CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Rebutan lapak tidur ini mah
terlalu kejam
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yuk bisaaa yuuuukk
Bikin aturan bernegara kayak pilem the purge
Selama setaun gak boleh tindak kriminal
Tapi ada 1 hari orang bebas ngebunuh
oh jadi dua orang pemulung yang sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko dirampok dan dihantam balok oleh orang tak dikenal.

Satu orang tewas dalam kejadian itu
profile-picture
leosilalahi memberi reputasi
Jahanam banget ngerampok rakyat kecil emoticon-Marah
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
gokil bgt nyari duit susah susah ampe tidur ditoko aja dibegal, semoga yg bekal pler nya diputusin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ane yakin ni gan pasti pelaku terpengaruh alkohol..
Neraka saja sudah tak mampu menyiksanya.
Wah gila si maen tumbuk gitu aja kepala orang. Kalo ga dendam si ga mungkin. Bisa2nya tau pemulung itu bawa duit drmana kalau bukan sesama profesi / 1 wilayah kerja yg sama.
Pertarungan antar geng pemulung kah ?
Udah rusak mental manusia

Gimana cara menyelamatkan mental manusi?

Kembali pada penciptanya, ketika manusia udah lelah jiwa, udah waktunya kembali emoticon-Turut Berduka
Pemulung sama koruptor disamainemoticon-Cape d...
Apakah 2 orang pelakunya sesama pemulung juga?
ini pelakunya baru PKI sebenarnya
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan dieq41 memberi reputasi
Aah stress itu orang, pemulung aja di begal emoticon-Cape d...
Apakah ada konspirasi dibalik ini semua ? Apakah pemulung tersrbut menyimpan rahasia atau melihat sesuatu kejadian ?
negeri sejuta ceramah.. hasilnya sampah..
Ud di incer kayaknya bangsad sampe ngilangun nyawa
profile-picture
didit.d memberi reputasi
baik semoga ditangkap. Ane pertama kali baca di detik langsung kaget. Org susah dibikin tambah susah
Motif dendam apa perampokan nih....ketangkap bagus didor dulu.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di