CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72065ff4d6955b696c79a1/menteri-terawan-tak-kunjung-datang-najwa-shihab-wawancarai-kursi-kosong

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
mungkin menteri terawan liat banyak orang yang bukan bidangnya tapi merasa punya kompentensi lebih baik dari beliau ya mending beliau diam. saran ganti "rumah sakit" jadi "rumah rawat" pak menteri
Kadang kl lagi mikit konspirasi
Apa mungkin ya dia mau mundur ga boleh
Dari awal udah ga pengen berperan bodoh begitu tapi terpaksa
Sekarang jd korban karena intruksi atasan tapi mau mundur takut bersuara aneh2 makanya dtahan ama yg datas

Ini mah teori bego aj jgn d masukin ati
profile-picture
gantarIDWS memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pemerintah indo gg punya malu. Punya mentri sekelas beliau. Malah dgn congkaknya memberi maaf dan tetap memberinya jabatan menkes. Apaannnnn coba.... hanya satu alasan negara ini melindungi orng sprt beliau. Krn kepentingan politik...


Harusnya malu, yang angkat juga harus malu dan intropeksi diri. Apa yang slh dr keputusan" beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
terawan kinerjanya buruk dalam soal covid19? ya. tapi diwawancara najwa yang 0 soal teknis bidang kesehatan sekaligus sjw akan buat sesat masyarakat. ketika situasi begini, banyak orang cari panggung, termasuk epidemiolog yang gagal masuk lingkaran politik.
terawan memang ahlinya di bidang radiologi/penyakit tidak menular plus dia bagus kemampuan manajerialnya. wajar kalau dia gagap soal wabah, ditambah dia nggak bagus komunikasi publiknya. ketika begini harusnya presiden angkat pemimpin tim pemberantasan covid19 dari orang kesehatan masyarakat yang bagus komunikasi publiknya. lha ini pilih jenderal irit ngomong lagi. ya habis babak belur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
Cerdas anjirrrrrrrr emang TOP mba nana
Tenang-tenang nanti Terawan akan nongol di Podcast Deddy Corbuzier, 4, 3, 2, 1 Close the door. Channel spesialis Klarifikasi.
Hahahaaa
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lah LORD LUHUT AJA gak suka sama pertanyaan2nya mbak Najwa kemaren...

Yah Wajar aja pak Terawan gak gubris...

Beda cerita kali klo yg interview si mantan magician.... emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menteri asal comot ya gini hasilnya, gak berani dia kalau sudah berhadapan dengan publik. beraninya hanya kasih statemn doang, gak berani memberi penjelasan apa-apa
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Mungkin beliau lagi mikir mau seppuku atau nggak emoticon-Leh Uga
ternyata banyak yang sadar juga Menkes kita ga berguna. mari bikin jadi hot thread biar banyak kebuka pikiran nya.
Ada 1500 pertanyaan yang telah disiapkan oleh si Nana,

Jadi betul tidak perlu hadiremoticon-Toast

Nana wartawan banyak BACOT, demi rupiahemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Itppt1 dan Peuger memberi reputasi
Yah diinvite party malah AFK
pertanyaan nya bikin silit kringetan semua emoticon-Big Grin
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Asli ngakak abieZ
undang saja opong luhut pasti dateng beliau kan menteri serba bisa. emoticon-Big Grin
Gw salut sama tim kreatifnya, bisa propaganda dengan kursi kosong.

Mungkin kalau krearif biasa pusing 7 keliling memikirkan narsum tidak datang.
profile-picture
profile-picture
lontongpecell dan andise memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tuuh denger kata najwa.. diberbagai negara banyak menteri kesehatan pada mundur dari jabatan karena kegagalan mereka meredam penyebaran covid19 dinegaranya.
Lhaaa di +62 ngarep menteri mundur dari jabatan itu ibaratnya kayak nangkep angin dengan tangan. MUSTAHIL !!!

Bisa mundur kalo dipecat atau meninggal dunia... duuuh
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Kan ada si jubir terawan yang jago bersilat lidah tuh emoticon-Leh Uga
menterinya ga ada yang bener

&t=146s

semoga rakyat solo dan medan sadar saat pilkada besok

emoticon-Leh Uga































kalo nyadar...................... emoticon-Ngacir
Diubah oleh rajin.meremas
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di