CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bung Hatta: Stalin Memarahi Semaoen Karena Konvensi Nasionalis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75ccf4b840886f2a7ab37c/bung-hatta-stalin-memarahi-semaoen-karena-konvensi-nasionalis

Bung Hatta: Stalin Memarahi Semaoen Karena Konvensi Nasionalis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Keren jg nih org bisa sampe punya koneksi sampe ke stalin
Komunisme lahir dari anti kolonialisme eropa termasuk kerajaan rusia mencari koloni sampai asia timur
Komunis contekan khalifah kesultanan turki sudah ada 600an masehi
Carl max ilmuwan jerman sebagai negara sahabat kesultanan turki pasti akan mempelajari.
(Turki sekutu jerman WW1)
Diubah oleh cahmlg123456
Kalau revolusi dilakukan dengan sangat halus bukan revolusi lagi namanya gans. SUdah dibantai semuanya duluan kalau pelan-pelan. Karna itu ya namanya revolusi biasanya cepat meski kurang matang
profile-picture
datalk memberi reputasi
Hatta dari muda jadi ketua pemimpin pergerakan.

Tokoh2 terdidik indonesia loyal ke dia.


Tapi soekarno lah yg jadi pemimpin karena dia lebih populer..walau prestasi soekarno yg paling kentara adalah tukang kimpoi..

Kalau pancasila itu jelas2 sebenarnya bukan dari dia..
komuniss lahirr kan dari kebiadaban elit(raja,sultan pemuka agama, bahkan pengusaha brengsek)


itu perlu digaris bawahi...

makanya lahirr peraturan yg melindungi pekerja....itu termasuk jasa komunis.....
@sunny.wijaya

imo
bung hatta itu lebih ke kutubuku....walopun dia pemimpin gerakan..... itu bisa dilihat dari bung hatta sendiri....
sedangkan bung karno itu orang lapangan dan sering dialog dan diskusi dengan berbagai macam orang bahkan dunia ....jadi ya pasti menonjol..

tapi dalam perjuangan keduanya bisa klop
Diubah oleh TheTenant
marahinnya pake NKVD ya gan ? emoticon-Leh Uga
Untung aja tuh semaun gak dikirim ke Gulag
ideologi berbasis sosialisme yang kelewat batas ini sebelum perang dunia II cuma diterapin di uni soviet aja
Hebat Semaoen lantjar berbahasa Rossiya....
Gue pengen deh bisa bahasa Rusia.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di