CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73328c65b24d438b3a709c/kepergok-ngamar-sang-istri-lapor-ibu-mertua-tiktok-memviralkannya

Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya

Spoiler for screenshotan google:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
selingkuhan entuh emang gakda matinya ya gan-sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
well begitupun kehidupan ada saja sajak dingin diantaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Dan aib pun menyebaremoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
gue tuh ya emang gak pernah cari tau paccar gue selingkuh apa engga, cuman pasti aja Tuhan nunjukin kelakuannya dan akhirnya gue yang pergi karena gue sayang banget sama diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
No compromize,unforgiven
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dan akhirnya semuanya dunia pun tau hehehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


So nice...apakah ente tergolong Nyang setia?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nah nah sakit kaga om? Ngomong aja kalau sakit kita bagi-bagi pengalaman om
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Hu-um, harusnya kan seperti yang TS tulis itu, hal begini diselesaikan saja secara kekeluargaan, ga perlu diumbar umbar gitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye pan .. semuanya bisa diselesaikan asalkan mau pada jujur pan ya om? Apa emangnya kalau sudah dewasa entuh sulit untuk jujur ya om
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:


Iye juga ya..entuh kaya pemberontakan kalau die gak nyaman dan maunya sama nyang lainnya pan ya om
profile-picture
togoggodot memberi reputasi
nahh lohhh .. sapa yg demen selingkuhh emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hadeuh. emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Iya gausah ngotor2in tangan buat ngelabrak deh tar juga kena batunya ndiri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Yang begitu justru nunjukin kalau belum bisa bersikap dewasa sist kalau menurut ane. Dari segi usia mungkin, tapi dari sifat bisa dibilang masih kekanak kanakan
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Enoh om. Si onoh entuh tuh. Hummm ngeselin bet dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kenapa dah om? Wkwkwkkw
Quote:


Nah nah nah bersihkan saja tanganmu yang manis entuh hahha
Quote:


Kadang kedewasaan seseorang bisa jebol akibat sakit hatinya om
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:


Onoh nya horang lah masa punya nya om sih .
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di