CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Bukan Samsung, Inilah Ponsel Android Pertama yang Diluncurkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7336b697751355c57ba5e4/bukan-samsung-inilah-ponsel-android-pertama-yang-diluncurkan

Bukan Samsung, Inilah Ponsel Android Pertama yang Diluncurkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
android lahir di masa2 kejayaan blackberry ya..
Ternyata ini dia
merk mahal HTC.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
HTC ya?? Keknya bokap gw pernah pake emoticon-Bingung
Pernah nyobain sekali pakai htc, oke juga tuh brans htc . Nyaman dipakai nya
Jaman android awal gw pake Andromax casing belakang nya panas terus 🤣, ganti Xiaomi 2 kali android awal2 gila panasnya baru generasi 3 tahun lalu yang bodynya adem
Tp kaya yg terkenal plg pertama terkenal kaya samsung gt ya gan haha
oh jadi yang pertama HTC yah, tetapi sekarang masih samsung sih yang menjadi salah satu android paling dicari di pasar indonesia kalo ane nggak salah, entah banyak sekali fansnya samsung
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di