CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f759af388b3cb30931b5555/gara-gara-najwa-shihab-akhirnya-menkes-terawan-mundur-juga

Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!

Quote:





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmanr13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
padahal najwa yg paling vokal dukung jokowi lho..
sekarang mulai netral kembali,.

ya bagus kalo niat mundur..
gantikan saja dengan ade rai, pinter juga itu walau basicnya di binaragawan..tapi masih ngerti tentang ini itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Udah ada persepsi kalau datang ke acara najwa hukumnya sama dengan sholat 5 waktu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Cokro tipi tuh media sekolam
sepdunguan ea gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 6 lainnya memberi reputasi
bajer udh mulai nyerang kaskusemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 8 lainnya memberi reputasi
Najwa : @&_#&&#&#_#&#&#&
DS : &@_#_$@@_&##&#__#

Menkes : itu dua orang ngapain sih ngeributin kehadiran gw...

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Terawan di ganti sama dokter tirta aja, pd setuju gak?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
najwa ini dulu dipuji² nastak dan cebong

najwa dianggap salah satu pembawan acara hebat

ga tau skrg, setelah ds menyerang najwa.. apakah akan diikuti oleh cebong dan nastak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ngobrol monolog dg bangku kosong ?

ini adalah gejala2 penyakit goblog - gila - dan suka ngomong sendiri

mirip kebiasaan pelakor lagi colmek sambil selfcam

sungguh budaya barat kafiir yahudik yg tidak patut ditiru

sejak sudah tidak berguna ditendang dari TV om Brutus sampai nyangsang di TV banci kaleng Chairul Taikjung

alangkah baiknya jika Dik Najwak diam dan ngangkang saja

hmmm emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh muka.tikus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ganti sama dokter boyke
profile-picture
profile-picture
anon009 dan eyefirst2 memberi reputasi
Videonya post sekalian, dong.
profile-picture
profile-picture
anon009 dan eyefirst2 memberi reputasi
B aja
profile-picture
profile-picture
anon009 dan eyefirst2 memberi reputasi
yah siregal ni kan kodok burik yg dongoknya ga sembuh2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rikimaru7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Youtuber kebanyakan "Attention Whore°,

Maka suka berkelakuan aneh aneh untuk menarik perhatian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 5 lainnya memberi reputasi
benarkah?
profile-picture
profile-picture
anon009 dan eyefirst2 memberi reputasi
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!


Dari pihak kemenkes adem aja, eh si Desi yg panas emoticon-Hammer

Desi cocok ganti bangku kosong, naik pangkat dari level buzzeRp menjadi menpen.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
Sebenernya mau hadir atau gak itu hak ya. Cuma selama ini najwa shihab identik dgn netralitas dan berani. Jadi klo gak hadir di acara najwa dianggap punya byk salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
media butuh narasumber...begitu juga sebalik nya..

jadi saling menghargai lah..

hadi di acara najwa memang penuh tantangan gitu,salah jawab dan masuk jebakan nya najwa narasumber nya bisa jadi bulan-bulanan nya natizen...

kalo cebong,kampret dan kadrun takut di wawancara najwa kan ga bagus juga,dari mana dapat narasumber lagi..

ada pribahasa mengatakan "kalo mau pukul anjing,kamu harus sisain satu pintu biar anjing nya bisa lari ,kalo anjing nya panik dan ga bisa lari maka kamu yang digigit nya"

itu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noveriko dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mulai hari ini, klo ada yang bikin thread yang bawa omongan buzzerp kelas emoticon-anjing cem desi, tedi, abu janda, ade, dkk sampahnya. ane bata ya. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
DS mah keliatan banget penjilat. Selalu siaga menjadi attack dog jika majikan diserang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di