CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72065ff4d6955b696c79a1/menteri-terawan-tak-kunjung-datang-najwa-shihab-wawancarai-kursi-kosong

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
terawan goblok
dengan tidak datang ke acara najwa, dia sama aja membuka boroknya sendiri, sekaligus menutup peluang nya utk hadir dan klarifikasi berbagai isu soal dirinya
udah trlanjur malu kalo sampai digituin sama najwa, gak bakalan punya nyali utk tampil lagi d acara najwa kedepannya
seperti kata polisi sebelum nangkep bandit, "apapun yang kamu katakan/lakukan, bisa di gunakan utk melawanmu di pengadilan nanti."
najwa memanfaatkan benar kalimat itu, ia memanfaatkan keengganan terawan hadir di acara najwa, untuk melawan terawan sendiri
najwa dibesarkan di lingkungan demokrat d mana kebebasan berpendapat dijunjung tinggi (sama kek di amerika)
terawan dibesarkan di lingkungan feodal (orba) yg sudah terbiasa dengan sikap suka suka gue (dia itu jenderal, environment suka suka gue udah biasa di kalangan jenderal, dianggap dewa di mata anak buah nya).
bahkan sesama jenderal, luhut sendiri gak respek sama terawan, terbukti dari celetukan luhut soal terawan, "Mungkin dia gak suka ngomong kali."

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
kinerja terawan
Diubah oleh xanax..for.sale
jadi inget awal2 negara tetangga udah pada kena ..di indo sendiri blom nongol kasusnya

pada koar2 dr negara tropislah, orang kita suka minum jamu lah dll yang pada akhirnya ketauan kita blom ada kasus karena alat buat ngetes aja kita ga punya.


klo lo nonton interview dokter korea di chanel youtube asianboss....diakhir interview dia bilang klo nanganin covid ini pake acara songong...hasilnya bakal ancur
Kursi kosong : " yo ndak tau...kq nanya saya..."
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sindiran yang sangat sangat cerdas emoticon-Jempol
hajar bleh..
mentri lawak emang emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sebetulnya agak kurang setuju dengan caranya najwa kaya gini sih kesannya koq diundang tapi harus dan wajib datang padahal kan kita nga tau beliau aja nga tau ada di Indonesia apa lagi survey keluar cari vaksin emoticon-Ngakak

lagian itu kan hak dia mau tampil apa kaga lah narasumber aja kalo nga mau hadir bisa nolak nga perlu sampe dibikin kaya gini juga sih. Ada hukumnya loh di UU pers hati - hati nanti dipidana melanggar kode etik jurnalisme itu emoticon-Ngakak
jaman skrng kalo pejabat negara mau klarifikasi WAJIB ke publik figur ya, buat apa dong ada divisi hubungan masyarakat di tiap instansi negara. Ahh negeriku lucu
profile-picture
viniest memberi reputasi
sumpah ane bukan pak terawan aja rasanya nyeseg banget liat itu. kalo pak terawan nggak merasakan apapun mungkin udah mati rasa emoticon-Takut (S)
mau datang mau kaga, bodo amat, ga ngaruh sama hidup gw dan keluarga....


yang penting, keluar rumah tetap pakr masker, dan jangan lupa cuci tangan...

profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan ugie107 memberi reputasi
Temen gw namanya kurniawan dipanggil wawan, darmawan dipanggil wawan, apakah terawan juga dipanggil wawan?
Dua²nya goblok, gaada impactnya cuma bikin kisruh
Salahmu sendiri, masker 300ribu kok dibeli emoticon-Wkwkwk
Padahal yo cuman mau ditanyain kabar, sehat atau enggak
Kalau sakit kan nanti juga sembuh sendiri setelah di doain ama rakyat emoticon-Ngakak
Jiah nyalinya ciut, apa jangan-jangan menteri kita yang satu ini takut sama keobjektifan Najwa Shihab?

Jangankan Tera cloud, menteri dari segala menteri opung Luhut aja merasa terprovokasi sama Najwa.
Belum siap contekannya..mau ketawa takut dosa.
Najwa: kenapa saat ini baru di bilang kalo masker scuba dan buff itu tidak efektif?

Teracloud: saya diauruh diam, mbak nana...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Pak Menteri sehat???emoticon-Bingung
Presidennya kurang tegas. Terlalu lembek. Malah garang mentrinya daripada presidennya.
Kalau saya mending ganti saja. Cari menkes yang tegas seperti dr fauci
Diubah oleh foolbaby
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di