CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Bangku Kosong' Bikin Menkes Terawan Trending di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72c2520577a9733b6b65a5/bangku-kosong-bikin-menkes-terawan-trending-di-media-sosial

'Bangku Kosong' Bikin Menkes Terawan Trending di Media Sosial

Quote:





MANTAB BETUL TERAWAN emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kenapa otaknya si najwa ini dipenuhi nyinyiran belaka.

Saran saya sebaiknya najwa menjalani terapi cuci otak di dr terawan dahulu,
Agar otaknya terbuka untuk melihat dari sudut pandang yang lebih luas.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlebrownjava dan 77 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
terawan makan buah clear clear no mi makanya ilang melulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adiedya dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dasar mentri mentri ga guna, pemborosan anggaran lah itu

Cukup serahkan ahlinya, menkoserba bisa, menkosaurus aka menko segala urusan, pasti beres

Klo cukup hanya dengan 1 menko ngapain juga harus banyak mentri?

#Mikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
opand696 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
virus korona ringan hoaksnya yg berat
bener jg saking ga keliatannya tu pirus sampe dblg ringanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ncritss dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
bangku ga penting. isi ghibah doang
emoticon-Leh Uga

yg penting kerja action

lama2 lonte najwak kelakuannya mirip ini sampe gila goblog ngomong sama bangku kosong
v
v

'Bangku Kosong' Bikin Menkes Terawan Trending di Media Sosial

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
harusnya pasang manekin tambah topeng cengar cengir terawan
profile-picture
profile-picture
tobicat dan eyefirst2 memberi reputasi
Cloud sukanya sama Aerith atau Tifa.
Tapi Tifa lebih cantik...

Eh salah forum... hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sickbaker dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pas acara najwa setel ini sekalian

&t=146s

emoticon-Belgia emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyzakurrota dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
prasangka baik aja,,, siapa tahu pak terawan sengaja ngga menghadiri undangan karena sedang terpapar virus covid...
daripada menulari mbak Najwa dan mungkin kru-kru di studio, lebih baik dia ndak hadir lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margareth23 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


ya emang cuma ini bisa nya kadrun, berperang di medsos, wong mantan ronin nya cicik mo emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
riduanshah dan eyefirst2 memberi reputasi
Semua sudah tahu doi kontroversial dan sering blunder.

Mengirimkannya ke media sama saja bundir.

Awas aja kalo dia jadi pahlawan kesiangan saat vaksin nanti.

Apakata Erick dan Opung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menteri terbaik sepanjang masa
profile-picture
profile-picture
adrian wibisono dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau seandainya memang bekerja dalam diam juga gak papa sih, kan ada humasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nawaff dan 2 lainnya memberi reputasi
Najwa udah gila ngomong sama kursi karena stres Menkes ga datang terus dan begonya se-Indonesia nontonin Najwa yang udah gila dan dibahas pula.

Berarti yang gila Najwa, yang lebih gila rakyat Indonesia dan yang waras Menkes karena hak dia mau hadir nggaknya dan yang undang bukan atasan dan ga ada sanksi kalo ga hadir jadi mau hadir atau nggaknya ya urusan Menkes.

P.S.: Bukan Cebong, Kampret, Kadrun, Komunis, dst. Hanya rakyat NKRI yang ketawa sama dagelan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patrick7719 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pak awan ini kerjaaannya tukang ngilang.. apa kebanyakan tidur Kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nawaff dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo media asing

Sorot aja nih si menkes "ENJOY AJA"emoticon-Leh Uga

bener bener bangke,,,
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
setuju banget ane sama mba nana. ditunggu lah Pak Terawan kehadirannya di mata najwa
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan durexz memberi reputasi
'Bangku Kosong' Bikin Menkes Terawan Trending di Media Sosial

'Bangku Kosong' Bikin Menkes Terawan Trending di Media Sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 15 lainnya memberi reputasi
udah kayak anak TK bikin salah giliran di panggil ilang
Kalo Pak Menkes berhalangan...gantian biar si opung aja sebagai atasannya lagi yang menggantikan...kan dikasih waktu 2 minggu untuk mengendalikan penyebaran pandemi Covid 19 nya...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nowbitool memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di