CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72065ff4d6955b696c79a1/menteri-terawan-tak-kunjung-datang-najwa-shihab-wawancarai-kursi-kosong

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong


Program acara Mata Najwa yang tayang di Trans7 selalu ditunggu masyarakat karena format wawancaranya yang mendalam.

Di masa pandemi ini, Najwa Shihab sebagai pembawa acara program tersebut fokus menggali berbagai informasi tentang penanganan pandemi di Indonesia dari berbagai sumber.


Tercatat, narasumber yang dihadirkan Najwa Shihab berasal dari berbagai level pengambil kebijakan mulai dari kepala daerah, satgas Covid-19 sampai kepada Presiden.

Namun, menurut pengakuan Najwa Shihab, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto malah tidak berkenan hadir ke acara yang dipandunya.

Oleh karena itulah, Najwa Shihab membuat episode khusus dengan judul "#MataNajwaMenantiTerawan" yang kemudian dipublikasikan di kanal YouTubenya Najwa Shihab, Senin (28/09/2020).

Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong

"Pandemi belum mereda dan terkendali. Karenanya kami mengundang Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Tentu tak ada sosok yang lebih tepat bicara kepada publik, kepada kita, memberi penjelasan tentang situasi sebenarnya dan sejauh apa penanganan yang dilakukan negara," ujar Najwa mengawali acaranya.

Menurutnya, Terawan adalah sosok yang punya wewenang, akses anggaran dan pemberi arahan meski di atas sana sudah pasti terbentur banyak kepentingan.

Najwa menambahkan, Terawan seharusnya menjadi sosok yang paling gencar memperjuangkan kepentingan kesehatan.

"Selama jabatan Menteri Kesehatan masih di tangannya, tanggung jawab tak bisa lepas dari pundaknya," sambung Najwa.

Karena sudah berulang kali Najwa Shihab mengundang Terawan dan tak kunjung datang, ia pun memberikan kursi dan panggungnya kepada tokoh yang selama ini diharapkanny

Dengan adegan seolah-olah Menteri Terawan ada di depannya, Najwa kemudian menghujani beragam pertanyaan kepada kursi kosong yang ada di depannya.

"Mengapa menghilang pak? Anda minim sekali muncul di depan publik selama pandemi," kata Najwa kepada kursi kosong di depannya.

"Atau mungkin kehadiran Menteri Kesehatan di depan publik tidak terlalu penting?" sambungnya.

Selama kurang lebih empat menit, Najwa melempar pertanyaan-pertanyaannya kepada kursi kosong di hadapannya dan tentu, tidak mungkin ada yang menjawab.

"Publik di antaranya lewat petisi, meminta kebesaran hati anda untuk mundur saja, siap mundur pak?" tanya Najwa.

Hingga tulisan ini dibuat, sekitar 100 ribu orang telah menonton tayangan Najwa Shihab itu hanya dalam kurun waktu beberapa jam setelah diunggah di YouTube.

Ribuan komentar pun datang menghampiri salah satunya dari pemilik akun WR****

"Najwa Shihab's sarcasm, humour, and sassiness cleared my acne and soul," katanya.

Warganet lainnya dengan akun my fav*** ikut mengomentari langkah yang selama ini diambil Terawan.

"Rakyat sudah mempersilahkan pak Terawan untuk mundur. Tetapi pak Terawan tidak mundur juga. Pak Jokowi punya kuasa untuk memberhentikan atau memecat. Mengapa pak Jokowi hanya menegur?" tanyanya.

Video selengkapnya di sini.








NAJWA SHIHAB... MEMANG LUAR BIASA!!!

ANE DUKUNG NAJWA SHIHAB SEBAGAI PRESIDEN RI 2024-2029


Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong


Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong


Menteri Terawan Tak Kunjung Datang, Najwa Shihab Wawancarai Kursi Kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 49 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
mau ngapain aja bingung, apalagi datang:nyantai
Modyar.. kalau bukan kata urat malu sudah putus.. apalagi yg lebih pas untuk sang kursi kosong..
Eh wow.. beneran dong kursi kosong hmmmm...
...tunggu tanggal mainnya
emoticon-linux





























































"Kalian tau apa tentang 'dapur'pemerintahan? Kalian masih bisa bernafas, makan, berkembang biak di tanah Indonesia aja udah bersyukur kalian..."




















































#blok emoticon-fuck
Quote:


TERAWAN = TERperangkap di AWAN
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
Pertanyaannya siapakah yang telah menyembunyikan Pak Terawan, apakah beliau sedang bersama Harun Masiku ? Pak terawan merupakan sosok yang harusnya bertanggung jawab atas penanganan covid dimari, apa mungkin karena kesibukannya sehingga begitu susah untuk mencari beliau.
kirain mbak naswa disuruh terawangemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
liat mukanya aja kaya video games 64 bit nintendo
dia takut....
jelas kaga mau dateng lah.. kalo disana cuma dicecar dengan pertanyaan sedangkan beliau kaga punya alibi yg cukup untuk meyakinkan semua pihak.. daripada dateng bikin beliau makin dipojokkan lebih baik kaga dateng.. mungkin begitu pemikirannya beliau..
profile-picture
ashardwiastanto memberi reputasi
Mba Nana Istimewa emoticon-Wakaka
Kreative level Dewa.....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Menurut ane ini satir terkeren di indonesia sih gan walaupun sudah sering terjadi diluar juga gan
Memang acara ini,bisa dikatakan acara ini acara yang menghendaki dan mengetahui keadaan negara kita..namun yang mau dijadikan sumbernya malah tidak datang.mungkin tidak mau masyarakat tahu lebih dalam tentang negara ini yang justru akan menimbulkan masalah baru lagii...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya gk paham, orang kesehatan kok bicara seperti itu dulu emoticon-Bingung
Mbak Nana nggak perlu diragukan lagi sih, semoga saja hal ini bisa menjadi teguran yang cukup keras bagi Pak Terawan bahwa banyak yang merasa bahwa kinerja bilau masih kurang optimal dalam menangani wabah ini, semoga saja beliau bisa memberikan yang terbaik bagi negara kita tercinta ini
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Presiden kita emang jagonya nge-prank ya. Ngancem2 menteri yg kerjanya ga becus bakal dicopot eehh si Terawan nyantai2 aja tuh ngegabut. Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sindiran keras,. Kalau gue sih malu
Operasi muka , ganti nama
Pindah keluar negri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalian gatau aja pak Terawang tuh lagi pake jubah tembus pandangnya Harry Potter tuh
Sarkas level dewa ya mbak najwa ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Maksud mak-mak itu terawan ngak salah karena ngak ngapa-ngapain soal coronak. Orang ngak ngapa-ngapain ngak bisa disalahkan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di