CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengunggah Kolase Ma'ruf-'Kakek Sugiono' Ternyata Ketua MUI di Tanjungbalai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75fad928c99141515edef1/pengunggah-kolase-maruf-kakek-sugiono-ternyata-ketua-mui-di-tanjungbalai

Pengunggah Kolase Ma'ruf-'Kakek Sugiono' Ternyata Ketua MUI di Tanjungbalai

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
abis dipantengin kok agak mirip ya

emoticon-Malu
ngulamak ngustatt kalo udah kebuka boroknyaa selalu menyalahakan orang lain..

inssttropeksi diri tadd...
blom tau dia the power of sosmed 😂
Wah parah dah, jgn kasih ampun lah
diam-diam pengemar film ikeh ikeh kimochi ternyata Pengunggah Kolase Ma'ruf-'Kakek Sugiono' Ternyata Ketua MUI di Tanjungbalai
Beberapa hari ini, skenarionya yg terbaca malahan sekelompok oknum uclim getol memprovokasi supaya terjadi perpecahan bangsa, dimana kaum Muslim marah dan menyerang kapir dan minoritas.

Padahal di bulan September ini, skenarionya mereka ingin menggerakkan narasi ada kebangkitan neo PKI yang menantang ummat, mulai dari penusukan ulama, aksi vandalisme "Saya Kapir" di mushola, hingga kolase Maaruf - Kakek Sugiono.

Tapi untunglah Tuhan maha melihat dan tidak tidur, maka terbongkarlah semua skenario busuk itu. Pelakunya ternyata dari golongan internal semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh roberthw
Jangan anggap remeh kakek Sugiono, beliau adalah tokoh pemersatu umat dibanding kakek kang stempel itu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
untuk sekelas petinggi muimui ternyata tau kakek sugiono juga ya, mungkin sering nonton dan berimajinasi uda tua masi bs wikwik sama yg muyus emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
astajim
emoticon-Marah
ketua mui kok tau kakek jav?
kok pake nama kafir?
ayo donk bakar masjid2nya dia sperti yg kalian lakukan dl
Pengunggah Kolase Ma'ruf-'Kakek Sugiono' Ternyata Ketua MUI di Tanjungbalai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jauh banget itu oliver sm yg asli, lg becanda itu temenan
lumyan lah kalo damai matre taun depan duid pajak byk wkk
Bukan cuma Vihara aja gan....Gereja juga ga bisa beroperasi...Ini ada unsur kesengajaan pakai nama Oliver Leaman...Mustinya pakai nama ARAB....Pengecut itu aja kuncinya...emoticon-Ngakak
emoticon-Wow Orang dalem toh emoticon-Matabelo apakah kadrun ? emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
justru si amin harusnya bangga disandingkan sama kakek shigeono..
Baru tau ketua MUI daerah pelakunya. Harusnya kasus gini materai nya jangan 6000. Bikin khusus materai 1.000.000
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di