CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Seorang Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75cc56facb956dbd60fae3/4-bagian-tubuh-wanita-yang-paling-disukai-oleh-seorang-pria

4 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Seorang Pria

4 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Seorang Pria

HALO AGANSIS


Bagaiman kabar dari aganasis sekalian ? Semoga kita semua berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala urursan. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa  disyukuri dan dinikmati
sehingga bisa menjadi berkah dikemudian hari nanti. Tetap bersabar atas semua yang sudah menimpa hari ini.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas mengenai hal yang agak sensitif sedikit. banyak orang yang menyembunyikan tentang hal ini, apa saja yang mereka sukai terhadap tubuh seorang wanita. Tentunya, wanita adalah manusia yang paling banyak memiliki daya manfaat bagi umat manusia. Tanpanya, maka agansis tidak akan pernah ada didunia. Hmm, benar nggak tuh?

Sebagai lelaki, tentunya menyukai seorang wanita adalah hal yang normal untuk dilakukan. Jika tidak, maka agan agan perlu ditanyakan mengenai kenormalannya. Wanita menjadi sebab seorang lelaki merenung sepanjang masa mengenai kehadirannya. Haduh, ane mulai melanru nih. Oke, dibawah ini adalah bagian tubuh wanita yang menurut ane banyak disukai oleh para lelaki.

Quote:



Itu dia beberapa bagian tubuh wanita yang banyak disukai oleh para pria. Agan agan bisa tidak setuju dengan apa yang ane katakan diatas, sebab ini hanyalah asumsi dan opini pribadi dari ane. Bisa saja ada bagian lagi yang menurut agan agan paling disukai. Sebenarnya ini tergantung selera sih wkwkwk.

Ini saja yang bsai ane sampaikan pada thread ane, semoga bisa berguna dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika ada banyak kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan TS hanyalah manusia pendosa yang banyak berbuat salah. Jadi, buat agan agan mana nih yang paling disuka?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-paketemoticon-paket
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber bacaan dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
gw gak suka TT super gede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kenapa boobs no.4 yah? emoticon-Mad emoticon-Mad
Pidio korban Boobs.. emoticon-Nohope
#BATA#
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
nomor 4 apakah sudah di lakukan riset dan diteliti secara masive?4 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Seorang Pria
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bodo amat
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cihuy emoticon-Leh Uga
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
moga2 ada sista komen di trit ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kafir.resistant memberi reputasi
Versi ane :
1. Bibir = buat dicium
2. Mulut = buat ngemut
3. Boobs yang gede = buat di mimik sama nyelipin si otong
4. Miss V lah = buat di jilat sama di genjot, buat apa lagi

Dari foto di atas saya paling suka Ariel Tatum sama Maria Vania, dah pernah liat langsung soalnya dan toge2 tuh cewek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di luar itu.. ane seneng mata sih hehehe emoticon-Matabelo
Boobs lah...
Tete dan perut.

Itu yang utama.

Tete kecil perut rata masih ketolong.

Tapi kalo perut udah berlipatan dah susah lah konak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bokong gan, bokong tepos bikin ilfill mskpn dada gede..
Bokong berisi dada tepos masih lebih enak liatnya..
Itu buat gw pribadi sih emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pinggang kok ga masuk?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
5. Berkumis tipis....bawah ane suka yg berjenggot
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Semua bungkus ganemoticon-Shakehand2

Ane suka...ane sukaemoticon-I Love Kaskus

Atas ane suka body wanita tapi bawahnya pedang dagingemoticon-Takut
Diubah oleh extreme78
4 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Oleh Seorang Pria
profile-picture
qoryqory memberi reputasi
hehh.. laura basuki ☺️☺️☺️
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Bokong lahh
Paling utama tentu vagina emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Remif dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Gakda di sono om
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di