CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f74b98f65b24d4a2f7b9c70/jaku-chara-tomozaki-kun-bottom-tier-character-tomozaki

[Upcoming] Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

Synopsis
Quote:


Information

Quote:


Staff

Quote:


Cast

Quote:


PV

Quote:



Official Website

Quote:


Halaman 1 dari 3
Reserved. Jam aplikasi ternyata ga sinkron sama jam kaskus, beda 1 detik emoticon-Stick Out Tongue
Gomen emoticon-Stick Out Tongue
===
Collab dengan Anitamasai, festival anime di Saitama (settingnya Tomozaki). Kalau nggak salah event online nya pertengahan bulan Oktober, semoga pas event nayangin PVnya.

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki
Another gw banget anime???
Hmm dewa game? Jgn2 setara dg the god world on,,, kyknya ngga deh emoticon-Big Grin
Lumayan pemgisi kehilangan 8man
Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

pasang gambar best girl dulu lahemoticon-Peluk
Quote:


Ngikutin cerita di LNnya kah? Baca komiknya makin kesini makin bingung emoticon-Hammer2
Quote:


kagak soalnya males download emoticon-Hammer

Cuman ikutin summary di animesuki aja
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Lah. Dapet aja adaptasinya.

emoticon-Ngakak
Quote:


Saya ngikutin raw LN-nya, kaya'nya bakal cuma adaptasi sampai volume 3 LN doang (12 episode). Kalau manga masih jauh, di Jepun aja masih baru mulai adaptasi volume 3 LN, sedangkan LN nya udah di translate sampai volume 4 (volume 5 rilis bulan November). Translator manganya ngedrop kaya'nya, soalnya udah 5 bulan ga update.

btw jadwal rilis YenPress lebih konsisten, satu buku tiap 4 bulan, jadi setahun bisa dapet 3 buku.

Quote:


animesuki sepi sekarang, kalau mau rame join discord subredditnya aja.
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Diubah oleh kyuudere
Teaser PV:



Opening and Ending by DIALOGUE+

on air date: 8 Januari




kurang suka sama ceritanya
Kayak anime yg judulnya gamers kah? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Announcements from live stream.

- Two OVAs in BD bonus
- Two short story in BD bonus
- 1/7 scale figures

Tomozaki BD/DVD is spread across 6 volumes. Each has their own special bonus.

BD Volume 1 bonus -> special short story
BD Volume 2 bonus -> special short story
BD Volume 3 bonus -> OVA, based on the short story, script written by Yaku-sensei
BD Volume 4 bonus -> OVA, same as above
BD Volume 5 bonus -> OST 1
BD Volume 6 bonus -> OST 2

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

BD Volume 1 cover, illustrated by Fly and Yano Akane

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

Kotobukiya announced 1/7 scale figures of Hinami Aoi & Nanami Minami, pre-order begins in January.

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki

Jaku-chara Tomozaki-kun「弱キャラ友崎くん」| Bottom-tier Character Tomozaki


====
Update:
Live stream recording:

PV tayang di menit 14 detik 51.



Update: PV 2 is uploaded

Diubah oleh kyuudere

OP

Kesan pertama, sebenernya ini menarik sih ide ceritanya. Mencoba mengaplikasikan kata-kata motivasi yang sering dibawain sama orang-orang. Hidup adalah sebuah permainan. Jadi, kalau suka maen game ya anggep aja hidup juga game biar lebih gampang.

Buat episode satu, meski kurang ngena atau wah kayak pertama baca manganya, tapi cukup bagus sih. Dan yang paling bagus dari semua itu pas Aoi mecah tujuan besarnya jadi tujuan-tujuan kecil dan menengah. Itu keren sih. Biasanya di anime jarang-jarang kayak gitu. Bikin tujuan, langsumh fight.

Semoga selanjutnya makin menarik.
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Kaga nyangka bakal bagus animenya padahal gw baca manganya lumayan boring.apalagi mc nya keliatan lbh oke dibanding manganya yg betul2 keliatan suram bgt hahahah
Anime bagus buat wibu nolep bau bawang
emoticon-Leh Uga
Salut sama Aoi sih. Bener2 mikirin step2 dan quest2 yang harus dilakuin sama Tomozaki biar jadi orang normal. Mana nyiapin flash-card sama rekaman percakan pula. Jatuh cinta gua kalau digituin. Berbakat banget Aoi jadi guru/mentor.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Gailham dan zenmalik memberi reputasi
Kok bisa2nya Aoi rela meluangkan waktunya buat ngebimbing si Tomojaki kun supaya bisa bangkit dari kehidupan nolep-nyaemoticon-Matabelo Tidak habis tingkingemoticon-Leh Uga

Mana Tomojakinya dapet bonus kenalan sama 3 cewek sekaligus lagi (rambut putih, rambut biru sm coklat)emoticon-Malu
Diubah oleh zenmalik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setelah lihat Episode 2 paling cantik banget fuuka emoticon-Kiss (S) deh cuman pasti favorit yang lain jelas Mimimi sama Aoi yang humble dan gaul banget emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di