CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f759af388b3cb30931b5555/gara-gara-najwa-shihab-akhirnya-menkes-terawan-mundur-juga

Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!

Quote:





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmanr13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Udah ada persepsi kalau datang ke acara najwa hukumnya sama dengan sholat 5 waktu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Najwa : @&_#&&#&#_#&#&#&
DS : &@_#_$@@_&##&#__#

Menkes : itu dua orang ngapain sih ngeributin kehadiran gw...

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
bajer udh mulai nyerang kaskusemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 8 lainnya memberi reputasi
Gara-Gara Najwa Shihab, Akhirnya MENKES TERAWAN MUNDUR Juga!


Dari pihak kemenkes adem aja, eh si Desi yg panas emoticon-Hammer

Desi cocok ganti bangku kosong, naik pangkat dari level buzzeRp menjadi menpen.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
najwa ini dulu dipuji² nastak dan cebong

najwa dianggap salah satu pembawan acara hebat

ga tau skrg, setelah ds menyerang najwa.. apakah akan diikuti oleh cebong dan nastak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Cokro tipi tuh media sekolam
sepdunguan ea gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 6 lainnya memberi reputasi
Pak Terawan diundang dan menolak adalah hak dia sama seperti hak-nya Najwa menolak kehadiran dirjen yang merupakan bawahan pak Terawan.

Udah pada tahu lah kalau bawahan itu ada batasnya menjawab sejauh mana. Apalagi di dunia birokrasi, sudah biasa berlindung dibalik jawaban: "bukan wewenang saya untuk menjawab pertanyaan itu, biar atasan saya yang bla..bla..bla", "saya hanya menjalankan perintah atasan", dst. Makanya ditolak. Ngapain nanya ke bawahan kalau ada akses dan gak dilarang mengundang bahkan sebaiknya memang mengundang atasannya untuk memberi jawaban. Terlebih memang selama ini yang bikin masalah dan tingkahnya mengundang tanda tanya adalah pak Terawannya, terutama dengan celetukan-celetukan gak jelas sejak awal pandemi, bukan dirjennya. Dirjen cuma pelaksana. Makanya yang dipertanyakan pak Terawannya. Dirjennya kan cuma ngekor apa kata pak Terawan aja sebagai "penguasa" atau regulator bidang kesehatan. Orang waras tentu saja ingin tahu: "apa alasan lu ngelakuin itu semua, pak? tolong jelasin". Yang bisa jelasin ini cuma pak Terawan sendiri.

Sibuk gak bisa hadir itu gak bisa jadi alasan untuk kondisi sekarang. Ada teknologi vidcall. Pake itu, jelasin dah tuh panjang lebar semua pertanyaan yang sudah dibocorin ke publik. Gampang malahan. Ujian dikasih bocoran. Gak perlu jawab kenapa ngilang, langsung aja jelasin kondisi kita itu sebenarnya seperti apa, di posisi bagaimana. Langkah yang sudah diambil apa, kenapa langkah itu diambil. Lalu ke depannya dengan mempertimbangkan kondisi yang ada sekarang apa langkah lain yang mau diambil, dst. Jelasin yang runut, jangan cengengesan dan nyeletuk gaje kayak yang biasa anda lakukan. Sesederhana itu kok sebenarnya.

Dalam hal ini sih pak Terawan yang "kalah". Dia punya kesempatan untuk tampil ke publik memberi penjelasan yang lengkap sekaligus menunjukkan kompetensi dia, bahwa dia menguasai lapangan, ngerti apa yang terjadi, apa yang mesti dilakukan sehingga ada arah yang dituju dan bagaimana langkah-langkah terukur untuk mencapai ke arah tujuan itu. Alih-alih melakukan itu semua, dia malah "ngumpet" dan berikutnya buzzer yang maju. Itu semua tanda dia "kalah" dan dia malah makin dipertanyakan kapabilitasnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Haha...

Banyak cebonk pada baper..

Cebong asuhan deni sirogol..Dan Abu jandol.

emoticon-Ngakak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 5 lainnya memberi reputasi
Seenggaknya najwa masih lebih bermutu dari bajer bloon bernama desi

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Youtuber kebanyakan "Attention Whore°,

Maka suka berkelakuan aneh aneh untuk menarik perhatian!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 5 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di