CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Friendzone ~Menyatukan Dua Bahagia~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7180d8f0bdb26d151815dd/friendzone--menyatukan-dua-bahagia

Friendzone ~Menyatukan Dua Bahagia~

Banyak hal yang sebenarnya pengen aku kasih tahu ke kamu tapi karena singkatnya waktu mungkin yang tersisa hanya satu, aku kangen banget sama kamu. Semesta memang keren dia merahasiakan mesin waktunya sendiri sampai nggak ada satu orang pun di bumi yang tahu timeline atau garis waktu dari orang-orang tersayang mereka kapan mereka akan datang dan kapan mereka akan pergi entah besok atau lusa atau bahkan satu jam dari sekarang. kalau kamu baca ini aku harap kamu baik-baik aman, ini dari aku dari orang yang sama semesta sudah digariskan untuk menemukan tapi bukan untuk memiliki.

Ini aku seorang yang mungkin selalu di belakangmu tapi apapun keputusanmu percayalah doaku selalu menyertaimu. ini aku ini aku yang selalu bersembunyi dibalik kata-kata indah yang nggak pernah kamu baca tapi aku paling peduli ji kalau ada apa-apa atau kalau ada kenapa kenapa yang terjadi padamu. kau bisa panggil aku si bodoh iya tolong panggil aku si bodoh yang melakukan semuanya tanpa diminta yang ikut senang kalau kamu juga senang yang ikut bahagia kalau kamu juga bahagia apakah kamu tahu ingin sekali si bodoh itu mengungkapkan perasaannya padamu tapi selalu tertahan di mulutnya selalu tercekat di tenggorokan nya selalu tertunda oleh getirnya cinta akhirnya si bodoh itu memilih untuk memendamnya.

Sampai sekarang perasaan yang ada di hatinya tetap sempurna atau bahkan tidak pernah berkurang sama sekali atau bahkan bertambah setiap harinya inginnya sederhana ingin bersanding di samping kamu dan itu sudah cukup, tapi dia tahu kalau selamanya dia bukanlah siapa-siapa iyaaa nggak akan pernah jadi siapa-siapa tapi si bodoh itu akan senang hati bantuin kamu terkadang memang terbesit rasa sakit dalam hati si bodoh itu iya si bodoh itu aku aku yang lagi menulis cerita ini yang enggak akan terdengar sampai ke telingamu tolong jangan lupakan bahwa Sibodoh itu tetap manusia punya hati dan punya perasaan. Terkadang saat menatapmu saat melihatmu dari jauh begini lah isi hati si bodoh itu kenapa sih kenapa yang namanya friend zone kasih yang punya perasaan cuman sendiri coba kalian pernah mikir gini nggak sih kenapa kita bisa suka sama teman sendiri dari berjuta-juta manusia di bumi kenapa harus sama dia, kenapa bukan sama yang lain karena hati nggak bisa memilih rasa nyaman datang tanpa diminta apalagi rasa nyaman satu garis lurus dengan intensitas pertemuan.

Egois kalau aku pengen memiliki kamu, ada banyak bahagia aku yang ada di kamu tapi kalau sama aku nggak bisa bikin kamu bahagia aku bisa apa. Aku nggak bisa apa-apa karena kata kamu yang namanya cinta nggak boleh dipaksain kan itu sebabnya mau seberapapun besarnya rasa ini waktu lihat kamu semua itu harus terpaksa disudahi nggak hanya itu terkadang terbesit juga di dalam benaknya gimana ya dia iya dia orang yang kamu pilih tentunya kayak aku yang selalu ada, tapi dia yang kamu pilih hidup. Memang sebercanda itu pengen tak samperin orang itu ternyata saya menatap wajahnya dan bilang secara langsung di hadapannya mengucapkan selamat hei… selamat kamulah pemenangnya meskipun kita sama-sama tahu bahwa hidup bukanlah perlombaan tapi dia, dia beruntung bisa dapetin kamu beruntung karena enggak harus berusaha keras kayak aku. Maafkan kalau ucapan si bodoh itu kini mendadak sarkas dan terkesan nggak ikhlas, ya tapi siapa sih yang nggak sakit kalau alasan bahagianya udah dimilikin sama yang lain dan alasan bagi aku harus berganti jadi bukan dia itu nggak mudah. 

Friendzone ~Menyatukan Dua Bahagia~
Pantesan waktu pertama kali lihat kamu intuisi bodoh itu berkata untuk mundur, mundur saja tapi akunya yang pengen berjuang dan semuanya ternyata hanya berujung sia-sia sekarang diungkapkan atau dipendam udah nggak ada bedanya kan kalau ujung-ujungnya cuma jadi mantra untuk berjauhan buat apa, dari sini aku jadi belajar kalau sampah aja harus ditaruh pada tempatnya apalagi hati dan perasaan, itu semua perlindungan diri untuk mundur bahkan menjauh dari gerbang kekecewaan hey kamu yang diujung sana terima kasih ya terima kasih sudah pernah membuat si bodoh itu merasa paling bodoh di bumi dan untuk sekarang terima kasih untuk tamparannya karena si bodoh itu mungkin berkurang kebodohannya dan mungkin tak akan lagi mengulang kebodohannya pelajaran berharga memang datang dari diri sendiri datang dari pengalaman. Berat banget rasanya tapi semoga tulisan kali ini bisa jadi jawaban untuk kalian kalian semua yang mungkin lagi memendam perasaan sama seseorang bahwa nggak semua harus sesuai sama apa yang kamu mau bahwa egois kalau kamu pengen dan menang sendiri karena cinta itu menyatukan dua bahagia.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 7 lainnya memberi reputasi
nice story.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ondapriatna memberi reputasi
Bagus gan ceritanya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ondapriatna memberi reputasi
Thanks agan agan,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pas lagi sayang²e.. malah ditinggalno.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagus banget ceritanya, ane paling gabisa baca cerita friendzone soalnya rada sakit dikit gitu wkwk. tapi suka kalo ending nya happy ><
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan ondapriatna memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Firend zonee tempat paling nyaman
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Nyaman semuanyaa dah pokoonya
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Memanggil namamu sungguh ku tak mampu
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
apakah friendzone bisa menjadi jodoh?
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
goooddd
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
ceritanya dari dulu pasti p[ahit depan dan manis belakangan
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Firend zonee nihh gann pemersatu bangsa
Kerenn lahh gannn zona nyaman
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Friendzone, Zona pertemanan adalah istilah dalam budaya populer untuk merujuk pada keadaan di mana salah satu pihak dalam sebuah pertemanan menginginkan status hubungan yang lebih, seperti pacaran. Wikipediaemoticon-Malumalu
profile-picture
ondapriatna memberi reputasi
Diubah oleh husnamutia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di