CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75c8677414f564ec1cb5e4/ahok-didukung-maju-pilpres-entar-gimana-pak-dengan-kadrun-kadrun-itu

Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Pesan moralnya semua warga berhak menjadi presiden asal memenuhi syarat sesuai dgn ketentuan undang-undang yg berlaku..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obnoxiouspussy dan 2 lainnya memberi reputasi
Kuchiyose kadrun no jutsu
profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
Gw gk suka sama Ahok karena dia cina..tapi gimana ya..cuman dia yg bisa perjuangin ini negara sama pro rakyat kecil gk cuman omdo doang..kalo Ahok jadi presiden gue yakin cina2 jadi songong and blagu..heran knapa jadi cina yg belain ini negara
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan deh. Ahok nyapres bisa2 kuburan penuh dgn onta idiot mati jantungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
delete
profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh 123qwerty123
kebayang gaduhnya negeri ini

Pasukan demo pasti kebanjiran orderemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kadrun udah cenat cenut aja lom tentu ahok nyalonemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Ngakak kadrun kadrun kelojotan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
kuncinya satu: mualov.
itu pun baru kans 40%

kalau nggak mualov: 0% kans.

cuma kadal dan cebi yang doyan makan berita tahyul ginian. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 2 lainnya memberi reputasi
padahal si ahok juga belum tentu sudi, keluar duit buat nyapres

kadal dah pada kelojotan aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ditunggu di 2024. Jangan stress kalau terpental. kasihan puput sama babynya
Ahoknya tenang-tenang aja, yang ribut netizenemoticon-Wakaka
profile-picture
EmberMcLain memberi reputasi
Nasbung bin kadrun....bakalan kejang2 plus kebakaran jeeeembut....emoticon-Ngakak
profile-picture
EmberMcLain memberi reputasi
Ahok mau maju jadi capres atau cawapres go ahead, silahkan bertanding dengan capres dan cawapres lainnya
di page one...kadroon pada kejet" ... emoticon-Matabelo
Sebenernya sah2 aja tanpa mandang sara yg penting wni, berhubung udah ada "cacat"nya ya mending tau diri aja sih
Presiden atau pemimpin gak usah diatur kriterianya
Cukup satu ideologi
Yaitu berideologi pancasila
Biarkan rakyat memilih
Masak rakyat memilih langsung kalah ma UU atau aturan di bawahnya yg bikinan wakil rakyat
Diubah oleh xrm
Quote:

Jujur aja, yang kanan sudah mewakili gue untuk menumpahkan segala isi hati ke pada (d)hewan perwakilan rakyat...

Quote:

Ini maksudnya gimana?
Apa definisi 'orang Indonesia asli'?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yaelah macem betol aja la si ahok ni
udah mulai cari sensasi ya hok
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di