CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75c8677414f564ec1cb5e4/ahok-didukung-maju-pilpres-entar-gimana-pak-dengan-kadrun-kadrun-itu

Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?

Ahok Didukung Maju Pilpres: Entar Gimana Pak dengan Kadrun-kadrun Itu?

Suara.com - Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari bersejarah yang diperingati tiap 1 Oktober. Hari Kesaktian Pancasila diperingati sehari setelah peristiwa yang dikenal sebagai Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia 1965 (G30SPKI).

Momentum 1 Oktober dijadikan refleksi untuk mengenal kembali sejarah Pancasila sebagai pondasi kehidupan bernegara.


Komisaris Utama PT. Pertamina (persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan Pancasila adalah pondasi dalam kehidupan bernegara, jika kehidupan bernegara dijalankan dengan dasar nilai-nilai Pancasila, maka bangsa Indonesia akan semakin maju dan berjaya.

"Pancasila adalah rumah kita semua. Selamat Hari Kesaktian Pancasila," kata Ahok.

Ucapan Ahok di Hari Kesaktian Pancasila mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Beberapa di antaranya menyinggung peluang Ahok maju ke bursa pemilu presiden dan wakil presiden pada pemilu yang akan datang serta reaksi kelompok kontra Ahok.

"Wah kalau nyapres entar gimana pak dengan kadrun-kadrun itu?" kata netizen yang kemudian ditanggapi netizen yang lain dengan pesan supaya tidak perlu mengejek siapapun demi menjaga keharmonisan sesama anak bangsa. "Hindari istilah-istilah meledek seperti "kadrun" ya, bro. Tidak baik. Kita boleh berbeda pandangan, tetapi jangan sampai secara tak langsung kita membuat tembok pemisah dengan mereka. Beda pandangan mesti kita sikapi dengan diskusi panjang lebar tanpa embel-embel sebutan-sebutan meledek."

Sejumlah netizen ikut mendukung Ahok maju ke bursa pemilu presiden dan wakil presiden, di antara netizen ada yang memasangkan dengan Ganjar Pranowo. "Semoga bapak jadi orang nomor 1 di 2024 nanti."

Beberapa netizen berharap Ahok tetap berada di gelanggang politik, memberantas para perampok uang negara, dan membawa Indonesia menjadi bangsa maju.

Nama Ahok hampir selalu masuk dalam survei untuk membaca peluang kandidat maju ke pemilu presiden dan wakil presiden. Namanya seringkali bersaing dengan Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono.

https://www.suara.com/news/2020/10/0...run-kadrun-itu

Ahok itu cocok jadi wapres....dah itu aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ane nda dukung ahol nyapress

Mending dijadiin mentri agama ae biar bersih2 ormas,ustsds,ulama2 islam radikal dari nkriemoticon-Angkat Beer
Wkwk nanti bisa terjadi emigrasi besar besaran kalo beliau jadi presiden
sudah gak usah didukung2 lagi, secara UU udah gak memungkinkan, ganti dulu UU nya
basis pemilih juga gak banyak, di DKI aja kalah apalagi di daerah yg lebih kuat sentimen kesukuannya.
beking ormas gak punya, paling rame di dunia maya aja.
tapi cocok buat bikin rame, biar gaduh mulu emoticon-Wakaka
waaah yang jelas sih bakalan ribut dan panas suasana hehehe emoticon-Takut
W dukung, asal nanti bisa jaga mulut apalagi tentang hubungan internasional dengan negara lain.
Biarin saja KADAL GURUN itu menggonggong toh menggonggongnya cuma di media sosial doang
Indonesia butuh sosok macem Duterte
Lisannya jedar jeder
Kagak pake rem

Soal tata kota ane sih demen sama caranya Ahok
Ngeri bray kalau (emang) jadi, bakal ada makar dimana2 kali yak sama pasukan bani onta emoticon-Takut (S)
Saran buat ahok,ahok itu publik figur lebih baik jaga kata2 atau jaga mulut n cari kata2 yg menyejukan bukan cari masalah n mengundang masalah lagi, kalo ahok bukan publik figur terserah mau ngomong apapun seluruh kebun binatang d sebut juga silahkan emoticon-Smilie

Kalo mau nyalon UU harus d rubah dulu,kayak kemarin UU mprs no.25 tahun 1966 yg menyangkut partai terlarang PeKai udah d hapus emoticon-Smilie

Trus sikap harus lebih dewasa bukan emosi yg d kedepankan n kalo d wawancarai seperti orang berteriak2 n ngebentak kelihatan kasar gimana pemilih mau tertarik,kecuali kita2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh semutjepang248
Saya muslim, saya dukung bapak ahok sebagai petugas negara.. saya mendukung beliau karena tugas, bukan pimpinan yg harus di anut sebagaimana setengah pemahaman golongan tertentu.
telak kadrun junjungan habib cabul tambah g bisa pulang2 emoticon-Ngakak

lama2 bisa coli ma gedebok pisangny kak ema
apakah mungkin terjadi?

penasaran
Biar nanti waktu yang mengajaknya..masalah ada yg takut di murtad-in itu menunjukkan level iman dia sendiri !
siap-siap di demo tiap hari masalah penistaan agaam yg waktu itu emoticon-Wakaka
Hoktod mau jadi capres? emoticon-Leh Uga
emoticon-babi delusi tingkat nasional emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maju aja mah biar di taik2in se indonesia sekalian mamarika mah di taik2innya. gitu aja kok repot. tapi apa boleh se orang mantan napi bisa nyapress?
ahok - jokowi top markotop. emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setuju sih ahok wapres aja,,,

jadi presiden kebanyakan begajulan kaga ada yang ngerem emoticon-Ngakak
sekali2 yg jdi presiden yg dari non muslim lah, biar lebih kelihatan kalau indonesia itu Bhineka Tungga Ika emoticon-Salaman
gak mungkin sesuai UU dan kalau mau naik jadi capres juga harus lewat parliamentary threshold, masalahnya sudah memenuhi parliamnetary threshold gak tuh ahok ?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di