CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Film G30S/PKI Cacat Fakta, Sejarawan UGM: Penyiksaan Para Jenderal Itu Tidak Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7554db7e3a72597b31fc88/film-g30s-pki-cacat-fakta-sejarawan-ugm-penyiksaan-para-jenderal-itu-tidak-ada

Film G30S/PKI Cacat Fakta, Sejarawan UGM: Penyiksaan Para Jenderal Itu Tidak Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Bisa ga yang diputer tiap tahun tuh pilem superman return aja.. Anjing poodlenya lucu soalnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanadiz666 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sejarah itu di tulis oleh orang2 yg menang di pertempuran.. buku sejarah yg menang dan yg kalah blm tentu sama isinya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan kakekane.cell memberi reputasi
Denger cerita jenderal di siksa tuh yah kasihan aja, tapi lebih kasihan kalo rakyat sipil, kalo jenderal yah resiko lah namanya juga tentara harus siap, terlalu lebay di ceritakan
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh 3
Halah bacot doang...bikin film yg sesuai fakta dong...itupun kalau bisa...wk wk
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
Kejam itu relatif, lha disini udah biasa maling dibakar hidup-hidup massa emoticon-Embarrassment

Udah Oktober, balik ngurus coronavirus Woi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh KangPri
Kalau dendam ya sudah anak turunnya tewas semua. Buktinya mereka bebas kerja dimana saja. Hidup juga normal dengan rasa aman yang sama. Hak politik juga sama. Bahkan ada yang duduk di kursi pemerintahan. Terlalu mengada ada ini sri. Apa memang rata rata bernama sri suka cari sensasi emoticon-Ngakak bercanda gan yang punya nama sri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vanadiz666 dan 4 lainnya memberi reputasi
lah emang dimasukin ke lobang buaya dalam keadaan hidup2 atau sekarat emang bukan disiksa tu namanya? kecuali jika para jendral udah mati sejak awal...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan penyiksaan?? lah,, emang pakai cara yg LEMAH LEMBUT gitu..??? emoticon-Cape deeehh


Mau bagaimanapun... MEMBUNUH TETAPLAH MEMBUNUH...!!! emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan 6 lainnya memberi reputasi
cb tanya saksi hidup aja dl kalo masih ada, ceritanya mendekati atau fiksi aja
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan kakekane.cell memberi reputasi
Lah ini awalnya emg filem biasa cuman dijadikan alat oleh orba buat propoganda seolah sang diktator lah pahlawan pd masa itu. Dan bungulnya lagi malah dikultuskan bertahun-tahun, dijadikan acuan sejarah kelam oleh org awam, stigma PKI dan yg deket² udh jd paling kotor dimari.

Dibikin dokumenter pengennya tapi susah keknya udh ilang bukti-bukti, supersemar aja gk tahu dimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantumasam
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Entah kalian di pihak mana.. emoticon-Embarrassment

Tapi saya setuju dg pndapat kalian... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan bravesaints memberi reputasi
sejahrawan ugm = penyiksaan itu tidak ada ..

maling ketangkep di pos hansip aja jadi bulan bulanan warga dan hansip nya ..

menurut lu aja penyiksaan itu tidak ada .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fillm propaganda hantu orde baru, males nontonnya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
bajier dan kakekane.cell memberi reputasi
oh jadi Pakar sejarah Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Sri Margana menilai film G30S/ PKI cacat fakta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Trs korban yg diculik dan masih hidup kenapa mati?
Matinya pakai apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sejarah itu dituliskan oleh pemenang bre....
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bravesaints memberi reputasi
Kami sebagai masyarakat bingung juga nih,yang sebenarnya terjadi pada G30S/PKI itu yang bagaimana masih dilema..ada yang bilang gini ada yang bilang gitu,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Namanya juga film
profile-picture
profile-picture
bajier dan kakekane.cell memberi reputasi
Dah malas nonton nih filem, mending nunggu film ironman hidup kembaliemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bajier dan kakekane.cell memberi reputasi
Ga ada gtu yg remastered/ remake ni film mau dari vidio iflix netflix😂😂😂 pada ga berani ya ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ardhisadewo
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di