CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7441e7a727680a06393a83/menkes-terawan-respon-tantangan-najwa-setelah-namanya-viral-beri-jawaban-mengejutkan

Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan


Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan


ZONAJAKARTA.COM - Aksi wawancara bangku kosong yang seharusnya dihadiri Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto di Mata Najwa mendadak viral.

Menteri Terawan yang kini menjadi bulan-bulanan netizen itu akhirnya buka suara menjawab tantangan dari Najwa Shihab.

Sebelumnya dalam acara Mata Najwa yang disiarkan Senin 28 September 2020 malam, Najwa Shihab terlihat bermonolog dengan mewawancarai kursi kosong.

Kursi kosong itu sebenarnya disediakan untuk Menkes Terawan yang diundang secara ekslusif untuk membahas kasus Covid-19 di Indonesia dalam acara Mata Najwa.

Sontak aksi monolog Najwa Shihab yang mewawancarai kursi kosong langsung menjadi trending topik di Twitter.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-rakyat.com sebelumnya dalam artikel Menkes Terawan Angkat Bicara Soal Wawancara Kursi Kosong Najwa Shihab: Tunggu Tanggal Mainnya, Menkes Terawan disebut sebelumnya telah mengonfirmasi kehadirannya dalam acara Mata Najwa.

Namun, wawancara yang sejatinya hendak menanyakan perkembangan penanganan Covid-19 yang dilakukan Menkes Terawan.

Salah satunya menyinggung alasan Menkes belum mundur seperti menteri-menteri lain di belahan dunia yang gagal menangani corona.

"Apakah penanganan kita lebih baik? Publik meminta kebesaran Menkes mundur, siap Pak?" tanya Najwa Shihab pada kursi kosong yang tentu saja tak tidak mendapat jawaban.

Sebagaimana diberitakan oleh Warta Ekonomi sebelumnya, masyarakat juga menilai Terawan tidak becus dan tidak serius dalam menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Sudah terlanjur viral, Menked Terawan pun menanggapi hal tersebut dan meminta masyarakat untuk menunggu tanggal mainnya.

"Tunggu tanggal mainnya ya," ujar Menkes dalam pesan singkatnya, seperti dikutip Warta Ekonomi dari RMOL pada Selasa, 29 September 2020.

Terkait hujatan publik kepada dirinya, Terawan meyakini bahwa Tuhan akan memberikan pertolongan kepada dirinya.

"Tuhan yang menjagai," lanjutnya.

Selain itu, ia meminta publik untuk terus berdoa agar Tuhan memberi pertolongan bagi Indonesia.

"Berdoa. Tuhan akan menolong bangsa dan negara Indonesia," tandasnya.***(Vicky Fadil/Warta Ekonomi)


Sumber :
https://zonajakarta.pikiran-rakyat.c...engejutkan-ini
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
Para netizen yang maha benar,
diharapkan tunggu tanggal mainnya.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
jawaban nya ngeri ngeri sedap (tunggu tanggal main nya)
najwa siap siap aja insomnia tuh nungguin tanggal nya entah kapan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sy tunggu di depan ya kak

Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Oke pak Menteri emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 5 lainnya memberi reputasi
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan

Pesan ayam goreng yg datang surat panggilan pengadilan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayapireng dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Apa yg dia katakan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shitufuckup dan 4 lainnya memberi reputasi
emang kalau diundang wawancara di tipi itu WAJIB DATANG?
dan kalau kaga datang = PENJAHAT?
gitu? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
ni org titipannye opung
bae2 bully die org bsok siap2 diciduk pake gayung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Bukan pendukung pak Terawan,dan Juga bukan pendukung Bu Najwa...tapi sangat tidak suka model interview Najwa, memojokkan, narasumber ngomong di potong,menggurui..kalau sdh mempermalukan narasumber di anggap berhasil..apa ini.. wawancara model indonesia memalukan dunia internasional..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamungkasratih dan 49 lainnya memberi reputasi
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 48 balasan
Udah kaya sinetron wiro sableng jaman dulu ya...tubggu tabggal maennya..ekekekek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marky86 dan 3 lainnya memberi reputasi
Si najwa, demi konten apapun dilakuin. Lagian hak dia jga kalau gak mau dtg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Ngancem najwa ?
profile-picture
profile-picture
zvezda92 dan ILW memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 5 lainnya memberi reputasi
Waduh klo tunggu tgl main bagaimana dan dmn ini? Nanti cek dung gmn?
profile-picture
ILW memberi reputasi
&t=146s

ditunggu lawakan selanjutnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khalibran dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menkes itu pejabat publik, selama ini komunikasi pejabat publik, khususnya di era Kowi buruk banget, punya jubir juga ga efektif.

Terus si Nana pengen ngundang Menkes untuk memberikan informasi mengenai kinerja dan pandemi yang berlangsung, karena disaat kasus negara lain menurun, di Indonesia naik terus, lalu informasi yang beredar juga simpang siur, bukannya Menkes datang ke Mata Najwa malah jadi opportunity buat Menkes untuk menarik hati publik dan meluruskan informasi mengenai Covid ini?

Eh disini malah Nana yang dibully, pantesan aja pemerintahan banyak ngaco masih dipuja, emang rakyatnya ga bisa berpikir rasional.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shanaufar dan 51 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kl datang ke acara Nadjwa emg pandemi jd beres ya??

Gawe aj yg bnr pak Terawan, jgn sok eksis di acara ga penting. Kl pun hrs dipecat, biar Jokowi yg mecat anda, Jokowi yg punya hak bukan Najwa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 44 balasan
Padahal pas najwa ini mengundang mahok berkali2..
Nastak bilang najwa adalah presenter yg cerdas..berkarakter..

Sekarang semua berubah..

Wkwkwwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tunggu tanggal mainnya:

" Nanti juga sembuh sendiri "

Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yang sedang di rencanakan
emoticon-Takut
profile-picture
ILW memberi reputasi
Menkes Terawan Respon Tantangan Najwa Setelah Namanya Viral, Beri Jawaban Mengejutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di