CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
perampok jaman sekarang g pandang bulu pemulung yang duitnya empot"an carinya tidak seperti yang cari duit kantoran tiap bulan dapat masih di rampok miris
persaingan bisnis....bro pemulungpun ada mafia nya
jadi pemulung membunuh pemulung
:dor
TS kok bingung pemulung bisa dirampok?? mungkin pelakunya sering baca berita kalo pemulung di gerobaknya nyimpen duit puluhan juta emoticon-Bingung

tapi tetep aja biadab sih kelakuannya, semoga dapat timbal balik yang setimpal emoticon-Marah
Udah gaada akhlak banget, sampe pemulung pun diembat juga
Benar2 asu dah si pelaku....!!!!!!!!! emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
Moga2 segera ketangkep
Cok kebangetan.. emoticon-Marah
Astaga
Ga ada otak nih yang nyerang pemulung nya gan 🤧 ga salah apa² tau tau diserang gitu aja 😪
gak habis pikir.. tuh pelaku saking susahnya mau ngerampok atau cuma nyari yg gampang dirampok.. gak cuma ngerampok, ngebunuh lagi.. orang gak punya otak ini..
Kok ya tega-teganya, kondisi memang sedang susah akibat adanya pandemi ini, tapi bukan trus melakukan sebuah tindakan yang buruk.
Parah amat udah kelakuan manusia zaman ini, tidak ada lagi perikemanusiaan. Separah itu kah sudah tingkat RASA itu??

RIP
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di