CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72065ff4d6955b696c79a1/menteri-terawan-tak-kunjung-datang-najwa-shihab-wawancarai-kursi-kosong

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Presiden kita emang jagonya nge-prank ya. Ngancem2 menteri yg kerjanya ga becus bakal dicopot eehh si Terawan nyantai2 aja tuh ngegabut. Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mbak Nana nggak perlu diragukan lagi sih, semoga saja hal ini bisa menjadi teguran yang cukup keras bagi Pak Terawan bahwa banyak yang merasa bahwa kinerja bilau masih kurang optimal dalam menangani wabah ini, semoga saja beliau bisa memberikan yang terbaik bagi negara kita tercinta ini
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya gk paham, orang kesehatan kok bicara seperti itu dulu emoticon-Bingung
Memang acara ini,bisa dikatakan acara ini acara yang menghendaki dan mengetahui keadaan negara kita..namun yang mau dijadikan sumbernya malah tidak datang.mungkin tidak mau masyarakat tahu lebih dalam tentang negara ini yang justru akan menimbulkan masalah baru lagii...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane ini satir terkeren di indonesia sih gan walaupun sudah sering terjadi diluar juga gan
Mba Nana Istimewa emoticon-Wakaka
Kreative level Dewa.....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Jempol emoticon-Jempol
jelas kaga mau dateng lah.. kalo disana cuma dicecar dengan pertanyaan sedangkan beliau kaga punya alibi yg cukup untuk meyakinkan semua pihak.. daripada dateng bikin beliau makin dipojokkan lebih baik kaga dateng.. mungkin begitu pemikirannya beliau..
profile-picture
ashardwiastanto memberi reputasi
dia takut....
liat mukanya aja kaya video games 64 bit nintendo
kirain mbak naswa disuruh terawangemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Pertanyaannya siapakah yang telah menyembunyikan Pak Terawan, apakah beliau sedang bersama Harun Masiku ? Pak terawan merupakan sosok yang harusnya bertanggung jawab atas penanganan covid dimari, apa mungkin karena kesibukannya sehingga begitu susah untuk mencari beliau.
Quote:


TERAWAN = TERperangkap di AWAN
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
...tunggu tanggal mainnya
emoticon-linux





























































"Kalian tau apa tentang 'dapur'pemerintahan? Kalian masih bisa bernafas, makan, berkembang biak di tanah Indonesia aja udah bersyukur kalian..."




















































#blok emoticon-fuck
Eh wow.. beneran dong kursi kosong hmmmm...
Modyar.. kalau bukan kata urat malu sudah putus.. apalagi yg lebih pas untuk sang kursi kosong..
mau ngapain aja bingung, apalagi datang:nyantai
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di