurang gaul, kurang modis, kelihatan tua, semua itu salah karena batik udah banyak modelnya, bahkan modelbya udah gaul-gaul, jangan takut ketinggalan jaman deh. Model batik udah oke-oke kok sekarang, oke dikenakan anak-anak, remaja, apalagi orang tua, pokoknya batik is the best.

Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Agan Sista semua di seluruh Nusantara, jangan lupa hari ini untuk ikut memperingati Hari Batik Nasional, Walaupun di tengah pandemi virus Corona, kita harus tetap semangat, jangan menyerah dengan keadaan, meski dirasa sulit. Kita tetap harus menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalani hidup ini.


Berikut ini adalah beberapa contoh memberikan ucapan Hari Batik Nasional di tahun 2020. Ayo Gan Sis ucapkan peringatan Hari Batik Nasional Hari ini.

Ini batikku, mana batikmu? Meski berbeda motif, kita tetap satu Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional

Jangan lupa memakai batik di hari ini. Ayo lestarikan batik sebagai identitas sejati Tanah Air Indonesia.

2. Bangga lah mengenakan Batik. Selamat Hari Batik Nasional

Sudah sepatutnya kamu bangga dengan warisan budaya berupa batik. Kamu menjadi makin cantik dibuatnya. Selamat Hari Batik Nasional

3. Jangan lupa pakai batik hari ini ya, dan tetaplah bangga menjadi bagian dari Indonesia.

Selamat Hari Batik Nasional

4. Jangan sampai apa yang menjadi miliki kita diambil oleh bangsa lainnya, yang tentunya tidak pernah berhak untuk mendapatkannya. Selamat Hari Batik Nasional

5. Kenakan batikmu karena batik merupakan identitas bangsa Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional.


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta


Okey deh, Buat Agan Sista di seluruh Nusantara, selamat Hari Batik Nasional, semoga Batik Indonesia semakin baik, jaya, terkenal, baik di dalam Negeri maupun di luar Negeri. Banggalah dengan produk Negeri Sendiri.
Jangan lupa untuk mengenakan batik hari ini, Jumat 2 Oktober 2020.
Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia.

Batik Unik, Cantik, dan Menarik
Sampai jumpa di Thread selanjutnya.

Opini pribadi
Sumber gambar dokpri dan
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 2
Hari batik Nasional
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Rainbow555 memberi reputasi
Selamat hari batik Nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Jayalah selalu batik Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
selamat hari batik Nasionalemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


OK sist, siap pakai batik, biar tambah ganteng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah udah hari batik lagi ya. Biasanya di kantor sama di sekolah hari ini pakai batik nih. Selamat hari batik semuanya. Kita lestarikan budaya Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


Sekarang ngantor dan belajar dirumah masih pada pakai batik nggak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


Haha, padahal ga ada ganteng gantengnya sama sekaliemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Weh, berarti jati diri ane meragukan dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nggak tau deh, belum pernah lihat kaos batik. Kebanyakan sih kemeja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Wakaka, kan ada tuh pic avatar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Eh, tapi ada lho cowok yang cantik dan kemayuemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat hari batik, ayo pakai batik hari enih yaapemoticon-Batik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh rajin.meremas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat hari batik nasional emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selamat hari batik nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat hari batik Bun 🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
i love batik🥰Hari Batik Nasional, Berikan Ucapan Kepada Sahabat, Saudara dan Orang-orang Tercinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat Hari Batik Nasional agan2 emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Batik, salah satu budaya yg sudah mendunia. Semoga tetap terus dilestarikan. Selamat hari batikemoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di