CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kualitas Liverpool Beneran Diuji, Kali Ini Hadapi Arsenal di Pekan Ketiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f717674c342bb5bf774f776/kualitas-liverpool-beneran-diuji-kali-ini-hadapi-arsenal-di-pekan-ketiga

Kualitas Liverpool Beneran Diuji, Kali Ini Hadapi Arsenal di Pekan Ketiga

Pekan ketiga Liga Inggris menyajikan pertandingan big match antara Liverpool vs Arsenal, Selasa (29/9) pukul 02.00 WIB. Sebelum menghadapi Arsenal, Liverpool telah terlebih dahulu menghadapi tim asal London lainnya yaitu Chelsea, melawan Chelsea Liverpool tidak kesulitan dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Kualitas Liverpool Beneran Diuji, Kali Ini Hadapi Arsenal di Pekan Ketiga
(premierleague)


Apakah melawan Arsenal, Liverpool tidak kesulitan juga dan keluar sebagai pemenang? Langsung saja simak fakta dan data menarik yang akan Kapten sajikan untuk agan dan sista.

Dilansir dari Opta berikut fakta dan data pertandingan Liverpool vs Arsenal:

1. Liverpool berada di atas angin melawan Arsenal, pasalnya anak asuh Juergen Klopp tersebut tidak pernah menelan kekalahan di empat pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal, ngeri abis. Ditambah lagi catatan luar biasa Liverpool kalo main di Anfield, 60 laga Liga Inggris terakhir di Anfield, Liverpool meraih 49 menang dan 11 imbang. Masih berani Arsenal?

2. Dengan statistik yang luar biasa tersebut Liverpool pun harus hati-hati, ga inget apa kalo di dua pertemuan terakhir Arsenal yang keluar sebagai pemenang? Yang pertama di Liga Inggris, Arsenal 2-1 Liverpool (16/7/20), yang kedua Arsenal 1(5)-(4)1 Liverpool di Community Shield.







3. Pada pertandingan dini hari nanti Arsenal akan mati-matian untuk meraih kemenangan melawan Liverpool, pasalnya terakhir kali Arsenal menang tiga pertandingan beruntun di pekan pembuka Liga Inggris adalah musim 2004/2005, di musim tersebut Arsenal berhasil meraih lima kemenangan beruntun di pekan pembuka.

4. Lini belakang akan menjadi pr untuk Mikel Arteta menghadapi Liverpool, pasalnya Liverpoolnya Juergen Klopp doyan banget bobol gawang Arsenal, tercatat sudah 27 gol bersarang ke gawang Arsenal. Namun sepertinya musim ini lini belakang Arsenal tidak akan diobok-obok Liverpool, statistik menujukkan Arsenal baru kebobolan satu gol musim ini, luar biasa.







5. Pelatih Arsenal Mikel Arteta dipastikan akan kembali menurunkan penyerang asal Prancis yaitu Alexandre Lacazette melawan Liverpool, pasalnya Lacazette telah mencetak gol di 2 laga beruntun Liga Inggris 2020-21.


{thread_title}




Gimana gansis dari fakta dan data yang telah Kapten kasih udah punya gambaran siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga Liverpool vs Arsenal? Oh iya jangan lupa juga untuk ikutan tebak skor Liga Inggris 2020-21 Kapten Kaskus ya gansis.



Pertandingan Liverpool vs Arsenal menjadi laga penutup di pekan ketiga Liga Inggris 2020-21, Kapten mau ingetin lagi di pekan ketiga ini banyak kejutan-kejutan yang terjadi. Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh West Bromwich Albion, Manchester City kalah 2-5 dari Leicester City, terakhir West Ham bantai Wolves 4-0. Apakah dini hari nanti Arsenal akan membuat kejutan melawan Liverpool?

emoticon-Cendol Ganemoticon-welcome



profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
wahhh lagi-lagi bigmatch nih. sejak awal musim liverpool langsung menghadapi jadwal yang sulit ya dengan langsung menghadapi tim-tim besar nih. pertandingan nanti malam bakalan berjalan seru banget sih pastinya karena kedua tim sedang on fire nih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmmm.. menarik nih, apalagi trennya Arsenal baru positif di awal musim ini emoticon-Shakehand2
Menurut ane sih, kualitas liverpool udah diuji pas lawan leeds,
Arsenal mah, paling juga diobok2 kek yg udah2
emoticon-Bingung
sama sama punya start bagus di awal musim yaa.. peluang keduanya sih fifty fifty menurut ane.. tapi kalo dilihat dari rekor pertemuan, emang liverpool yg dijagokan menang
Smoga Tren Positif truz dipertahankan Arteta dkk
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dan tetep bisa ngelewatin ya gan rintangan ini haha
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di