CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75ae3c2637723bb075cb7e/cerpen-the-library

The Library

Dari kecil sampai sekarang pasti kita pernah mendengar mitos2 anak kecil dulu kan, ada yg bilang kalo sekolah yg kita tempati ini dulunya kamar mayatt lah, rumah sakit kebakaran lah, Perpustakaan angker lah wkwk emoticon-Ngakak (S).

Dan akhirnya rumor/mitos tersebut sampai ke telinga orang lain juga.. Tapi apa yg terjadi jika rumor tersebut memang benar adanya? emoticon-Takut (S)

Cerpen The Library

Nah di thread kali ini, aku mau menceritakan story tentang perpustakaan yg angker dan akhirnya perpustakaan itu ditinggalkan tanpa digusur. Langsung aja gann cekidott emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

Part 1
Part 2

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kitendusst
Wkwk pernah tuh, tempat sekolah w dulunya kuburan cina, tapi rupanya mitos doang 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nadiaa.S dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gass part duaa 🔥🔥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Renssss dan 6 lainnya memberi reputasi
Hoho gedor pake kaki aja gan pintunyaa, jebol jebol dahh 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Renssss dan 5 lainnya memberi reputasi

Part 2

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madannn dan 7 lainnya memberi reputasi
Ternyata oh ternyataaa 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nadiaa.S dan 5 lainnya memberi reputasi
Jlebbbb gan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nadiaa.S dan 3 lainnya memberi reputasi
Penasaran dengan sejarah si Lela wkwk, napa bisa gantung diri disituu emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Renssss dan 2 lainnya memberi reputasi
Sukaaa ceritanyaaa emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanto.co dan 4 lainnya memberi reputasi
Sukaa bgtt ❤️❤️, ditunggu story yg lainnn wkwk 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanto.co dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuuu601 dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di