CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Emak Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Galak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7345bfa2d1956fb91134ef/emak-emak-lawan-arah-ditegur-malah-galak

Emak Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Galak


Pernah punya pengalaman unik di jalan bersama dengan emak-emak? Di sosial media sering banget video viral yang bermunculan karena ulah dari emak-emak. Entah itu karena kesalahan yang tidak disengaja atau bahkan disengaja.

Saking banyaknya kasus yang sering muncul di sosmed, banyak warganet kemudian menyebut emak-emak sebagai raja jalanan. Karena keberanian mereka dan aksi nekatnya kadang bikin orang geleng-geleng, sampai gak ada yang berani negur.

Bukan tanpa alasan, pengendara lain yang coba menegur emak-emak kadang balik kena semprot dan omel, padahal orang yang menegur tahu bahwa ia coba memberikan arahan yang benar dan baik, ehh ujung-ujungnya kenal omel.

Emak Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Galak

Belakangan ini sosial media kembali dengan kemunculan video emak-emak mengendarai sebuah motor matic, nekat melawan arus bahkan ia tidak menggunakan helm. Selain itu terlihat didalam video kalau emak-emak ini memboncengkan anak, yang diduga merupakan anaknya berada di posisi depan motor.

Kondisi lalu lintas pada saat itu sangat padat dan ramai, bahkan cenderung macet. Mobil angkot yang ada di depannya coba memberikan jalan dengan melaju secara pelan, disisi lain banyak pengguna jalan yang kemudian emosi dan tidak sedikit menggeber ulah emak-emak ini.

Emak Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Galak


Diketahui peristiwa tersebut terjadi di sekitar Pasar Citereup, pada hari Minggu tanggal 27/9/2020. Belum diketahui apa maksud emak-emak pengendara Beat ini melaju secara lawan arah, bahkan posisinya bukan hanya lawan arah saja tetapi sudah menghadang di tengah jalan.

Menurut asumsi admin, emak-emak ini mencoba untuk memotong jalur dan kemudian menyebrang jalan. Mungkin karena ramai dan bikin macet, sehingga pengguna jalan emosi dan saling klakson.

Emak Emak Lawan Arah, Ditegur Malah Galak


Tetapi di dalam video tersebut, ketika salah seorang menegur aksi emak-emak, justru emak-emak tersebut membantah dan melawan dengan nada lebih galak. Padahal jika kita lihat posisinya, memang dia salah, pertama sudah lawan arah dan kedua tidak pakai helm. Apalagi disaat pandemi seperti ini, dia tidak melengkapi dirinya dengan keselamatan protokol seperti masker.

Tidak ada klarifikasi yang jelas, tetapi jika kita lihat dari videonya mungkin sudah cukup menjelaskan apa yang sedang terjadi disana. Gimana menurut kalian?

Referensi : https://www.aripitstop.com/2020/09/2...h-marah-marah/


[quote]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalo berurusan sama emak emak mendingan gue tinggalin.. penting kagak, nambah dosa udah pasti.
Emak emak model gini baru nyadar kalo udah diomelin polkis.
profile-picture
popecorleone memberi reputasi
hal seperti itu sering terjadi apalagi sampai melawan emak2🤦
wah pelanggaran tapi takut panjang kalau berurusan sama emak-emak
Abis ini paling minta maap
hahahahahahaaa
Klo gw yg nemu model beginian,di bilangin galakan dia,udah diemin aja,ntar jga nabrak sendiri,,trus klo udah nabrak,udah diemin aja lgi,pura2 kga ngeliat..
profile-picture
popecorleone memberi reputasi
Karen versi nusantara 👍
profile-picture
foreveryoung90 memberi reputasi
Baru td sore ane kena omel emak2 gauhul..

Percis sama. Galakan yg salah.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
diemin aja, jatuh juga diemin aja, model ginian mah ngehancurin negara, jadi contoh buruk buat anaknya dan sekitar
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Hehehe dia lagi stress gaes
#sadbuttrue,
Yup betul Gan,
Gimana mau maju dan tertib indonesia kalau masih ada orang-orang nglanggar aturan kaya gini, diingetin malah balik ngegas
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Emak2 di lawannn makin barbar lah
emaknya TS itu biar viral.... emoticon-Wkwkwk







....................................................................................................emoticon-Ngacir
Jangan ditegur, jaga jarak, trs doain aja emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emak2 sundel
negurnya gimana ya kalo kejadian gitu. dibilangin baik2 malah situnya yang galak hadeh
Tolong itu emaknya siapa di kasih tau. Kasian tuh bocah.
Emak emak udah ngerasa paling bener deh. Selagi itu nggak membuat mereka sekarat.

Suka kesel juga sama emak emak yang bandel sok iye emoticon-Marah
the real preman jalanan ini.. polisi aja pasti males negur nih emak emak kalo udah beast mode wkwk
wkwkwk, emak emak kalo dijalan gaada lawan. ditegur malah marah, ckckck. rada emosi tapi ngakak juga liat video nyaa, jelas jelas itu melanggar tapi tetep tancep gas >.<
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di