CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f759af388b3cb30931b5555/gara-gara-najwa-shihab-akhirnya-menkes-terawan-mundur-juga

Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!

Ganti terawan(g)________emoticon-Ngacir
Hah? Mengundurkan diri? Gue kira malah mau harakiri, bunuh diri kek karena gak kompeten ngemban tugas jadi menkes, sekelas menkes awal2 corona confident bgt bacotnya... Kenyataannya jebolll juga indo jadi epicentrum Wkkwkwk
Diubah oleh wildanmaol
memang minimal menkes itu memberi penjelasan ke publik berkala (ga usah tiap hari)..
diiih.. pake joke om-om, lucu buat situ doang kalik?? emoticon-Bingung

sah-sah aja gak mau dateng ke acara Najwa, orang gak wajib.. tapi itu ada pertanyaan yang dilontarkan dan bisa menjawab pertanyaan publik dari pak menteri yang terkesan ngilang (gak bisa tutup mata juga, sejak blunder kehadiran beliau di publik emang dibatasi kan??) emoticon-Shakehand2
Diubah oleh buzzer.beater
Intinya si terawan memang tidak becus, sudah sangat sepantasnya dia mundur dari jabatan emoticon-Betty (S)
Ditunggu dengan menteri2 titipan lainnya ikut mundur jg emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh Lee Syaoran
Halah .. siregar lagi .. yg bilanv dia keren cuma TS doang kali.

Baguslah terawan mundur. Itu lebih gentle, drpada ngurusin covid cuma modal ngomong press doang.

Toh juga kan najwa bilang kalo g bisa dateng tinggal jawab aja secara terbuka.

Ngomong tunggu "tgl main", kirain mw jawab .. eh malah kabur. Hadeuh ..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh abdoes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ganti saja sama menteri yang lebih otoriter dan tegas lagi dalam mengambil kebijakan, minimal sekaliber almarhum Dr Josef Mengele lah.
ane pikir biasa aja

malam rame disini
Dengerin deni mah sama kayak dengerin novel bicara soal rizieq, ujung2nya pasti puji panutan dan nyerang balik siapapun yg nge-kritik. emoticon-Leh Uga
Lanjutkan terus mbak najwa. Wajar yg diundang itu menterinya bukan dirjennya yg diminta...

Lgpula ngapain ributin hal menguras tenaga dan pikiran, klo ga bisa dtg ya sudah.

Klo dikritik dgn kursi kosong ya sudah diterima, toh dri kemenkes juga ga ada kejelasannya soal pandemi ini. Penanganannya dilimpahkan ke gugus tugas..
cokro tv media isi anjing menggonggong
semakin kelihatan mana penjilat dan mana pendukung Sejati
mengajukan pertanyaan ke kursi kosong yang disediakan untuk tamu yang ogah datang, apa salahnya? bedanya sama surat terbuka apa?
kan ajuin pertanyaan doang, bukan tanya sendiri ngarang jawaban sendiri.
kecebi dongok masak gitu aja nggak paham?emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di