CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas


Dua orang pemulung yang sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko dirampok dan dihantam balok oleh orang tak dikenal. Satu orang tewas dalam kejadian itu.


"Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/10/2020).

Peristiwa itu terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9). Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

"Satu pemulung MD (meninggal dunia)," lanjut Dwi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Keduanya tampak memegang balok. Seketika, dua pria itu memukulkan balok itu tepat ke kepala kedua pemulung yang sedang tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berkali-kali.

Salah satu pria itu kemudian mengambil uang yang berada di pakaian korban. Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.


SUMBER





PEMULUNG AJA DIRAMPOK!!!


LAIN KALI ITU KALO MAU KORUPTOR AJA YANG DIRAMPOK .... KORUPTOR DIBEGAL SAMPAI MATI JUGA GAK ADA MASALAH BUAT RAKYAT... JUSTRU MENGURANGI MASALAH BANGSA DAN NEGARA


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superandik dan 40 lainnya memberi reputasi
laknatlah, orang miskin ngerampok orang miskin.
tapi lebih laknat lagi orang kaya ngerampok orang miskin. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kejam dan sadis..
Mereka sudah hidup tersiksa menjelang ajal pun harus tersiksa.

Turut berduka cita
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
bener-bener kelakuan binatang. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan 10 lainnya memberi reputasi
Menurut ane sih itu motifnya balas dendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kyknya untuk menciptakan suasana yang tidak aman untuk rezim ini...

keanehan :
1.CCTV merekam sangat jelas,biasanya toko2 memasang CCTV,selain memang untuk merekam kejadiaan2 kejahatan juga untuk menunjukan kepada calon permbuat kejahatan(biasanya gede,bukan camera tersembunyi ya" "ini ada CCTV lho,kalo mau maling sebaiknya lu pikir2 lagi",ga mungkin pelaku kejahatan ga melihat CCTV di atas ruko itu.

2. merampok pemulung,ingin mencipta kan kesan "kok pemulung aja di rampok?" emang sudah se gawat itu kah ekonomi warga indonesia? kalo mau bener2 rampok mending cari korban lain(biasa wanita sasaran empuk mereka),pemulung mana ada duit...kalo pun ada duit banyak di masukin ke bank dulu kali..

3.kecuali ada dendam pribadi,kalo nga ga mungkin main getok kepala gitu aja,resiko ga sebanding dengan hasil rampokan

sakit negara ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Mencontoh pemimpin.

Org susah dipentung BPJS, dirampok BBM mahal emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
keliatannya sih pelaku kenal dengan korban...

kalo buat sekedar ngambil duit gak akan begini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sadis men..kelompok pemulung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaguarpaw421 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Interisting





emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 7 lainnya memberi reputasi
Mending ngerampok kader partai sapi. Duit nya banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di