CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokils, Video Kejadian Saat Test SIM Di Luar Negeri Ini Bikin Ngakak Netizen+62!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7276d6e83c7243967952f4/gokils-video-kejadian-saat-test-sim-di-luar-negeri-ini-bikin-ngakak-netizen62

Gokils, Video Kejadian Saat Test SIM Di Luar Negeri Ini Bikin Ngakak Netizen+62!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
lagian latihan pake motor matic emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pertama sakit, kedua malu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo itu di luar Negeri gan

Kalau di sini kayaknya ada beberapa tahapan test, salah satunya keterampilan berkendara

Quote:

emoticon-Ngakak ngehindarin selip ban kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo emang kenapa gan

Quote:

emoticon-Ngakak ketiga sakit
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Belom latihan
Udh mao ambil sim bae...
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waduh......kok bsa smpai nabarak to pak. Grogi ya pasti.....hahahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gini nih kalo yang ditest stuntman
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya ngambil di mana tapi

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi

Quote:

emoticon-Cape d... jadi malah ditabrakin
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
bisa jadi grogi diliatin gw juga waktu belajar begitu wkkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wkwk karna grogi kali yaa kalo pas tes sim gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ya gimana nilainya kalau gak dilihatin

Quote:

emoticon-Matabelo bisa jadi gan
is he okay?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emang pas test sim itu momen2 lucu banyak. ane pas test sim motor juga banyak yg kocak2 wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak udah bengep pasti

Quote:

Ada yang mau belok malah jatuh juga banyakemoticon-Ngakak
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sepertinya dia grogi, maksud hati mau nge-rem apa daya gas yang diremas ..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Disengaja mungkin
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Biar viral, trs ada klarifikasi
emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
disini kalo gak tes tapi bayar buat bikin sim masih bisa gak sih? wkwkwk gausah tes tesan begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kwkwkw 😂, yang nemenin test ampe kaget gan 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kasian banget, kalau di indon cukup bayar 200rban, gk usah menderita begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mantap gan, sehingga bisa menjadi pelajaran bagi yang ingin mencari sim. Ke depan tentu saja tidak diperlukan samsim samsim ini. Orang berjalan di muka bumi ya tidak ada perlu ijin.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Serem sekali kalau udah turun kejalan tapi skill berkendaranya masih kek gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di