CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lakers Perkasa atas Heat di Game 1 Final NBA 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7555f009b5ca394725c200/lakers-perkasa-atas-heat-di-game-1-final-nba-2020

Lakers Perkasa atas Heat di Game 1 Final NBA 2020

Lakers Perkasa atas Heat di Game 1 Final NBA 2020

Pertandingan bola basket kompetisi NBA 2020 memasuki babak pamungkas, Miami Heat vs LA Lakers menjadi klub yang lolos dan akan berjuang untuk meraih tropi juara NBA 2020. Hari ini, Kamis (1/10/2020) berlangsung pertandingan Game 1 antara Lakers berhadapan Heat yang digelar di AdventHealth Arena tanpa dihadiri oleh penonton secara langsung. Bagi kedua tim tentu saling berusaha untuk mencari nilai demi bisa meraih tropi, tak heran sang pelatih pun juga meracik taktik jitu agar tak kecolongan. 

Menilik pertandingan pada game pertama ini Lakers begitu tampil perkasa atas Heat, meskipun pada awal kuarter terlihat masih dalam permainan berimbang. Pada kuarter pertama sebanyak 59 point dicetak oleh kedua tim. Dimana Lakers mampu mencetak 31 poin, sementara sang lawan berhasil membuat 20 poin. Memasuki kuarter ke dua, keluar dan masuk atas pergantian pemain dilakukan oleh pelatih kedua belah tim demi meraih poin. Alhasil, kuarter ke dua pada pertandingan ini pun juga ketat akan perolehan poin. Pada kuarter ke dua ini Lakers berhasil menambah pundi-pundi poin dengan berhasil mencetak 34 poin. Sementara untuk Jimmy Buttler dan kawan kawan hanya mampu mencetak 20 poin di kuarter ke dua. 

Menurut ane sendiri, penampilan Lakers pada game ini memang terlihat dominan, bukan saja terlihat pada perolehan poin di tiap kuarter saja, namun terlihat juga dari permainan dimana LeBron James dan kawan-kawan leluasa bergerak. Memasuki kuarter ke tiga Lakers semakin menguasai pertandingan, dimana pada kuarter ini perolehan poin pun semakin berjarak jauh. LA Lakers mampu mencetak 29 poin pada kuarter ke tiga, sementara Heat cuman bisa menambah 20 angka.

Keseruan pertandingan game pertama babak final NBA antara Lakers vs Heat berlanjut ke kuarter ke-4, dimana pada game ini terjadi permainan ketat. Dari pihak Lakers, tentu menjaga ritme permainan guna tetap memimpin peraihan poin. Sementara, Heat harus ekstra kerja keras untuk mengejar ketertinggalan poin atas Lakers. Apa daya, Lakers memang terlalu perkasa untuk Heat gan, dimana hasil akhir memberikan kemenangan untuk Lakers atas Heat dengan skor akhir 116 - 98. 

Beberapa nama pemain Lakers menyumbang poin pada kemenangan ini, diantaranya A. Davis menorehkan 34 poin, LeBron James 24 poin, KCP 13 Poin lewat aksi 3 poin nya. Lalu penampilan Carusa dan Danny Green juga patut diapresiasi, faktanya pada game ini Caruso mampu meyumbang 10 poin, sementara Danny Green 11 poin. Rajon Rondo yang dalam beberapa pertandingan sebelumnya juga tampil menawan, pada game ini ia berhasil menyumbang 3 rebound, 4 assist, dan 7 poin. 

Atas kemenangan pada game ini artinya Lakers memimpin sementara dengan nilai 1-0 atas Heat pada babak final NBA 2020. Nah, menurut Agan, kira-kira bakal seperti apa nih game ke-2 nanti...? Aapakah Jimmy Buttler dan kawan-kawan mampu menyamakan perolehan nilai, atau malah justru Lakers makin menggila di game 2? Kita tunggu saja deh gan, karena pertandingan game ke 2 babak final NBA 2020 antara Lakers vs Heat akan berlangsung pada Sabtu, 3 Oktober 2020. 

Monggo fans Heat atau Lakers pada berkomentar di mari, kalau ada analisa atau pendapat maupun opini silahkan reply di kolom komentar di bawah ini yah Gan... 
emoticon-Cool

profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi
Diubah oleh drumss
Sedih banget Miami Heat pemain-pemain pentingnya malah cedera, Duncan Robinson keknya gugup banget main di final, bau banget tembakannya ga nyetak poin sama sekali..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
awalnya ketat, tapi habis itu Miami Heat kedodoran dan 3 pemain pilarnya kayaknya cedera deh emoticon-Sorry

peluang besar nih buat LA Lakers juara di musim ini emoticon-Toast
Heat di game ke 7 wkwk
Ga suka Lebron, mental manja, no spirit fighting, beda jauh ama Jordan & Kobe, hobi cuma bikin tim super doang. Milih anak2 komplek yg jago jago, ga bisa bawa tim sendiri kayak Jordan / Kobe
Post ini telah dihapus oleh KS06
iya atuh gan kan ada pemain bintangnya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di