CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71b46ffacb9577613395a0/fakta-cerita-netizen-hampir-di-amputasi-karena-tiap-hari-minum-boba-waspada-gaes

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Ngomongin gula jd inget alm. Bokap
Ginjal dan paru2nya udah alami kerusakan krna pengaruh gulanya yg tinggi. Terakhir gulanya nyerang jantung yg mengakibatkan bokap ane tidur untuk selamanya 😭
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makanya jangan berlebihan,bahaya buat tubuh emoticon-Takut (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua yg dikonsumsi berlebihan emang gak baik sih, bisa dipetik pelajaran dari mbaknya itu
emoticon-Jempol
profile-picture
sagit30 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bawang lanang itu apa?
Diubah oleh jasonreka
Bru dngar mnuman Boba apa saya kurang gaul ya
sumber beritanya sampah...tidak dpt di percaya
ane mentok2 ngopi susu, itu juga giling sendiri, udh ga berani beli yg sachetan..
Itu bukan gara2 minum boba, tapi gara2 kebanyakan konsumsi gula.
tanpa boba pun kalo minum minuman itu juga mengalami hal yg sama, jadi ga usah melemparkan kesalahannya ke boba lah.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edan. Minum boba jangan tiap hari. Itu kadar gulanya tinggi. Habis badan kalo minum itu tiap hari. Kena diabetes.

Bukan hanya boba. Segala minuman yang manis gak boleh tiap hari. Akibatnya sama.
Diubah oleh greengeckoijo1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dikiranya yang kena diabet cuma 40 tahun keatas kali ya emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane malah sampe sekarang belum pernah minum
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Overdosis boba dapat menyebabkan diabetes yang berujung kematian cepat karena didukung oleh coronaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ada keturunan diabet ngeri jadinya udah ngurNgin nasi buat jaga2 kedepanya tapi ngopinya kuat bisa 6 gelas sehari emoticon-Frown masih aman gak ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pdhl masalahnya kan gula, tp mlh boba yg di framing emoticon-Hammer2
Ane doyannya cendol ijo² mantap
Boba item
cepwt sembuh ya neng abang doain
lagian diminum tiap hari.

itu kan kandungan gulanya tinggi banget, bisa diabetes loh.
emang enak sih.. tapi sering yang gak sadar kalo kadar gulanya tinggi banget, termasuk minuman kaleng atau soda itu emoticon-Sorry
profile-picture
sagit30 memberi reputasi
Mau makanan apapun kalo makannya berlebihan ya tetep gak baik buat kesehatan, jadi lebih baik kita makan sewajarnya aja emoticon-Jempol
Diubah oleh qoryqory
Korban minuman kekinian...ngga tahunya diabetes...emoticon-Cape deeehh
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di