CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75680ae83c72122e422561/2-pemulung-di-bekasi-dirampok-dihantam-balok-saat-tidur-1-orang-tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas

2 Pemulung di Bekasi Dirampok-Dihantam Balok saat Tidur, 1 Orang Tewas


Dua orang pemulung yang sedang tertidur lelap di emperan sebuah toko dirampok dan dihantam balok oleh orang tak dikenal. Satu orang tewas dalam kejadian itu.


"Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya ketika dihubungi detikcom, Kamis (1/10/2020).

Peristiwa itu terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9). Peristiwa tersebut terekam CCTV.

Kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, kedua pemulung itu dalam keadaan kritis. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

"Satu pemulung MD (meninggal dunia)," lanjut Dwi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pemulung sedang tidur beralaskan tikar di pinggir jalan. Kemudian, tampak dua orang pria mendekati.

Keduanya tampak memegang balok. Seketika, dua pria itu memukulkan balok itu tepat ke kepala kedua pemulung yang sedang tidur. Mereka menghantamkan balok itu ke kepala pemulung berkali-kali.

Salah satu pria itu kemudian mengambil uang yang berada di pakaian korban. Sedangkan pria lainnya mendorong gerobak menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban.


SUMBER





PEMULUNG AJA DIRAMPOK!!!


LAIN KALI ITU KALO MAU KORUPTOR AJA YANG DIRAMPOK .... KORUPTOR DIBEGAL SAMPAI MATI JUGA GAK ADA MASALAH BUAT RAKYAT... JUSTRU MENGURANGI MASALAH BANGSA DAN NEGARA


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superandik dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Parah amat udah kelakuan manusia zaman ini, tidak ada lagi perikemanusiaan. Separah itu kah sudah tingkat RASA itu??

RIP
Kok ya tega-teganya, kondisi memang sedang susah akibat adanya pandemi ini, tapi bukan trus melakukan sebuah tindakan yang buruk.
gak habis pikir.. tuh pelaku saking susahnya mau ngerampok atau cuma nyari yg gampang dirampok.. gak cuma ngerampok, ngebunuh lagi.. orang gak punya otak ini..
Ga ada otak nih yang nyerang pemulung nya gan 🤧 ga salah apa² tau tau diserang gitu aja 😪
Astaga
Cok kebangetan.. emoticon-Marah
Moga2 segera ketangkep
Benar2 asu dah si pelaku....!!!!!!!!! emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
Udah gaada akhlak banget, sampe pemulung pun diembat juga
TS kok bingung pemulung bisa dirampok?? mungkin pelakunya sering baca berita kalo pemulung di gerobaknya nyimpen duit puluhan juta emoticon-Bingung

tapi tetep aja biadab sih kelakuannya, semoga dapat timbal balik yang setimpal emoticon-Marah
:dor
persaingan bisnis....bro pemulungpun ada mafia nya
jadi pemulung membunuh pemulung
perampok jaman sekarang g pandang bulu pemulung yang duitnya empot"an carinya tidak seperti yang cari duit kantoran tiap bulan dapat masih di rampok miris
Mungkin ada motif dendam..
emoticon-Entahlah
binatang emang, kuhp tdk cukup ...
KORUPTOR KORUPSI MASIH DI LINDUNGIN, ANJG EMANGG PEJABAT2 REZIM INI
emoticon-Wow Entah apa yang merasukinyah emoticon-Lempar Bata
asli ini bilangnya manusia tp kelakuan lebih2 dr dajjal
pelaku bawa gerobak? munkin sesama pemulung
sepertinya perang antar pemulung 🤔
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di