CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mungkinkah Aku Memilikinya Kembali 😔😔
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72872adbf764722f7c8536/mungkinkah-aku-memilikinya-kembali

Mungkinkah Aku Memilikinya Kembali 😔😔

Jadi kami udah pacaran selama 5 tahun gan sis
Pacaran sejak lulus kuliah dan skrg sama2 kerja
Aku mempersiapkan masa depan kami, mulai dari rumah, mobil, deposito, usaha sampingan berupa kos2an dekat salah satu kampus di Bandung..

Semua itu aku lakukan diam-diam tanpa sepengetahuan dia..emoticon-Smilie
Intinya aku ingin hidup bahagia dengan dia kelak dan tentunya dengan anak-anak kami emoticon-Smilie

Tapi.. emoticon-Frown emoticon-Frown
Entah kenapa
Hubungan kami kandas ditengah jalan emoticon-Frown emoticon-Frown
Dia minta putus dan selang beberapa bulan udah pacaran dengan anak gaul yang punya mobil sport emoticon-Frown emoticon-Frown
Padahal ane kenal sama tuh cowok
Iya sih dia keren,tapi itu semua karena dia anak orang kaya, bukan karena kerja keras dia
Tuh cowok juga setau ane gak punya kerjaan tetap, cuma habisin duit bokap nya aja

Beda dengan ane
Ane pekerja keras hingga punya rumah,tabungan,kos2an dan mobil

Jika kalian perempuan
Kalian bakalan milih siapa??

Jujur ane masih cinta dengan pacar ane
Apakah ane datangin dia dan kasi tau gimana kelakuan pacar nya itu??
Biar mereka putus aja emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Minta sarannya ya gan sis

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunbaik
Halaman 1 dari 2
gue gakkan pilih elo om..suer dah om...wekkk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tidak akan mungkin aku memilikimu kembali ..huh
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Curhat buat dia aja kok weww ah..udehan ah hati gue lagi retak nih
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
turut bersimpati gan.
mirip-mirip dengan kejadian saya dulu. karena saya hanya seorang manager (dapat fasilitas mobil saya berikan ke dia, saya naik motor - sampai kena tegur kantor). dan ternyata dia jalan dengan pria lain. dan mengatakan: "mamamu itu orang kampung, ga usah ngrepoti aku".

dan puji Tuhan hari ini saya punya anak 3, dan usaha maju pesat + diberi istri yang baik.

ingat, dunia tidak hanya hari ini. hidupmu harus terus berjalan. dia tidak layak mendapatkan dirimu. tetaplah berkarya dan lihatlah beberapa tahun lagi, engkau akan bersyukur berhasil melewati semua ini.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan TsubasaKiiroi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sembuhin diri ente dulu, trus cari cewe lain. Kesalahan ente adalah ga komunikasi ke cewe ente tentang usaha ente buat persiapin masa depan. Ya tapi kalo memang jodoh, mestinya dia bakal tetap sama ente. Kalo ga jodoh, ada aja jalannya buat putus.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa sih masih ada yang percaya dan serius nanggapi thread dari si caper?

Mungkinkah Aku Memilikinya Kembali 😔😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
temui orang tuanya gan....sampaikan kalau agan serius...walau agan ngga sekaya cowok barunya. Yang hanya minta saja kepada orang tuanya. semangat ya gan.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah tinggalin aja, kalau mau..ayo tajodohin ma anak ane ya...tapi nikahnya 20 tahun lagi gpp ya tole emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahahaha pacar elu kemana om yang inisial A emoticon-Maluemoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jatuh cinta itu bertahan 2-3 tahun saja.
Setelah jatuh cinta,, kita akan kembali ke "tanah"

Di saat itulah akan muncul berbagai pikiran "dia jodohku bukan,kok dia gini,kok dia gitu,apa dia bisa jadi pasangan hidup gue,dll" hal yang wajar sekali.

Maka terjadilah sebuah pilhan untuk tetap mencintai atau tidak. Jatuh cinta gampang,tapi untuk berusaha & sengaja mencintai adalah pilihan. That's true love

Tubuh,jiwa,roh kita sudah diatur sama Tuhan pencipta kita. Mungkin ini terlihat sebagai musibah buat lu, tapi percayalah Tuhan lagi ajarkan sesuatu untuk lu.

Biar kejadian ini jadi instropeksi buat diri lu, be a better man everyday. Belajar untuk mengasihi seseorang yang tidak lagi mencintai lu. Kasih itu lembut,murah,sabar.

Gue ga tahu lu,lu juga ga tahu gue.

Saranku, coba ajak ketemuan sama dia sekali lagi.
Tujuan nya cari tahu alasan yg sebenarnya kenapa putusin lu. Lu akan tahu dari tatap matanya nanti ke lu.
Kemudian, coba ajak balikan ( dengan cara ini,bisa membuat lu lega. Setidaknya lu udh all out dalam hubungan ini. Apapun jawaban itu , akan membuat lu lebih lega)

Belajar ikhlas..sesuatu terjadi bukan kebetulan. Tetapi pilihan manusia.

Semangat bro ! Kalau selama ini lu semangat bekerja keras karena "seseorang" , mungkin harus diubah menjadi "gue bekerja keras karena "itu yang gue mau"

Niscaya hidup menjadi lebih ringan emoticon-Smilie)
profile-picture
profile-picture
arip1992 dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Akun caper harusnya jangan dibanned. Percuma ntar jg muncul lagi.

Mendingan tembak mati aja.
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan akunbaik memberi reputasi
Mungkin ada hubungannya sama si burung kukuk emoticon-Ngakak
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dih baik bener elo ama gue om emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
anakyesus dan akunbaik memberi reputasi
Quote:


Kaga pernah kumiliki dah hahaha entuh buat die dah hahhaha ngasall ngomen om
profile-picture
profile-picture
akunbaik dan MAQ375 memberi reputasi
Nyimak aja maklum masih luguemoticon-Angkat Beer
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Ntr paling TS datang dengan masalah berbeda lagi...

Tak abis2 masalah hidupnya...
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
lu pacarannya baik2 kali? cuman pegang tangan sama cium kening.

coba kalo lu pacarannya nakal, cium, pegang dan nyonyo vayudara dan gesek jilat memiaw..

pasati gak diputusin.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaaaaah untung itu , udah kebuka siapa dia nya sebelum nikah kan

masalah rasa sendiri , sakit, kecewa biar waktu aja yg mulihin
orang sebelum ketemu doi hidup agan biasa2 aja kan? tetep bs makan dan hidup kan?

so biasakan aja , nanti juga reda sendiri

semangat gan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sabar nus
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkinkah Aku Memilikinya Kembali 😔😔
profile-picture
profile-picture
togoggodot dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di