CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72b0e9af7e937ad2633e21/jenderal-gatot-diteriaki-anjng-netizen-sebar-foto-aktivis-kafir-andrie-adikusumo

Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

Jenderal TNI (purnawirawan) Gatot Nurmantyo mengalami nasib nahas ketika membuat acara di Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun pada Senin 28 September 2020, Panglima TNI ke-19 itu dikepung dan diusir dari Kota Pahlawan oleh massa mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita.

Dalam video amatir yang beredar, terdengar teriakan massa yang memaki Gatot Nurmantyo dengan sebutan anj*ng.



Di sosial media sendiri beredar foto yang dianggap orang yang bertanggung jawab atas perkataan yang memaki Gatot Nurtmantyo, disebutkan jika pria tersebut bernama Kusnan alias Andrie Adikusumo, dan memiliki usaha angkringan di Baladewa, Jembatan Merah, Surabaya. Juga dikenal sebagai salah satu kader NU dan menjadi anggota partai PDIP.

Warganet berhasil menemukan akun Facebook milik Andrie Adikusumo. Di akun Facebook-nya, ada foto Andre memakai kaos Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Diketahui, Andrie Adikusumo tergabung dalam aktivis KAFIR (Koalisi Anti Fitnah Intoleran dan Radikalisme) yang menggelar aksi di Taman Bungkul Surabaya, Rabu (9/9) lalu. Mereka menolak rencana deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) di kota surabaya dan jawa timur yang dinilai bisa merorong kewibawaan negara indonesia.

Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

Sementara itu, Gatot Nurmantyo menyebut kelompok demonstran yang kontra dengan gerakannya di Surabaya adalah massa bayaran.

Ia mengatakan KAMI sudah sepatutnya bersyukur karena telah membuat orang lain mendapat uang lewat demonstrasi.

"Kita harus bersyukur, karena keberadaan KAMI ini menjadi berkah. Kalau perlu besok demonya yang banyak lagi. Artinya, ada rezeki bagi rekan-rekan kita yang memerlukan uang untuk ikut demo," katanya.

Gatot juga berharap, demonstran penolak KAMI bisa pulang dengan selamat dan membawa rezeki untuk keluarga masing-masing di rumah.

"Maka, semua saya ajak berdoa agar semua yang demo di Jabalnur Jambangan dan Gedung Juang 45, kembali ke rumah masing-masing dengan selamat, dan membawa uang sekadarnya untuk keluarganya," ujarnya.

sumur

oh itu tampang komuk anjingnya, makan yg enak2 ya nak sebelum kamu diciduk tni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magelys dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
astagjeem!! fotonya terlihat sipit-sipit.
kadrun buruan bikin narasi anti cinak pekai kumis wahyudi asong.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah ini harus di petrus atau di sniper aja. Udah jelas antek pki pasti ini org!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magelys dan 7 lainnya memberi reputasi
ya kalo gak suka ngak perlu ngomong kotor juga kek ahok :V

oh dri basis banteng. auto aman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
magelys dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gak boleh gitu harusnya

pak gatot itu manusia
pensiunan . gak pake masker dikerumunan . itu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

kalo ane jadi si andrie udah langsung lah pura2 mati kena corona, bikin pemakaman palsu
daripada diciduk dihajar ratusan tni berotot kekar anak buah pak gatot emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh banihartoyo
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mungkin lagi emosi
Surabaya udah susah2 membaik
Eh ada gerombolan KAMI anjing datang bawa virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Amaaaan....
no komen emoticon-Ngakak

dari awal gerakannya aja nga jelas isinya barisan sakit hati semua dari nama - namanya emoticon-Ngakak

eh GN malah masuk kesana emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udah teriak di muka umum itu ada pasalnya, kenapa nggak dilaporin? kalo lawyernya tokcer bisa kenak penghasutan juga
emoticon-Cool
malah kayak gini bisa kenak UU ITE ntar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang TNI bisa nyiduk sipil, ini bukan zaman order baru Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jd bermasalah, kan?
Knp kemarin tdk diteriaki kucing aja? emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tokainosuke dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


tni tidak berwenang nyiduk orang drun, kasus hukum yg nangani pulisi

di tegal wakil dprd jadi tersangka krn membuat keramaian di masa pandemi, kalo om gatot gimana?

menurut kadrun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

mulai sekarang bagusnya pake gigi palsu/pelindung gigi, jadi nanti kalo diciluk tni diperbal gigi aslinya masih utuh gak rontok emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 6 lainnya memberi reputasi
apa ni,

bacol baru lagi kah emoticon-Amazed

hebat juga bisa orgasme di depan getuk ijo

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axeleratewings dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagi pula Gatot udah pensiun, prajurit TNI nurutnya sama panglima yg menjabat saat ini
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan blues... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Surabaya gak bakal bisa dikuasai kaum onoh,yg bisanya minta gonta-ganti, togal togel,kumanis kuminis..
Lagian mau gatot ijo kek,surabaya tuh basis laut,cak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pengen lihat kayak apa tampang neh makhluk pas keciduk nanti.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jenderal Gatot Diteriaki Anj*ng, Netizen Sebar Foto Aktivis 'KAFIR' Andrie Adikusumo

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jaman skrg gak ada sopan2nya
halah ketik saja belepotan gitu ............ bega banget dah emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di