CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Petronas Boyong Rossi Bukan karena Popularitas The Doctor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75dfc37e3a7207360414bf/petronas-boyong-rossi-bukan-karena-popularitas-the-doctor

Petronas Boyong Rossi Bukan karena Popularitas The Doctor


Petronas Boyong Rossi Bukan karena Popularitas The DoctorValentino Rossi bergabung bersama tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)

Petronas Boyong Rossi Bukan karena Popularitas The Doctor

Jakarta - Petronas Yamaha SRT merekrut Valentino Rossi sebagai pebalapnya di 2021. Tim asal Malaysia itu menegaskan tak memboyong The Doctor karena popularitas semata.

Rossi resmi meneken kontrak bersama Petronas Yamaha untuk gelaran MotoGP 2021. Pengumuman bergabungnya juara dunia sembilan kali itu disampaikan pada Sabtu (26/9/2020) atau sehari sebelum balapan MotoGP Catalunya.
Rossi diikat kontrak bersama Petronas Yamaha selama satu tahun. Pebalap 14 tahun itu akan diduetkan dengan anak didiknya di VR46 AcademyFranco Morbidelli, mulai musim depan.

Razlan Razali
, bos Petronas Yamaha SRT, menyambut positif bergabungnya Rossi ke timnya. Dia mengaku tertarik dengan semangat rider Monster Energy Yamaha itu untuk tetap tampil kompetitif, meski saat ini sudah menginjak kepala empat.

Razali juga membantah anggapan kalau Petronas Yamaha merekrut Rossi guna mendapatkan popularitas yang bisa diraih bersama rider Italia itu. Dia menegaskan jika timnya ingin meraih kemenangan bersama Valentino Rossi.


[table][tr][td]
Petronas Boyong Rossi Bukan karena Popularitas The DoctorRazlan Razali, bos Petronas Yamaha SRT, angkat bicara soal bergabungnya Valentino Rossi ke timnya mulai musim depan. (Foto: detiksport/femi)

[/td]
[/tr]
[/table]



"Salah banget kalau menilai kami menginginkan Rossi karena popularitas yang dia miliki. Kami merekrutnya karena semangat dan keinginan dirinya buat tampil kompetitif dan memenangkan balapan," kata Razali, dikutip dari Speedweek.
"Kami akan berusaha membantunya dan kami berterima kasih kepadanya karena telah mempercayakan kami. Pindah dari tim pabrikan ke kami itu tak mudah, tetapi dia telah melihat apa yang telah kami lakukan selama dua tahun ini," ungkap Razali tentang bergabungnya Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT.



(bay/aff)


Sumber Detik
profile-picture
aygilagility memberi reputasi
wah mntap lur
Memang bukan 'semata' popularitas.
Tapi kalau ngincar kemenangan, rada meragukan.
Terlepas Rossi bakal dapat motor spec pabrikan, kita juga bicara tentang Rossi yang sudah bertahun-tahun tidak menang. Terakhir menang sudah... lupa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walaupun ane yakin dalam hati Razlan Razali gak bakal nolak juga kalo kehadiran Valentino Rossi bikin Petronas makin populer hehehe emoticon-Shakehand2
Wahaha.. team satelit Yamaha uda mulai nyalip.. motor Yamaha Rossi sekarang jg sering masalah.. motor satelit yg lebih sering nyicip podium..
tetep lah popularitas jadi salah satu aspek.. cuma no sekian aja.. tapi disatu sisi keputusan buat ngerekrut rossi jg udah tepat bgt sih.. gimana jadinya kalo mereka gk rekrut rossi, mungkin nasibnya rossi taun depan masih kaga jelas.. dan bisa aja pensiun..
Punya nama besar dan masih banyak fans.
Masih bisa dipakai buat ngundang sponsor.
Gaji ditanggung Yamaha Factory.
Ada alasan Petronas SRT nolak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
The doctor still number 1
Apa apa? fans marq gak usah baca!!
pak razian razali seneng banget bisa tukeran fabio sama pakde rossi, semoga nanti kalo udah pindah team bisa makin jago yaa, minimal kayak quartararo deh.. semangat terus rossi, semoga ada peningkatan di team baruuu~
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jantung sudah tak kuat jika > 40. sebaiknya berhenti sebelum jadi bahan tertawaan orang
bener banget

rossi di rekrut biar motogp tdk kehilangan pelawak terbaiknya

lagian, siapa sih rider di motogp, yg bisa ngasih drama ala emak2 sma konspirasi wahyudi selain rossikin? emoticon-Ngakak

gw dukung rossikin balapan ampe umur 70an emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yanpasti karena populratias, kalau bukan apa? Maksdunya itu pasti salah satu alasan jg


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di