CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71b30fb41d3070bc1fbffb/ingin-rumah-tangga-harmonis-kuy-intip-tahasianya

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Rahasianya!

Rumah Tangga Harmonis Idaman Setiap Pasangan

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Pernikahan memang salah satu impian para jomblo, kita selalu mengidam ngidam kan hidup bersama orang tercinta dalam ikatan pernikahan.

Rasanya indah banget ya kalo kita bisa hidup bersama-sama dengan orang yang kita cinta. Eittt tapi pernikahan tidak seindah yang kita bayangkan jika kita tidak mau bekerja sama satu sama lain tidak mengerti dengan pasangan kita.

Karena pernikahan adalah awal dari perjalanan hidup baru.

Dimana kita di tuntut untuk melakukan hal-hal baru bersama pasangan kita.

Dalam hubungan berumah tangga memang tidak mudah di jalani. Tapi jika kita mampu menjalaninya dengan sepenuh hati dan saling mengerti satu sama lain berumah tangga akan indah.

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Rahasianya

1. Bercumbu

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Bercumbu bagi pasangan suami istri sudah menjadi makanan sehari-hari yang tidak boleh terlewatkan. Walaupun begitu setiap pasangan harus mengerti setiap keadaan pasangannya. Jangan pernah memaksa atau berkehendak semaunya. Karena dalam memadu kasih harus sama-sama senang.

2. Bercanda

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Sesekali ajaklah pasangan untuk bersantai dan ngobrol berdua menikmati secangkir teh atau kopi sambil bercerita tentang penatnya mengurus rumah dan mengurus anak-anak begitupun sebaliknya bercerita tentang penatnya bekerja. Biar pasangan saling mengerti satu sama lain.

3. Bermanja

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Biarkan istrimu menumpahkan segala kesedihan dan keluh kesahnya tenggelamkan kepalanya dalam dada agar ia menjadi tenang nyaman begitupun sebaliknya ketika suami penat atau kesal peluklah ia maka ia akan merasakan kenyamanan.

4. Masak Bersama

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Di kala senggang bantulah istri memasak di dapur agar pasangan bisa merasakan begitu susahnya memasak, jangan maunya tinggal makan saja. Dalam setiap pasangan harus mengerti satu sama lain. Saling membantu dalam setiap pekerjaan.

5. Belanja Bersama

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Temani istri belanja akan membuatnya senang dan suami akan menjadi lebih tahu apa saja kebutuhan dapur setiap hari.

6. Berlibur

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Berliburlah untuk sesekali agar rumah tangga tidak bosan segala penat pun akan hilang. Cari suasana yang baru yang akan menyegarkan mata dan pikiran.

7. Jangan Terlalu Sibuk

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Jangan terlalu sibuk bekerja apalagi sedang di rumah, kasihlah ia pelukan hangat atau sebaliknya jika suami bekerja manja lah dia dengan pelukan dan kecupan manja.

8. Jalan-jalan

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Jalan-jalan pagi atau sore itu lebih bagus untuk menjaga hubungan rumah tangga agar lebih berwarna dan mengasyikan tentunya. Carilah waktu luang agar pasangan tidak jenuh dan suntuk.

9. Baca buku dan bercerita

Ingin Rumah Tangga Harmonis, Kuy Intip Tahasianya!

Baca buku atau mendengarkan cerita dari pasangan kita itu akan lebih menyenangkan dan menjadikan kita lebih dekat dengan pasangan.

Walaupun bertahun-tahun lamanya kita berumah tangga kita gak akan merasakan bosan jika kita saling mengerti satu sama lain.

Yang terpenting selalu berkomunikasi dengan baik, jangan ceritakan masalah keluarga dengan orang lain, selesaikan baik-baik dengan kepala dingin.

Jika pasangan marah sebaiknya kita diam, jangan sampai keduanya meluapkan emosi sampai terjadi yang tidak di inginkan.

Nah itulah tips yang ane tahu silahkan kalau kalian mau menambahkan di kolom komentar, jangan lupa cendol segar, rate dan share juga kalo berkenan.


Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih

Sumber gambar: klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pajewan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga manfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Honeymoon phase,,well sekitaran 1 tahunan lah...selebihnya ketemu real facts of marriage life...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hazelmoon
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masak sama belanja bareng siii lebih kerasa unyu wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mau harmonis kek apa jg pasti bakal ngadepin masalah
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kayaknya kiat kiat diatas perlu modal banyak,
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
mulai coba dari hal sepele, contohnya ucapan seperti dibawah ini
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice thread. makasih
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan thebavarian.90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Bingung Kehidupan rumah tangga biasanya ya kayak begini gak si, ngapai2in bareng suami. Ane makein baju anak aja bareng2 emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan sangean12 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bercumbu pling enak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nice thread gaaan, thanks informasi dan tips tips nyaaa
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah banyak juga ya, tapi inti dari semuanya adalah menghabiskan waktu berdua, meski kita sibuk setidaknya luangkan sedikit waktu untuk melakukan hal romantis dengan pasangan
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer 1 langsung bercumbu ya
Ya emang bumbu paling masuk itu sih gan
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brainstorming perlu juga tuh gan, ngobrolin hal2 yg menjadi masalah pelik dunia ini hahahahaha
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya sih 2 orang jadi satu, bukan kamu dan aku, tapi kita
Kita vs masalah bukan aku vs kamu
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info nice thread gan
Sukses kedepannya
Semoga bermanfaat
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling romantis belanja bersama sih, apalagi kalo di belanjain dan boleh beli apa aja, tambah sayang aja deh gue sama suami wkwkwk
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judule typo deeekemoticon-Leh Uga
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Masak bareng asyik nih
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sssmoga selalu harmonis
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di